"Inget, awasin tuh si Hanbin. Jangan sampe mereka berdua deket apalagi sentuhan."
"Iye bang, elah."
Mingyu udah kenyang dijejelin amanat sama si Jongin. Padahal dia ngomong itu udah berulang ulang. Kalo bukan karena si Wonwoo, ogah juga dia nurut sama Jongin.
"Jangan iya-iya aja lo! Denger kaga sih?!" Jongin misuh-misuh ke adek sepupunya.
Mereka lagi jongkok di wastafel toilet putra. Nggak di atap. Udah mainsetrum. Padahal sih emang karena sekolah mereka nggak ada atap.
"Gue denger! Lo udah ngomong itu berkali-kali ampe kuping gue bu-"
Mingyu sama Jongin nengok ke arah pintu toilet putra yang kebuka. Ngeliat posisi mereka yang bikin ilfeel, orangnya jadi nggak mood buat cuci tangan.
"Lanjut aja ngobrolnya, gue pergi."
Tanpa rasa malu, Jongin sama Mingyu lanjutin obrolan mereka sampe waktu bel masuk bunyi.
***
Hanbin mesem-mesem waktu liat Kyungsoo masuk ke kelas pagi ini. Doinya dateng euy.
"Hai Kyu-" "Kyungsoo apa kabar? Udah ngerjain PR Fisika belom?"
Ucapan Hanbin dipotong sama Mingyu yang entah dateng dari mana. Kyungsoo yang awalnya keliatan bingung jawab pertanyaan Mingyu sambil senyum.
"Baik, kok. Gue udah ngerjain PR Fisika, kenapa emang?"
"Nggak apa-apa nanya doang. Eh nama lo Do Kyungsoo kan bener? Kenal Kim Jongin kan? Dia tuh kakak sepupu gue."
Kyungsoo senyum sambil dengerin Mingyu cerita banyak hal. Hanbin yang di belakang mendengus kesel. Musuhnya tambah satu rupanya.
"Oh, kak Jongin kakak sepupu lo? Pantes lumayan mirip hahahah.."
"Iya. Sama-sama item." Hanbin nyeletuk kesel dari belakang bikin keduanya noleh. Mingyu cuma senyum jail ke Hanbin. Udah kesel Hanbin pemirsah.
"Oh ada Hanbin? Apa kabar bro? Diem-diem aja lo di belakang." kata Mingyu sambil pura-pura nggak tau kalo ada Hanbin disitu.
"Nggak usah sok nggak tau lo, njing!" dan Hanbin pergi gitu aja.
Dari luar, Jongin senyum penuh kemenangan. Minyu berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Ntar Jongin bantuin deh deket sama Wonwoo.
Terus Jongin buru-buru lari ke kelasnya, karena ada Pak Shindong yang udah teriak di belakang nyuruh Jongin masuk ke kelas.
Lanjutkan tugasmu nak, kakak bangga padamu -kji
Demi Wonwoo -kmy
Bangsat, nambah saingan -khbT B C
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfic©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...