"Ih kok gue marah-marah kek Kak Jongin sih? Itukan urusannya dia."
Kyungsoo mukul kepalanya pelan, sambil menggerutu kecil.
"Kyungsoo!" Jongin manggil Kyungsoo yang jauh ada di ujung lorong deket toilet, buru-buru dia lari ngejar gebetannya.
Kaki Jongin panjang, sedangkan Kyungsoo pendek, makanya Kyungsoo kekejar sama Bang Ojong.
Tangan Jongin nempel ke dinding, jadi Kyungsoo kehalang badan Jongin yang jauh lebih tinggi dibanding dia.
Berasa sinetron, hm.
"Kamu kenapa lari, sih?" Muka Kyungsoo merah karena jaraknya sama Jongin terlalu deket.
"A-aku m-mau ke k-kelas."
"Eh? Kenapa gagap kayak gitu?" Jongin belom nyadar sama posisinya. Begitu nyadar, dia langsung mundur selangkah sambil senyum canggung.
"Maaf, ya dek. Kakak nggak sadar, hehe."
"I-iya nggak apa-apa." Kepala Kyungsoo nunduk, sementara jari tangannya ngeremet roknya sampe kusut saking gugupnya.
Ngeliat Kyungsoo kayak gitu bikin Jongin gemes setengah mampus, pengen nyubit pipinya, tapi belom official:( Jadi Jongin masukin tangannya ke saku celananya buat ngunpetin tangannya yang mengepal saking gemesnya.
"By the way, maaf ya tadi yang di ruang guru, abisan gurunya kurang ajar sih, nyolot banget."
Kyungsoo ngegeleng imut, "Kenapa minta maaf ke aku? Kan nggak ada hubungannya sama aku."
Kretek.
Hati Jongin poteq.
Emang kita nggak ada hubungan sih:( Dia nggak salah, emang aku yang terlalu berharep aja:( -kji
"K-kita nggak ada hubungannya ya, dek?" Senyum Jongin berubah jadi senyum masam.
"E-eh, bukan gitu. Ma-maksudnya kan aku nggak berhak marah ke Kak Jongin. Lebih berhak, ehm... pacar kakak misalnya? Kakak punya p-pacar, kan?"
Dan entah kenapa suara Kyungsoo berubah aneh waktu dua ngomong gitu ke Jongin, tapi sayangnya Jongin nggak nyadar.
"Pacar? Kakak mah nggak punya, dek."
"Eh? Aku kira kakak punya pacar."
"Belom, dek, tapi lagi otw pendekatan, hehe."
Jongin senyum-senyum di depan Kyungsoo, berharep kodenya dipahamin Kyungsoo. Tapi sayang, cewek di depannya nggak nangkep maksud Jongin.
"Oh, gitu ya kak?" Kyungsoo ngerasa aneh di dada kirinya. Sakit.
"Ehm.. Iya, dek." Jongin rada bingung denger suara Kyungsoo yang lesu.
Tanpa sadar keduanya hening bikin suasana tambah canggung, apalagi KBM udah mulai dari setengah jam yang lalu, suasana jadi makin sepi.
"Heh, kalian kok masih di luar?! Masuk ke kelasnya masing-masing!" Dari ujung ada Bu Dongyul, guru tua, galak, yang Jongin harap cepet pensiun karena ganggu dia sama Kyungsoo.
"Iya, bu!" Jongin bales guru killer itu. Kyungsoo segera jalan ke kelasnya, sebelum tangannya dipegang Jongin.
"Nanti kakak anter pulang, ya?"
Seakan inget ucapan Jongin tadi, Kyungsoo jadi ragu, "Eng-gak usah, kak. Aku udah janjian sama temen buat pulang bareng."
"Cewek, cowok?"
"Err.. cewek."
Jongin ngangguk-ngangguk dan lepasin tangannya dari Kyungsoo. "Naik apa?"
"Ngg.. jalan, mungkin?" Suara Kyungsoo agak ragu pas ngomong
"Ya udah. Belajar yang pinter, ya. Nanti kalo pulang hati-hati, perhatiin jalannya, tengok kanan kiri, siapa tau ada mobil atau motor ngebut. Yang penting hati-hati sama orang mesum, ya!"
Tapi, lo juga mesum Jong:(
Tangan Jongin nepuk-nepuk kepala Kyungsoo sambil ngelus sedikit. "Kakak anter ke kelas, ya?"
"Aaaa... aku bisa sendiri, udah ya kak. Bye!" Dan Kyungsoo langsung jalan cepet ke arah kelasnya, tanpa mau noleh ke belakang.
Sengaja, takut Jongin denger suara jantungnya yang deg-degan.
"DADAH, KYUNGSOO!"
"BERISIK!" Yang bales Bu Dongyul, yang ternyata masih disitu ngeliatin mereka berdua.
Kyungsoo senyum geli denger teriakan Jongin, tapi beberapa detik kemudian senyumnya ilang, karena inget percakapannya tadi sama Jongin.
Moga doi peka!:)) -jongin
Kok sakit?:( -kyungsooT B C
YEY AKU KOMBEK! HEHEHEHE
Btw... MV MONSTER UDAH 200M YEYY🎉 TEPAT DI TANGGAL RILIS!
Tapi rada galau juga sih waktu liat berita ttg wamil....
:'(
Hiks.
Udh ah bye.
DON'T PORGET TU POMMENT YA GAIS HEHE
LOPYU❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfiction©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...