"KRIIIIIIIISSSSSS!" Jongin dobrak pintu kelas, dan masuk dengan muka garang.
Kris yang lagi baca buku sama sekali nggak terusik sama teriakan Jongin yang membahana.
Jongin ngambil buku Kris dan lempar ke sembarang arah. Matanya melotot ke muka Kris yang santai banget.
"Apa maksud lo ngomong ke Kyungsoo, kalo deket-deket gue, dia bakal hamil?"
Semua orang yang denger udah nahan ketawa aja.
"Lah emang bener kan? Otak lo kan isinya bf semua. Siapa tau adek gue maen ama lo, trus balik ke rumah udah hamil seminggu."
"Tai, gue nggak sebejat itu."
"Siapa tau?"
"Bangsat!"
"Kim Jongin, bahasamu."
Mampus, Pak Changmin masuk.
"Eh iya pak, sawry yah hehehe."
***
"Nggak usah nyari adek gue lagi." Jongin yang lagi nyari Kyungsoo cuma mendengus.
Mukanya jadi sumringah waktu liat Kyungsoo baru masuk di kantin-eh tunggu,
"Siapa tuh cowok? Kurang ajar."
Sehun ngeliat arah pandang Jongin, disana Kyungsoo jalan bareng Baekhyun, pacar Chanyeol sama satu cowok.
"Kayaknya gue kenal dah tu."
"Siapa? Siapa? " Jongin deket-deket ke arah Chen.
"Itu.. Hanbin bukan sih?"
Jongin nyipitin kedua matanya. Interaksi keduanya bikin dia panas.
Gantengan juga gua -kji
"Labrak lah Jong."
"Sikat, Jong."
Jongin nggak gubris ucapan Chen sama Chanyeol. Dia cuma senyum, atau lebih tepatnya menyeringai.
"Ntar. Kalo dia macem-macem gue lempar dia ampe khayangan mimi peri."
"YEAHAHAHAHA MAMPUS AJA ITU KETEMU MIPER."
"KEPERAWANANKU SEBANYAK TUJUH BERLAPIS BERLIAN."
"SEBESAR BIJI KETUMBAR."
Satu meja ngakak sama Sehun, Chen, Chanyeol yang parodiin mimi peri. Satu kantin ngeliatin mereka, tapi mereka cuek.
Cogan mah bebas ya.
***
"Kyung, lo di PDKT in sama kak Jongin ya?"
Kyungsoo kaget denger ucapan Tao. Mereka berdua emang sekelas, beda sama Baekhyun.
"E-enggak tau."
"Kok nggak tau?"
"Enggak tau PDKT itu apa."
Tao hela nafas dalem hati. Gini nih kalo punya temen hidupnya mendem di rumah mulu.
"Ya udah lah Kyung, nggak jadi."
Kyungsoo ngeliatin Tao bingung. Tapi dia nggak peduli, dan lanjut baca bukunya.
Jam pelajaran IPA kebetulan kosong, gurunya pergi ke rumah sakit. Sebenernya mereka udah dikasih tugas, tapi namanya juga murid, jamkos masih aja berisik.
"Kyungsoo, lo tau nggak nomor 3?"
Yang dipanggil nengok ke belakang, ternyata Hanbin yang manggil.
"Tau."
"Liat dong."
"Ni-"
"Orang mah mikir."
Jongin entah ngapa ada di kelas Kyungsoo, dan langsung narik tangannya keluar kelas.
Kyungsoo yang baru mau ngasih bukunya nggak jadi gara-gara tangannya ditarik.
"Kak, kita kenapa keluar?"
Dia ngerasa risih diliatin satu kelas, apalagi ada yang ngeliatin Kyungsoo judes. Nggak peduli sih, paling dipelototin Kyungsoo juga mingkem.
"Udah kamu ikut aku aja. Lagi jamkos kan?"
"Iya sih, terus kakak juga jamkos?"
"Iya. Sama kan? Jodoh kita emang dek."
IYA IYA IYA
Jongin bawa Kyungsoo ke parkiran, dia ngeluarin kunci motornya dan naik sambil pasang helm full face nya.
"Ayo naik."
Ragu-ragu Kyungsoo naik, dibantu sama Jongin.
"Kok kita keluar sekolah sih?"
"Abis ini juga pulang kan? Toh udah pelajaran terakhir ini. Nanti tas kamu minta bawain Kris aja."
Enak banget ye ngomongnya.
Jongin bawa Kyungsoo ke mall. Entah dapet duit darimana kita nggak tau. Biasanya mah diajak hangout sama temen-temennya ke mall dia ogah, alesannya nggak punya duit.
"Ayo turun."
Kyungsoo nurut, tangannya digandeng Jongin masuk ke dalem mall. Dia nggak betah di mall sih sebenernya, tapi udah terlanjur mau gimana.
Jongin ngajak Kyungsoo ke toko buku, karena saran dari temen-temennya.
Ajak aja dia ke toko buku, dia suka baca kan? Terus lo sok-sok tau banyak buku, siapa tau dia jadi nyaman ama lo.
"Ih, bukunya udah terbit!" Kyungsoo teriak kecil waktu liat buku seri selanjutnya udah terbit.
"Oh, kamu suka buku itu? Keren banget tau ceritanya."
"Kakak juga baca? Ih, emang seru, aku udah punya dua seri sebelumnya. Akhirnya keluar juga!"
"Iya-iya emang seru, dek."
Sepik dikit lah.
"Kakak udah baca seri buku sebelumnya kan?"
"Udah, Dilan kan?"
Muka Kyungsoo yang tadinya antusias jadi pias. Kirain Jongin beneran tau.
"Err.. Nggak jadi deh kak."
Jongin ngernyit dalem hati. 'Gue salah ngomong ya?'
Iya, Jong. Salah banget.
"Ya udah yuk, liat-liat buku lain."
T B C
Abis ide, bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfiction©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...