Part 3 - Si Resek Gingsul Manis! -

246 12 0
                                    

Kening Fitri mengernyit melihat tingkah temannya yang sedari sibuk mencari sesuatu. Entah apa yang temannya cari ia juga tidak tahu "lo nyari apaan sih Vir? Ada yang ilang?" tanya Fitri yang masih asyik mengunyah baksonya

Vira mendongkak "gelang gue Fit, ilang!" jawab Vira tanpa menoleh ke arah nya yang masih sibuk melihat ke pelosok kantin

Lagi-lagi keningnya mengernyit setelah mendapati ucapan Vira barusan "masa sih? Lo lupa kali?!"

"Gue serius Fit, kemarin tuh masih gue pake gelangnya sekarang ngggak ada di tangan gue. Lo liat kan?" Vira lalu memperlihatkan pergelangan tangannya, benar saja gelang miliknya itu memamg beneran hilang. Pasalnya gelang itu adalah hadiah ulang tahun pemberian dari almarhum papahnya saat usianya masih berumur sepuluh tahun, maka dari itu ia sangat menyayangi gelang itu. Karna menurutnya gelang itu sudah menjadi barang yang paling berharga baginya.

Vira membuang napasnya pelan dan berniat untuk mencari kembali gelangnya yang hilang itu "yaudah gue cari gelang gue dulu ya Fit!" tanpa pikir panjang ia langsung beranjak pergi dari kantin meninggalkan Fitri yang masih asyik makan.

"Yaudah semoga cepet ketemu ya Vir!" balas Fitri seraya memberi semangat empat lima pada temannya itu.





↭☕↭







           Disinilah Key dan teman-temannya yang mengisi kegembiraan mereka dengan gelak tawa. Dimana lagi kalau bukan kelas, yang sudah dibikin gaduh sedari tadi. Bisa terlihat jelas Key, Aldo, Rio, Bima dan Tomi yang sedang asik mainin minyak wangi punya Salsa lantaran cewek itu sedang keluar kelas untuk istirahat, si ketua kelas kucing garong dikelasnya itulah sebutan untuk cewek itu dari Key dan teman-temannya. Sementara Daffa hanya duduk manis dikursinya sambil ikut tertawa melihat tingkah konyol teman-temannya itu.

"Gila lo Tom, semprotin minyak wanginya kebanyakan tuh. Bagi gue sini!" hardik Aldo sementara yang lain melihatnya ikut tertawa

Key terkekeh "Hahaha... gila lo berdua!"

Tomi terkekeh seraya memberi minyak wangi itu pada Aldo "Mumpung minyak wangi gratis Key, hahaha..."

"Hahaha... iya bener banget" celetuk Rio

"Biasanya tak pakai minyak wangi...
Biasanya tak suka begini...
Saya cemburu... Saya curiga...
Takutnya ada mau disana...
Buka sikit jossss!!!" Bima yang ikut serta malah asik nyanyi membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting ting alhasil gelak tawa makin gaduh di kelasnya.

Key terkekeh ternyata teman-temannya itu memang beneran somplak semua. "Tarik maning Bim! Tenang gue sawer kok! Hahaha.." Beonya seraya memberi semangat empat lima pada Bima yang tengah asik bernyanyi.

Bima tersenyum lima jari di wajahnya "Oke inces lanjutin. SIAP SEMUA!"

"SIAP!" balas Key, Aldo, Tomi dan Rio sementara Daffa hanya ikut tertawa melihatnya

Namun belum sempat Bima melanjutkan nyanyiannya, mereka dikejutkan dengan kehadiran Salsa yang baru saja menginjakkan kakinya di kelas seraya menggebruk meja sambil memasang wajah marah tungkat dewa.




Brukkk...




Salsa mendengus kesal bisa-bisanya mereka malah seenak jidatnya memainkan minyak wanginya tanpa izin terlebih dahulu kepada pemiliknya "ITU MINYAK WANGI GUE KAMPRET!!" hardiknya dengan kesalnya

Mereka yang melihatnya pun ikut terkejut dengan kehadiran Salsa yang secara tiba-tiba, lalu memberhentikan aktivitas memainkan minyak wanginya seraya membulatkan kedua matanya kaget "Mampus Salsa dateng tuh!" seru Tomi

Rahasia HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang