Bales QnA! [KAISOOKRIS]

1.7K 152 14
                                    

Poloth • kaisoo
©chaniieyeollie

Bales QnA!

Warn : GS, typo everywhere, bahasa nonbaku.

Oh iya, satu lagi. Tulisan yang di italic itu artinya author yang ngomong ya!

•°•°•

"Haloooooo! Setelah kalian tanya-tanya kemaren, sekarang mereka akan bales pertanyaan kalian."

"Pertanyaan yang sama/sejenis bakal dijadiin satu ya, gengs!"

"Yang pertama, Jongin bakal jawab pertanyaan kalian-heh Jong! Sini maju! Ngebucin muludah heran:("

Jongin maju, sedikit menjauh dari Kyungsoo. "Ya udah apaan. Mana pertanyaannya?"

"Bentar. Oke, duduk dulu sono, Jong. Lo berdiri kek mau minta sumbangan."

"Pertanyaan pertama : 'Siapa yang beruntung? Kyungsoo dapet lo, atau lo yang dapet Kyungsoo?'"

Bukannya langsung jawab, Jongin malah ketawa. "Ya udah jelaslah, Kyungsoo beruntung dapet cowok ganteng, pengertian, perhatia---aw!"

Kris ngelempar sepatunya ke Jongin yang kini meringis kesakitan. "Jawab yang bener!"

"Et iya, nggak usah nyiksa juga, dong," gerutu Jongin. "Jadi, disini kita berdua saling beruntung, ya kan Dek? Semua kekurangan kakak dilengkapi dengan keberadaan Kyungsoo, dan semua kekurangan Kyungsoo, gue lengkapi dengan apa adanya gue," ucap Jongin serius.

"CAAAAAH AJEGILE AJEGILE JONGIN PARS PARS KERENS BATSSSSS!!" Chanyeol lompat-lompat sambil tepuk tangan heboh. "Liat aja Jong, besok di depan Baekhyun gue bakal gitu jugaa!"

"Ekhem, orangnya disini, Park."

Chanyeol langsung diem, terus kembali duduk di belakang Kyungsoo untuk ngumpet. Tapi tetep aja badan mungilnya sama sekali nggak membantu nyembunyiin badan Chanyeol yang kek bagong.

"Duh, malu gue, Kyung," bisik Chanyeol bikin Kyungsoo ketawa.

"Heh minggir lo tengik! Ga ada acara deket-deket sama Kyungsoo gue!" Jongin narik tangan Chanyeol sadis, bodo amat sampe badannya nyungsrep depan Baekhyun.

"Ayo wey, lanjut!" Anjirlah, satu pertanyaan kudu ribut dulu gitu ya anj.

"Pertanyaan kedua : 'Kenapa lu kocak amat?' weh sampe dua kali nanya nya."

Jongin senyum lebar. "Wah iya dongg, gue tuh emang kocak, lucu dan menggemaskan!"

"Pertanyaannya kenapa, bodoh."

"Ehm oke. Jadi kenapa gue kocak? Ya gue nggak tau, semua mengalir begitu saja. Tanya authornya ajalah, wong dia yang bikin gue begini."

"Bah. Yaudah ayo lanjut. Pertanyaan ketiga : 'Knp kyung bisa jadi mau sama lu si?'"

Jongin cemberut. "Kok kayaknya nggak terima amat dah gue jadi sama Kyungsoo? Ya mungkin karena gue kece? Gantengnya kelewatan bata--ET IYA JANGAN MUKUL DONG!"

"Sante bang." Sehun nepuk bahu Jongin kenceng, menambah penderitaan Jongin yang dipukul Chen.

Jongin nepis dan ganti mukul Sehun dan Chen lebih sadis. "Diem ah!"

"Duh, njeng! Udah lo buruan jawab napa!" Chen dorong Jongin dengan raut sewot.

"Ya ini gue mau jawab!" Jongin berdehem. "Kenapa Dek Kyung mau sama gue? Hmmm.... gue nggak tau sih. Coba lo tanya aja orangnya. Next."

Poloth • KaiSoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang