GOSIP ITU BENAR...
“KRYSTAL! Krystal! Cepat ke sini! Cepat!”
Aku melonjak dari kursi yang kududuki begitu mendengar teriakan Mama.
Secepat kilat aku menghambur ke ruang keluarga.
Kenapa sih Mama teriak-teriak?
Toh ini masih jam 07.00 juga, nggak bakal terlambat ke sekolah kok, kan sekolahku masuk jam 08.00.
Aneh, kok Mama berdiri sambil menatap TV gitu sih?
“Ada apa, Ma?”
“Itu... coba lihat...” Tangan Mama menuding layar TV, dan aku merasakan lagi perasaan seolah kakiku dijungkirbalikkan di udara, karena melihat TV menayangkan berita rusuhnya konser EXO.
Bukan di Daegu atau Ulsan, tapi di... Jeju.
Kerusuhan LAGI?
Aku menelan ludah dengan susah payah. Napasku mendadak sesak.
Kenapa jadi begini???
“Konser band EXO yang dilaksanakan di kota Jeju semalam berakhir rusuh. Satu orang meninggal akibat tersengat listrik dari salah satu peralatan sound yang dipasang di bibir panggung. Pagar pembatas antara penonton dan panggung yang roboh, ditambah hujan lebat yang turun semalam, mengakibatkan kerusuhan semakin tak terkendali. Sebelum ini, konser band EXO yang diselenggarakan di kota Daegu dan Ulsan juga berakhir dengan kerusuhan.”
Aku makin sesak napas mendengar apa yang baru saja diucapkan pembaca berita pagi itu.
Ya Tuhan... ada korban jiwa?
Layar TV menampilkan rekaman gambar saat konser, dan aku terpaku melihat banyak penonton yang terlibat baku pukul. Lalu kamera menyorot Kai yang berdiri di panggung. Wajahnya pucat. Dan aku melihat asap membumbung dari satu sisi panggung. Ada kobaran kecil api menyala di sana.
Apa itu peralatan sound yang menyetrum seorang penonton hingga tewas?
Aku merasakan sebuah tangan di pundakku, dan melihat Mama menatapku dengan khawatir.
Mendadak aku tahu apa yang harus kulakukan, dan berlari secepat kilat kembali ke kamar, mencari HP-ku.
Aku harus menelepon Kai!
Aku harus tahu bagaimana keadaannya!
Aku nggak peduli aku sudah putus sama dia atau dia benar-benar menyeleweng sama Jessica sudah. Aku hanya perlu tahu bagaimana kondisinya sekarang...
Tuuutt... Kai, angkat dong...
Tuuutt... Kai, kamu di mana?
Ayo angkat teleponnya...
Tuuutt...
“Halo?”
Aku berdiri terpaku di tempatku.mendengar suara yang menjawab teleponku itu. Suara perempuan... dan jelas bukan suara Tante Yoona atau Naeun.nSamar-samar aku mengenali suaranya...
Jessica Jung?
Aku langsung memutuskan sambungan telepon, lupa pada niatku semula untuk mencari tahu bagaimana keadaan Kai.
Jadi Jessica ada bersama Kai?
Padahal Kai pasti belum pulang ke Seoul... Kai pasti masih di Jeju karena dia konser di sana semalam... dan Jessica ada bersamanya?
Duniaku benar-benar runtuh, bukan sekadar goncangan hebat yang kurasakan saat aku melihat gambar Kai dan Jessica di infotainment beberapa hari lalu.
Gosip itu benar... Kai memang mengkhianatiku dengan Jessica Jung....
TBC
Klo ada typo atau kesalahan lainnya langsung koment aja... 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear KAI (END)
FanfictionSatu tahun setelah balik pacaran lagi, hubungan Kai dan Krystal masih adem ayem aja. Konflik-konflik kecil yang mereka alami paling-paling karena Kai tukang ngaret dan Krystal suka cemburu buta. Apalagi pas Kai syuting video klip bersama model konda...