Di wajibkan klik tanda bintang di bawah👇👇 sebelum membaca😍😂
-Author POV-
Siang ini Iqbaal berada di rumah (namakamu), mereka duduk di halaman belakang rumah (namakamu), duduk di sebuah ayunan yang menghadap kolam renang dengan angin yang semilir dan suasana yang hening.
Tidak ada yang memulai pembicaraan diantara mereka, (namakamu) sibuk dengan novelnya, Iqbaal juga sibuk dengan hanpone nya.
Saat merasa bosan, Iqbaal yang berada di pangkuan (namakamu) memecahkan keheningan.
"(Nam), udah dong baca novelnya"
"Eh, ada orang ternyata"
"Oh jadi kamu anggap aku apa?" Iqbaal segera bangun dari pangkuan (namakamu).
"Hehe, aku bercanda sayang"
"Hehe,hihi,huhu. Gak lucu tau gak"
"Iya iya maaf"
"Aku laper (nam), masakin dong"
"Hmm.. oke kamu tunggu disini ya aku ke dapur dulu"
"Siap ibu negaraku" ucap Iqbaal dengan memberikan sebuah hormat.
(Namakamu) berjalan perlahan meninggalkan Iqbaal, ia pergi ke dapur untuk memasak mie instan untuk kekasihnya.
Tak lama (namakamu) datang membawa satu mangkuk mie untuk Iqbaal.
"Taraaa!!"
"Widiiih enak tuh"
"Iya dong siapa dulu yang bikin"
"Iya pacar aku yang bikin" ujar Iqbaal sambil mengacak ngacak poni (namakamu)
(Namakamu) tersenyum "Yaudah makan katanya kamu laper"
"Iya, aku makan ya" saat Iqbaal ingin menyantap mie kedalam mulutnya, tiba tiba kegiatan itu terhenti, Iqbaal menatap (namakamu)
"Kamu gak racunin aku kan (nam)?" (Namakamu) terkekeh mendengar perkataan Iqbaal
"Kamu sehat kan baal?" Ucap (namakamu) sambil menaruh punggung tangannya ke dahi Iqbaal
"Aku sehat (nam)"
"YAKALII AKU RACUNIN KAMU BAAL!!"
"Aduh (nam), budek kuping aku"
"Biarin abis kamu gitu si"
"Iya iya maaf aku bercanda sayang" Iqbaal mencubit sebelah pipi chubby (namakamu).
"Iih sakit tau!"
"Ohh"
"Minta maaf kek apa"
"Hmm"
"Iih ngeselin banget si"
Iqbaal tertawa "(nam), kamu tuh lucu tau gak si"
KAMU SEDANG MEMBACA
promise❌idr
Fanfictionkisah cinta Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan dengan (namakamu).