Kemaren mau double update malah ketiduran heheh. Maapkeun yah wkwk.
Happy reading!
.
.
.'Bidadari coy!' Batin Chanyeol terpesona.
Kyungsoo emang ngajak Baekhyun ke kantin bareng karena kasian Baekhyun sendirian di kelas nanti.
Chanyeol ngedeketin Jongin, terus berbisik ke cowok tan itu, "Sst... Sebelah Kyungsoo siapa? Boleh kali kenalin."
Jongin ngelirik Baekhyun sebentar, dia lagi ngobrol sama Kyungsoo. "Ooh. Itu Baekhyun, temennya Kyungchuu." Chanyeol mengernyit denger panggilan alay Jongin, tapi dia abaikan.
"Ehem, Soo. Itu temen lo?" Chanyeol pasang wajah ganteng.
Tapi emang dasarnya udah ganteng sih:(
Kyungsoo nengok ke arah Baekhyun, "Iya, kak. Kenalin, namanya Byun Baekhyun."
Baekhyun senyum sekilas doang, terus lanjut ngobrol sama Kyungsoo.
'Judes, tapi akang suka.' Batin Chanyeol nggak jelas.
Ngeliat Chanyeol yang keliatan ngedeketin Baekhyun, ketiga cowok yang tadi ke kantin bareng Chanyeol mendengus.
'Dasar penghianat!' batin mereka bersamaan.
Jelas kesel, lah. Beberapa menit yang lalu bertekad menjalani suka duka bersama sebagai jomblo, sekarang udah kayak lupa segalanya waktu liat cewek.
"Dek, mau makan apa?" Jongin nanya ke Kyungsoo lembut.
Kyungsoo mandang sekitar kantin, sebelum nunjuk ke salah satu penjual bakso. "Aku mau bakso aja, kak."
Jongin ngangguk, "Minumnya?" Kyungsoo menggeleng, dia cuma nunjukkin botol minum tupperware nya yang masih penuh air.
"Oke, tunggu ya." Jongin ngelus rambut Kyungsoo sebentar sebelum teriak, "WOI LUCAS! BELIIN BAKSO SATU!"
Lucas yang emang udah sering jadi tukang suruh sama Jongin, cuma bersungut-sungut. Bibirnya monyong-monyong, pengen ngelawan tapi takut.
Bukan takut dipukulin, tapi takut kalo nolak dibacotin sehari penuh. Satu jam dibacotin aja udah mau gila, gimana seharian.
Jongin narik Kyungsoo ke salah satu meja, berniat duduk disana. Baekhyun nahan tangan Kyungsoo, "Kyung, gue mau ke kelas aja deh. Nggak laper, hehe."
Padahal nggak mau jadi nyamuk.
"Eh? Nggak apa-apa ke kelas sendiri?"
"Iya, selow. Udah biasa kok sendiri, hahahah." Baekhyun ketawa.
"Gue juga sendiri. Sama gue aja, gimana?" Chanyeol yang entah darimana tiba-tiba nyaut. Emang pinter banget ya nyari kesempatan.
"Hah? Nggak usah, kak-"
"Apa? Mau banget? Hayuk lah ke kelas sekarang!" Omongan Baekhyun kepotong sama Chanyeol yang pura-pura budeg. Tangannya keburu ditarik, ninggalin Kyungsoo yang bengong ngeliatin mereka.
"Biarin udah. Kita duduk aja yuk."
Jongin ngajak Kyungsoo duduk di meja, tepat banget mejanya deketan sama meja kumpulan para jomblo yang tadi Chanyeol himpun. Mereka ngeliatin Kyungsoo sama Jongin dengan sinis, kecuali Kris. Dia natap Kyungsoo lembut, tapi langsung judes ketika liat Jongin.
"Apa? Iri?"
Hanbin orang yang mendengus paling keras begitu denger omongan Jongin. "Iri? Buat apa gua iri sama mahkluk kayak lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfic©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...