KAI - 1

547 29 0
                                    

IDE GILA

BENAR-BENAR nggak terasa sudah setahun gue dan Krystal jadian. Rasanya kok kayak baru kemarin ya gue ketemu dia di jumpa fans Pensi SOPA? Rasanya baru kemarin Tiffany ngenalin dia ke gue, dan baru kemarin juga ada syuting Pacar Selebriti.

Hmm, memang bener kata orang, waktu terasa berjalan cepat sekali kalau kita menjalani sesuatu yang menyenangkan.

Setelah masalah dengan Taeyeon dulu itu, nggak ada satu pun masalah lagi yang muncul antara gue dan Krystal. Yah, paling masalah-masalah kecil kayak berantem karena gue datang telat saat janjian (kalau nggak macet bukan Seoul namanya, man! Dan Krystal terus-menerus menelepon, padahal bahaya banget kalau gue menerima telepon saat gue di jalan raya!), terus Krystal yang masih suka minder ada di sebelah gue. Nggak tahu kenapa. Padahal di mata gue, she's the best girl ever.

Memang, pemberitaan infotainment di awal-awal kami go public dulu nggak begitu bagus. Gue malah dengar beberapa orang mengomentari gue bego karena blak-blakan mengaku udah punya cewek. Katanya, tabu buat personel band yang lagi ngetop untuk mengaku nggak jomblo lagi. Popularitas bia turun, fans bisa bubar jalan.

Sebodo amat lah.

Bukannya fans nggak penting buat gue.

Oho, tanpa mereka, siapa sih EXO?

Siapa sih Kai?

Tapi kalau gue sampai harus mengorbankan perasaan cewek yang gue sayangi hanya karena alasan kayak gitu, itu gila namanya. Sebuah band harusnya disuka karena lagu-lagunya bagus, personelnya ramah, bukan karena masih single atau nggak. Kalau band itu bener-bener bagus, biarpun semua personelnya udah punya anak, pasti deh fans nggak bakal lari.

Lho, kok gue jadi berfilsafat ya?

Yah, pokoknya gitu deh pandangan gue. Gue nggak mau menomorduakan Krystal, dia udah banyak terluka gara-gara itu. Bohong kalau gue bilang gue sayang dia, tapi masih melakukan hal-hal yang bikin dia sedih.

Nah, singkatnya, gue happy. Nggak mau muluk dengan bilang she's the one. But I would say that I've finally found someone. Someone who could be the one.

Gue berani bilang gitu karena melihat satu fakta: Mama, seperti yang udah gue duga, sayang banget sama Krystal. Malah kadang gue ngerasa gue yang dianaktirikan kalau ada Krystal. Contohnya nih, minggu lalu waktu Mama bikin brownies kukus. Yang dibolehin makan potongan pertama dari pan itu Krystal! Terus Naeun, pacarnya Taemin. Terus Papa. Terus Taemin. Baru deh terakhir gue dikasih izin.

Dianaktirikan banget, kan?

Tapi gue nggak keberatan kok. Kalau Mama udah sesayang itu sama orang, itu pertanda ke depannya semua rencana bakal mulus.

Nggak percaya?

Gue ada bukti: Mama sayang banget sama Naeun (nggak heran sih, kan Naeun orangnya taat banget sama Tuhan, cantik, baik, pinter, pula! Gue aja masih nggak percaya Taemin yang suka seenak udelnya sendiri itu bisa dapet cewek kayak Naeun!), dan sekarang... Taemin and Naeun are getting married!

Taemin, abang gue yang suka iseng itu, mau nikah!

Gue masih nggak percaya!

See?

Pokoknya kalau Mama setuju, semuanya langsung berjalan mulus.

Yah, bukannya gue berpikir mau merit sama Krystal atau apa (gila aja, dia kan belum lulus SMA!), tapi ini bisa jadi pertanda yang bagus, kan?

"Hoi! Bengong!" Sehun menepuk punggung gue dari belakang, dan gue nyaris jatuh tengkurap ke depan.

"Sialan lo, ngagetin aja!" Gue mendorongnya balik, dan dia cengar-cengir.

Dear KAI (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang