THE WEDDING
“SAYA, Lee Taemin, mengambil engkau Son Naeun, sebagai istriku. Saya berjanji di hadapan Tuhan dan jemaat-Nya, bahwa saya akan setia kepadamu, dan mengasihi engkau, dalam susah maupun senang, sakit maupun sehat, miskin maupun kaya, sebagaimana wajib diperbuat seorang suami yang beriman kepada Yesus Kristus.”
Aku menatap Naeun dan Taemin yang berdiri di depan sana dengan terpesona,
sementara Naeun bergantian mengucapkan janji yang sama pada Taemin.Rasanya indaaahhh sekali! Romantis!
Yeah, aku tahu aku memang norak, tapi aku benar-benar terharu!
Naeun terlihat amat-sangat-super-duper-cantik-sekali dalam gaun dan cadar pengantinnya.
Aku sampai nyaris nggak mengenalinya waktu dia turun dari mobil pengantin tadi!
Kapan ya aku bakal mengalami hal yang sama?
Jadi pengantin yang cantik... mengucapkan janji setia di Gereja...
Sekarang aku jadi benar-benar kepingin nangis karena terharu!
Tante Yoona saja sudah menangis di depan sana (saking bahagianya, tentu saja!), sementara Oom Siwon merangkul bahu beliau.
Satu-satunya pemberkatan nikah yang pernah membuatku menangis saking terharunya adalah pemberkatan yang kutonton di film A Walk to Remember, antara Landon Carter dan Jamie Sullivan.
Aku serius!
Waktu nonton film itu bersama Victoria dulu, aku banjir air mata. Victoria juga.
Lalu seperti anak kelas enam SD pada umumnya, kami menangis bersama-sama.
Sayang, sekarang aku nggak bisa melakukan hal yang sama. Victoria ada di bangku belakang sana, duduk bersama orangtuaku, sementara aku duduk di deret nomor dua dari depan, bersama Hayoung dan Chorong, para sepupu Kai yang juga menjadi penerima tamu.
Aku nggak mungkin tiba-tiba memeluk mereka lalu menangis, bisa-bisa aku dikira gila!
Dan ngomong-ngomong soal Kai, anak itu ke mana sih???
Satu jam sebelum pemberkatan, dia terima telepon di HP-nya, dan minta izin untuk pergi sebentar. Tapi sampai kami akan berangkat untuk menjemput Naeun di rumahnya, Kai belum juga kembali.
Tante Yoona meneleponnya berkali-kali, tapi nggak diangkat!
Seperti biasa, dia mendadak sok nggak bisa dihubungi!
Dasar penyakit lama!
Terpaksa, salah satu sepupu Kai menggantikannya sebagai best man.
Kai bodoh!!
Apa sih yang lebih penting dibanding acara pemberkatan nikah abangnya?
Jangan-jangan Jess...
Ah, kok bisa-bisanya aku kepikiran Jessica Jung lagi??
Aku yakin, Kai sudah ilfil total sama cewek itu setelah semua pengakuannya bahwa dia memang berencana memisahkan aku dan Kai!
Dan Kai kan sudah berjanji segala macam padaku, kalau dia nggak akan pernah melirik cewek lain lagi. Memang nggak pernah kok, katanya waktu itu. Aku saja yang terlalu parno, mengira dia ada apa-apa sama Jessica.
Huh, tapi dugaanku benar kan, kalau Jessica mengincar dia?
Susah memang punya cowok seganteng Kai.
Eeehh... tapi tetap saja, biarpun ganteng, tapi kalau suka menghilang dan sok nggak bisa dihubungi begini, aku nggak sukaaa!
Awas saja kalau dia muncul nanti!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear KAI (END)
FanfictionSatu tahun setelah balik pacaran lagi, hubungan Kai dan Krystal masih adem ayem aja. Konflik-konflik kecil yang mereka alami paling-paling karena Kai tukang ngaret dan Krystal suka cemburu buta. Apalagi pas Kai syuting video klip bersama model konda...