KRYSTAL - 13

176 13 0
                                    

I MISS HIM

SUDAH sebulan aku dan Kai putus. Dan sepertinya nggak ada tanda-tanda kami akan balik lagi seperti dulu.

Mmm... aku sebenernya nggak mau mengakui ini, tapi... yah, aku nyesel putus sama Kai.

Nyesel banget.

Satu, karena aku masih sayang sama dia.
Dua, karena aku masih sayaaangg sama dia.
Tiga, karena aku masih sayaaaaaanggg sama dia.

Kalau bukan karena aku ingat fakta dia nyeleweng sama Jessica Jung, aku pasti sudah membuang semua gengsi nggak pentingku dan minta balik duluan. Serius deh.

Setahun lebih punya pacar dan tiba-tiba menjomblo lagi bener-bener nggak enak.

Apalagi kalau pacar yang dulu kupunya adalah Kai, vokalis band terganteng dan terpopuler se-Korea!

Dan perasaan menyesalku itu makin bertambah dengan kesadaran bahwa aku nggak akan punya pacar lagi dalam waktu dekat.

Siapa sih cowok yang mau sama aku?

Mungkin Kai mengalami katarak selama setahun lebih kami pacaran, sampai-sampai dia mengabaikan semua selebritis cewek, mulai bintang sinetron, penyanyi, model, bintang iklan, bintang film, dan sejenisnya yang berseliweran di sekitarnya itu, dan malah pacaran denganku.

Yah, mungkin sekarang kataraknya sudah sembuh.

Dan dia pasti sedang menyesali setahun hidupnya yang disia-siakan bersamaku, sementara ada cewek macam Jessica Jung di dunia ini.

Ohhh... sial!

Aku selalu kepingin nangis kalau ingat Kai!

I miss him....



TBC

Klo  ada typo atau kesalahan lainnya langsung koment aja... 💜

Dear KAI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang