GARA-GARA GUE
GUE nggak tega cerita sama Krystal tentang obrolan gue dan Minho waktu itu. Dia pasti bakal bingung banget kalau gue cerita, dan gue nggak mau menambah beban pikirannya. Krystal itu orangnya suka kepikiran kalau ada masalah.
Nah, sebagai gantinya, gue malah mengajak dia ke MAMA Awards. Dia sempat nggak mau, katanya dia merasa nggak pantas datang ke acara semacam itu.
Yang bener aja Babe, Nggak ada yang lebih pantas datang bareng gue ke acara itu selain lo.
Hmm, tapi tampaknya ajakan menemani gue ke MAMA Awards juga membuatnya kepikiran. Kadang-kadang gue berpendapat Krystal seharusnya menjalani hidupnya dengan lebih santai.
C’mon, she’s not even seventeen yet!
Kalau nggak berhenti mengkhawatirkan segala sesuatu, dia bakal cepat tua!
Ngomong apa gue?
Bukannya GUE yang membuat dia jadi seperti itu?
Gue yang menyeret dia ke dalam dunia yang penuh pressure. Fans-fans yang selalu minta perhatian, rentetan tur promo dan show yang nggak ada habisnya, keterbatasan waktu gue untuk bersama dia... Kalau dia jadi cepat tua, itu semua salah gue.
“Kai, Kai!”
Gue mendongak dari koran yang sedari tadi menutupi muka gue tanpa gue baca sedikit pun.
Taemin berdiri di depan pintu kamar dengan tampang panik.
“Apa?”
“Aduh, lo tolongin gue dong! Naeun sama Mama lagi gawat banget tuh!”
Gue bengong.
Apa yang dia maksud dengan Naeun dan Mama lagi gawat banget?
Apa mereka berdebat tentang satu hal dan nggak bisa menemukan kata sepakat, lalu akhirnya berantem?
Apa piring-piring sudah beterbangan di dapur?
“Emangnya ada apa?”
“Ituu... masa Naeun sama Mama maunya dekorasi pesta nanti pakai warna pink semua!”
“Hah?”
“Iyaaaa, mereka maunya pesta pernikahan gue sama Naeun nanti pakai nuansa pink! Gila, lo kira gue bakal tahan berdiri selama berjam-jam untuk salaman sama para tamu di ruangan yang seluruhnya bernuansa PINK? Kenapa sih mereka nggak milih putih aja? Atau apalah... warna yang netral...”
Mau nggak mau gue ngakak.
Haha, ternyata ini yang Taemin maksud Mama dan Naeun lagi gawat banget!
Taemin nggak mau pestanya nanti bernuansa pink!
Kalau dipikir-pikir emang gila juga sih... Warna pink... Haha!
“Lho, apa yang salah dengan warna pink?” tanya gue sok lugu. “Kan bagus, ceria.”
“Lo ternyata jadi ikutan gila, Kai! Gue kira Mama sama Naeun aja yang jadi terobsesi sama segala sesuatu tentang pesta ini, tapi ternyata lo juga kena dampaknya, ikutan stres sampai nggak bisa berpikir jernih!”
Taemin pergi sambil menyumpah-nyumpah.
Gue nggak bisa nggak tertawa melihat tingkahnya.
Ternyata ada juga yang bisa bikin si Mr. Easy going pusing tujuh keliling.
TBC
Klo ada typo atau kesalahan lainnya langsung koment aja... 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear KAI (END)
FanfictionSatu tahun setelah balik pacaran lagi, hubungan Kai dan Krystal masih adem ayem aja. Konflik-konflik kecil yang mereka alami paling-paling karena Kai tukang ngaret dan Krystal suka cemburu buta. Apalagi pas Kai syuting video klip bersama model konda...