30 : Bonyok

1.6K 281 78
                                    

Poloth kaisoo
© chaniieyeollie

Kaisoo (GS)

warn : typo everywhere, non-baku, alig, garing, receh, dll.

30 : Bonyok

Don't like don't read!

~HAPPY READING~

•°•°•°•

"Dek, aus nggak?"

Kyungsoo ngangguk sambil lap keringetnya di pelipis dengan handuk. Jongin senyum manis ke dia sambil ngelus kepala Kyungsoo sayang. Duh, Kyungsoo kan jadi tersipu.

"Yaudah, kakak beliin minum dulu ya." Jongin berdiri dan pergi ninggalin Kyungsoo yang sibuk ngipasin dirinya sendiri. Gerah banget.

"Nih." Jongin ngasih sebotol air ke Kyungsoo. Dia duduk lagi di sebelah Kyungsoo sambil buka tutup botolnya dan minum dengan rakus.

"Makasih ya, Kak." Kyungsoo senyum ke Jongin yang juga dibales senyum.

"Iya, sama-sama, Dek," bales Jongin sambil nyubit pipi pacarnya, gemes.

Mereka berdua abis lari pagi. Hari ini Sabtu, Jongin yang biasanya molor sampe siang pun rela bangun pagi karena Kyungsoo yang ajak.

"Nggak bawa handuk, Kak? Tuh keringetnya kemana-mana."

Jongin meringis. "Lupa aku."

"Duh, nih aku bawa tisu. Kakak lap keringetnya ya." Kyungsoo ngasih tisu dari saku celana training-nya.

"Lapin dong, Dek." Jongin senyum ngegodain gitu, bikin pipi Kyungsoo jadi merah.

Jongin yang awalnya ngira Kyungsoo bakal nolak pun kaget ketika Kyungsoo dengan telaten ngelap keringetnya. Mukanya udah merah kayak kepiting rebus, bikin Jongin tambah gemes.

"Kakak bercanda loh, Dek." Jongin ketawa. "Kamu nurut aja lagi, gemesin banget sih."

"Ih Kakak mah gitu! Malu~" Kyungsoo ngelempar tisunya ke Jongin yang ketawa, terus nunduk malu dengan wajah merona.

Jongin gigit bibirnya nahan gemes. Dia angkat dagu Kyungsoo, terus nguyel-nguyel pipi gembil pacarnya yang lembut banget di tangannya. "Pacar siapa sih, hm? Lucu banget. Kakak bawa pulang ke rumah kakak, ya?"

"Emangnya aku boneka? Ih Kak, stop!"

Jongin berenti menganiaya pipi gembil pacarnya, terus diciumnya cepet. Mata Kyungsoo jadi melotot lebar karenanya.

"Kaget ya kakak cium?"

Kyungsoo diem doang, tapi kedua tangannya dia taro di pipinya. Jongin ketawa lebar, seneng banget ngegodain Kyungsoo.

"Maaf-maaf, lagian adek lucu banget sih."

"Aku nggak lucu," guman Kyungsoo dengan mulut cemberut. Gemes. Banget.

Jongin pun berdiri terus ngeregangin badannya. Nggak kuat. Daripada dia nyerang Kyungsoo, mending dia mengalihkan perhatian aja.

Poloth • KaiSoo [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang