27 : Hot News!

2.8K 416 162
                                    

Jongin duduk di kursinya serampangan. Tasnya yang enteng bagai bulu ayam dia lempar asal. "Gais!"

Semuanya nengok ke asal suara. Suho lagi ngitungin banyak dollar dari tas berliannya, heran nggak abis-abis soalnya. Sehun lagi nyedot susu kotak, dan ini kotak ketiga dia pagi ini, Chen lagi mainin game di handphonenya, dan Chanyeol lagi ngestalk akun Baekhyun.

Sedangkan Kris? Nggak tau deh kemana.

"Apaan?" tanya Suho.

Jongin sok pasang senyum misterius, yang jatohnya malah nggak enak dipandang. "Nggak usah kek gitu mukanya. Kasian Annabelle kalah job sama lo." saut Chen tanpa lepas pandangannya dari handphone.

Chen oh Chen. Word masih dibawah 100 aja udah ngebully. Nggak ada rem banget emang itu mulut:(

"Bacot ler." Jongin lempar kotak susu Sehun yang udah kosong ke kepala Chen. "Gue punya berita! Hot news!"

Chanyeol natap Jongin males. "Apaan? Siapa lagi yang dating? Dibayar berapa dispatch?"

Krik.

Mon maaf. Salah script.

"Apaan? Kalo tentang Vanessa—"

"Bukaaaan!" Jongin lempar lagi kotak susu Sehun yang udah kosong ke Chanyeol. "Temen kita ada yang backstreet gengs." bisik Jongin.

Mata keempat orang tersebut melebar. "Saha?!"

"Jangan heboh, orangnya terdekat kita." bisiknya lagi.

"Siapa? Sehun?" tanya Chanyeol tanpa mikir.

Seketika kepalanya ada yang geplak dari belakang. "Sehun udah sama gue, caplang!" Luhan nyamperin mereka, dan duduk di sebelah Sehun.

"Terus siapa? Elu Jong?" Chanyeol kembali nanya sambil meringis sakit.

"Mikir dong! Kopong banget sih otak lo!" Jongin ngegas. "Mana mungkin gue selingkuhin My Baby Unch Do Kyungsoo ulala?"

Suho menggeleng prihatin. "Chanyeol, Chanyeol. Otak lo isinya udah Baekhyun doang sih! Dasar bucin!"

"Bacot lo duda!"

"Anjing!"

"INI GUE MAU CERITA DIPOTONG TERUS BANGSTA!"

Mereka kembali tenang.

"Jadi siapa Jong?" Chen naro handphonenya, dan kini natap Jongin penasaran.

"Orangnya terdekat kita?"

"Hooh kanjeng ratu Oh."

Luhan ngangguk sebentar, kemudian matanya melebar.

Kalo Chanyeol nggak mungkin, dia lagi PDKT ama Baekhyun.

Chen? Dia kan lagi naksir kakak kelas mereka.

Sehun? Udah ama Luhan.

Suho—oiya kan lagi 'menduda'.

Jong—kita semua tau sebucin apa dia sama Kyungsoo.

Poloth • KaiSoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang