Selamat Membaca..
***
Akhir-akhir ini Anti sibuk berkutat dengan tugas-tugas sekolahnya yang diberikan oleh para guru yang kurang peka terhadap muridnya yang sudah lelah dengan belajar. Belum lagi untuk tugas kelompok yang mayoritas dengan teman sebangku. Karena menjelang ujian satu minggu lagi, murid-murid mendapatkan tugas lebih.
'Ya tuhan banyak banget sih. Pusing." batin Anti menggerutu.
Anti lelah dengan tugasnya, ia rapikan semua peralatan sekolah dan buku. Kemudian dimasukkannya ke dalam tas, esok akan ia bawa.
Anti beranjak dari tempat tidurnya kemudian menuju kamar mandi, sekedar untuk membersihkan dirinya. Setelah selesai ia langsung membaringkan tubuhnya diatas kasur.
Lega.
Anti mengambil ponselnya yang diletakan tak jauh dari tempatnya berbaring. Tidak ada notifikasi apapun.
Rizki. Nama itu yang muncul di pikirannya akhir-akhir ini.
Kemana dia? Bagaimana kabarnya? Apa dia tidak memikirkan Anti? Resah.
Anti pasrah, jari lentiknya mulai bergerak lincah mengetikan sesuatu pada ponselnya. Kemudian ia menaruh ponselnya pada meja yang terletak dipinggir kasurnya.
Setelah itu Anti memilih untuk tidur, sudah tidak kuat menahan lelah dan kantuknya. Anti juga tidak ingin kejadian ia terlambat masuk sekolah terulang lagi.
Saat Anti ingin memejamkan mata, ponselnya berdering sekali pertanda notifikasi pesan masuk. Cepat-cepat Anti mengambil ponselnya. Anti berfikir itu balasan dari Rizki yang menghilang berminggu-minggu.
Dilihatnya line. Tertera nama seorang lelaki di sana yang Anti jelas tahu siapa orangnya. Namun Anti bingung, kenapa tiba-tiba orang itu mengiriminya chat.
AdiMhndrP.
Hai, udah tidur?
Mau tidur,
Ganggu ya?
Sedikit.
Oke, goodnight.
Oke.
Sesaat Anti ingin mengunci ponselnya, satu pesan masuk. Sekarang tertera nama seseorang yang sering dengannya akhir-akhir ini.
AnggaVM.
Woy!
Bct!
Haha, belum tidur?
Belum lah,
Kenapa?
Lo gangguin.Bantuin tugas
B.Indo gue dong.Ogah!
Ngantuk.Pelit lo.
Bodo.
Read 21.30'Ganggu aja heran' batin Anti.
***
Hari ini jam pelajaran Bahasa Indonesia. Seluruh murid mengumpulkan tugasnya di depan meja guru. Sebagian masih ada yang menyalin isi teman sebangkunya atau yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAHABAT KEKASIHKU [HIATUS]
Teen Fiction[HIATUS] Ini bukan cerita tentang anak remaja yang terjebak dalam cinta segitiga!! . . Masa masa SMA adalah masa yang tidak akan bisa terlupakan, karena sifat yang berbeda dari setiap orang yang berbeda juga. Kita temukan arti cinta, persahabatan, m...