Part 21 - I love you Putri Ketus -

177 11 0
                                    

"kamu tanya, kenapa saya masih memilih buat bertahan? Karna cinta emang nggak butuh alasan, buat kita dengan mudah mencintai seseorang walau sudah beberapa kali ditolak. Jadi wajar lah, pertanyaan itu nggak bisa dijawab lewat materi"

↭Arkeylio Bayu Pratama↭






↭☕↭






          Mentari terbit, seraya mulai memancarkan sinar cahyanya ke arah semesta. Birunya langit nampak cerah dengan awan putih yang menghiasi langit semesta. Pagi yang cerah adalah awal baru untuk memulai aktivitas begitu juga dengan gadis cantik yang baru saja turun dari mobil tepat didepan gerbang sekolah, entah angin dari mana ia langsung dihampiri oleh ketiga temannya. Ya, siapa lagi kalau bukan Fitri, Ayu dan Dira.

"Vira!!" heboh Fitri

"Anjerrr!!! Vira lo lama amat datengnya tau nggak?!" cerocos Ayu

Vira mengernyit keningnya. Apa? Lama? Dikira dirinya hari ini sudah terlambat sekali masuk sekolah kali ya? Diliriknya jam tangan yang melingkar cantik di pergelangan tangannya menunjukan pukul 06:25. Padahal bel masuk masih lama "Emang gue telat ya?"

"Iya Vira sayang!"

"Tapi ini baru jam setengah tujuh Fit, masih lama kali bel masuknya. Lagian juga, gue selalu dateng jam segini. Ada juga lo kali, yang telat mulu"

Fitri terkekeh "Hehehe!!"

"Ck, nih anak malah pada ngombe. Udah ayo ke lapangan sekarang!" tanpa basa-basi Dira langsung menarik pergelangan tangan Vira yang mendatangkan tanda tanya bagi Vira

"Eh! Lah, mau ngapain?! Ke kelas kali, bentar lagi masuk!" tutur Vira

"Bacot nih anak ya, urusan itu belakangan aja. Sekarang ada yang lebih penting!" beo Ayu

"Lo pada ngomong apaan sih?!"

"Udah diem! Ikut aja!"

"Eh?! Lah, gue mau dibawa kemana?!"





  ↭☕↭






Sampailah keempat gadis tersebut di tengah lapangan yang sudah dikumpuli oleh lautan manusia. Vira mengernyitkan keningnya, sebenarnya apa yang terjadi? Kenapa mereka membawanya ke sini? Dan kenapa semua pasang mata menatap ke arahnya? Apa ada yang salah dengan dirinya.

Vira menoleh ke arah ketiga temannya itu "Ini ada apaan sih? Kok, rame banget?!"

"Tuh! Lo liat spanduk gede deket gedung sekolah, noh! Wah, kayanya tuh orang yang bikin, niat banget deh Vir!" ujar Ayu

Fitri mengangguk "Iya! Tapi, gila!! So sweet banget njir!"

Merasa penasaran Vira pun melihat ke arah spanduk besar yang terpampang dekat gedung sekolah. Dan...manik matanya sukses melebar sempurna dengan apa yang dilihatnya saat ini sekaligus terkejut bukan main. Tulisannya sangat jelas dan tentu saja bisa dibaca oleh sebagian orang dan tak terkecuali. Tapi, kenapa harus tulisan seperti itu? Sebenernya siapa orang yang sudah berani memajang spanduk besar itu?




ALVIRA ANZELLIA PUTRI!! JADI PACAR GUE MULAI DETIK INI!!




WHAT?! Gila! Yang benar saja?! Dan sebenarnya siapa yang melakukan ini? Apa kata orang-orang nanti? Ya ampun, pasti tentu saja dirinya akan menjadi bahan gosip hangat di SMA Persada.

Rahasia HatiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang