"Cara nulisnya tuh gini." Jongin ngasih contoh, sengaja pelan biar Kyungsoo paham. Kyungsoo ngangguk, terus ngelakuin sesuai yang Jongin kasih contoh.
"Bukan gitu nulisnya, dek." Jongin pindah duduk di sebelah Kyungsoo. Tangannya nuntun tangan Kyungsoo buat ikutin gerakannya.
Kyungsoo yang digituin udah merah aja mukanya. Jarak tubuh Jongin sama dia udah deket banget, dia bahkan bisa cium cologne yang Jongin pake.
"Nih, mulainya dari– Dek? Kok diem?"
Jongin mengernyit bingung, kemudian dia baru nyadar kalo jaraknya sama Kyungsoo terlalu deket. Dia cengengesan, "Eyy... Baru begini udah malu-malu, nanti kalo malem pertama gimana?"
Kepalanya kedorong dari belakang, dia tau siapa pelakunya. "Modus, modus! Modus aja terus!"
"Sama pacar sendiri juga! Kenapa sewot amat?" Bibir Jongin monyong-monyong, tangannya ngelus kepalanya yang jadi korban aniaya Taemin.
"Gue nggak mau kafe gue jadi tempat pacaran alay kayak lo—eh maksud abang, Jongin yang alay, bukan Kyungsoo."
'Gue aja terus, anjir.' batin Jongin cemberut.
Kyungsoo nggak tau harus kayak gimana, jadi dia cuman senyum canggung nanggepin ucapan Taemin.
"Jauh-jauh lo sana! Ganggu tau nggak?" Bales Jongin judes. Dia ngambek sama Taemin ceritanya.
"Najis ngambek. Btw lo belom pesen apa-apa, kalo mau numpang disini nggak gratis." Taemin mulai ngasih buku menu ke Jongin.
Jongin mendengus, "Dih, sama sodara sendiri juga." Kemudian dia buka buku menunya, dan liat-liat berbagai jenis dessert, kopi, dan lain-lain. Dia menggeleng pelan, terus bisik-bisik ke Taemin. "Air putih gratis, 'kan?"
Tawa Taemin meledak, tapi dia buru-buru tutup mulutnya saat liat tatapan membunuh Jongin. "Om emang nggak ngasih lo duit jajan?" Bisiknya.
"Kagak, kemaren gue minta uang jajan kayak biasa, katanya nggak ada. Boong banget anjir, padahal dia barusan beli iphone 14, cash pula." Curhat Jongin.
Sekali lagi Taemin nahan ketawa, mana mungkin nggak ada uang. Bapak Jongin itu pengusaha lumayan sukses, cabangnya juga ada di beberapa kota.
"Elo hedon kali, makanya bokap lo males ngasih uang."
"Hedon apaan dih. Gue kan anak baik rajin menabung, tidak sombong serta tidak angkuh—"
"Hedon majalah bokep." Ucapan Taemin tepat di ulu hati.
Jongin kicep. "Ya udah sih, gratisin kek buat hari ini. Bawa cewek nih gue."
Taemin menggeleng prihatin, kasian lama-lama sama si Jongin. "Oke, air putih sama kerupuk emping ya."
"TEGA BENER, KAMPRET!"
***
"Makasih ya kak, aku mulai ngerti." Kyungsoo beresin alat tulisnya yang berserakan di atas meja kafe milik Taemin.
"Iya dek, apasih yang nggak kalo buat Kyungsoo." Gombal Jongin.
"Ih kakak bisa aja." Balesnya malu-malu.
Jongin ngelap mulutnya dengan tisu, "Lagipula kami gampang paham kok sama penjelasan kakak. Kok di sekolah nggak bisa?"
Gadis itu keliatan ngedumel, "Bu Dongyul kalo ngajar matanya kayak laser."
"Adek tau kan Bu Dongyul guru killer—"
"Dia kayak gitu ke aku doang kak!" Potong Kyungsoo. Saat sadar ngelakuin hal yang nggak biasanya, dia langsung tutup mulutnya. "Maaf kak."
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfic©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...