"Terkadang suasana hati seseorang memang sering kali berubah-ubah tergantung mood nya. Seperti sekarang ini, mungkin kamu adalah alasan penguat suasana hati ini"
↭ Alvira Anzellia Putri↭
↭☕↭
"Woiii!!! Hahaha..." ucap cowok bergingsul manis itu lalu tertawa setelah sukses membuat ketiga cewek itu tersentak kaget karna ulahnya. Ya, baru saja Key datang ke arah meja mereka yang kini asyik memakan makanannya dan tanpa rasa berdosa cowok bergingsul manis itu mengagetkan mereka dengan menggebrukan meja makan mereka. Alhasil ulahnya membuat mereka kaget dan tak tanggung-tanggung membuat sebagian penghuni kantin itu melayangkan tatapan sulit di artikan ke arahnya.
Fitri mengusap-usap dadanya seraya membuang napasnya kasar "Hadeh, Key! Lo bikin orang jantungan tau nggak sih?!"
Bukannya meminta maaf dan mengakui kesalahannya cowok bergingsul manis itu itu kembali tertawa menampakan gingsul manisnya "Tau nih, untuk gue nggak punya riwayat penyakit jantung!" seru Ayu
"Paling enggak, ucapin salam kek!" ucap Dira
Key terkekeh "Hehe...iya deh iya, sorry. Nggak sengaja"
"Nggak sengaja pala lo pitak!"
Key mengernyitkan keningnya "Kepala gue nggak pitak kok, Fit! Serius, bener deh!"
"Iya, emang nggak pitak. Sini yaudah, gue pitakin sekalian, kalo perlu gue gundulin sekalian!"
"Jangan lah!"
"Kenapa?"
"Entar nggak ganteng lagi gue, hahaha..."
"Bodo amat, Key!" ucap Fitri
Sementara Ayu dan Dira hanya ikut tertawa seraya menggeleng-geleng kepalanya melihat kelakuan cowok bergingsul manis itu.
"Lo ngapain ke sini, Key?" tanya Dira
"Gue nyari pacar gue, ada yang liat nggak?"
Ayu mengernyitkan keningnya "Di kantong lo emang nggak ada?"
Key menggeleng-geleng kepalanya "Nggak ada nih, Yu. Udah gue cari di kantong, di saku celana gue, tapi tetep aja nggak ada. Ngilang kemana ya?"
Sementara mereka sibuk menahan tawa akibat tingkah cowok bergingsul manis itu. Ada-ada saja memang. Hehe...
Fitri membuang napas pelan "Eh, bayi kudanil! Lo kata Vira permen kaki, muat di kantong! Hadeh, cogan gini amat"
Key tertawa "Terus, emang Vira dimana?"
"Masih di kelas" jelas Dira
"Lah kok, masih di kelas? Emang tuh cewek nggak laper apa?" tanya Key
"Hahaha...kayanya sih nggak, atau dia males ketemu sama lo kali, Key!" ejek Fitri
"Ya kali, masa ketemu pacar sendiri males?!"
"Hahaha...kesian deh!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia Hati
RomanceApa jadinya jika seorang Arkeylio Bayu Pratama badboy yang namanya sudah famous di SMA Persada. Kalo ganteng sih nggak usah ditanya kayanya ya, selain wajah ganteng yang dimiliki cowok bergingsul manis ini, ia juga kerap kali membuat sebagian guru-g...