"Nah, sampe."
Kyungsoo turun dari motor dibantu sama Jongin.
"Abis ini mandi, makan yang banyak, jangan begadang baca buku, istirahat yang cukup, oke?"
Kyungsoo cuma senyum kaku doang.
"Ya udah sekarang kamu mas-"
"JONGIIIIN!" Kris nongol dari dalem pintu rumah, bikin Jongin panik.
"Besok kakak kesini lagi ya dek. Dadaaaaah~" Dan Jongin langsung ngebut hindarin Kris.
Kyungsoo nengok ke arah abangnya yang ngos-ngosan abis lari ngejar Jongin. Lagian goblok juga si Kris, udah tau Jongin pake motor masih aja dikejar.
Tanpa ngomong apa-apa, Kyungsoo masuk ke dalem rumahnya. Dia ngikutin apa yang disuruh Jongin tadi setelah salam ke emaknya.
"Emang dasar Jongin dekil! Main bawa-bawa lo pergi aja, mana nyuruh gue bawa pulang tas lo lagi. Besok-besok kagak bakalan dah gue-"
Anjir.
Adeknya ternyata udah masuk ke dalem rumah.
Sedih hati Kris:(
"Kampret! Auah, Kris sebel." dan Kris masuk ke rumahnya sambil misuh-misuh kesel kek anak perawan.
***
Besoknya Jongin masih aja ngalus sama Kyungsoo. Kris udah mati-matian misahin itu anak berdua, tapi emang Jonginnya licik, jadi Kris bisa diatasi.
Tapi ada satu hal yang bikin dia nggak rela jauhan ama Kyungsoo.
Si Hanbin, temen sekelas Kyungsoo yang genit ke ceweknya. Denger namanya aja udah bikin emosi, apalagi liat mukanya.
Menurut Jongin, Hanbin itu kagak sebanding sama dia yang gantengnya tersohor sampai negeri seberang.
Makanya, untuk mencegah Kyungsoo dari genitnya Hanbin, Jongin selalu dateng ke kelas Kyungsoo waktu istirahat, pulang sekolah, pas dia jamkos, ato pas dia lagi bolos.
Lima menit sebelum bel bunyi aja Jongin udah stanby di depan kelas Kyungsoo. Dia pantau terus kelakuan Hanbin dari hari ke hari yang makin bikin naik darah.
Tapi Jongin mikir, dia nggak mungkin ngawasin Kyungsoo terus, apalagi sekarang emaknya berkoar-koar tentag betapa pentingnya pendidikan dan nyuruh dia les dengan paksa. Mengabaikan tatapan melas Jongin ke emaknya.
Jongin harus punya sekutu di kelas Kyungsoo. Dan itu jatuh pada adek sepupunya. Mingyu. Iya Mingyu. Itu loh yang kulitnya sebelas duabelas sama Jongin, gebetannya Wonwoo.
Dengan iming-iming bakal bantuin dapetin Wonwoo, Mingyu sukses jadi sekutu Jongin ngejauhin Kyungsoo dari Hanbin.
Licik?
Biarin.
Yang penting Kyungsoo aman dari sentuhan para lelaki kardus.
T B C
Meanie couple nongol yeahaha.
Lama apdet ye? Maap deh, sekalinya apdet juga dikit wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Poloth • KaiSoo [END]
Fanfiction©chaniieyeollie Kyungsoo-adeknya Kris yang masih polos, bikin Jongin kesengsem sama dia. Berbagai cara Jongin deketin Kyungsoo, tapi sayang.. Langkahin mayat gue, baru dapetin adek gue - Kris I lop yu Kyung - Jongin Ha? - Kyungsoo Warn! : GS! Highe...