kedelapanbelas

2.9K 160 1
                                    

Hei seperti biasa diwajibkan mengklik tanda bintang di bawah👇 sebelum membaca👌
Oh ya, ceritanya aku cepetin ya ceritanya ini udah malam tahun baru yeayyy🎊🎉🎈

-Author POV-

Besok adalah hari pergantian tahun dimana semua orang merayakannya dengan cara yang berbeda beda. Kali ini Iqbaal merayakan malam tahun baru bersama keluarga (namakamu) di sebuah villa di pantai anyar.

Saat ini gadis itu sudah berada di dalam mobil yang di kendarai oleh ayahnya, di dalamnya juga sudah ada keluarga Iqbaal dan juga keluarga  (namakamu).

"Kalo kamu ngantuk bobo aja" ujar Iqbaal sembari menarik (namakamu) ke dalam pelukannya. Tak lama kemudian  (namakamu) sudah terlelap di pelukan Iqbaal, sambil mengusap rambut (namakamu) pelan ia mencium puncak kepala kekasihnya. Lalu ia ikut tertidur.

***

Akhirnya mereka sampai di villa, villa yang cukup bagus, letaknya strategis, villa itu juga menghadap tepat di depan pantai, jadi bisa bersantai sambil melihat keindahan pantai.

"Kok lemes banget (nam)?" Ujar Bunda Rike

"(Namakamu) bangun tidur bun" ujarnya

"Yaudah kamar kamu disana dan di sebelahnya kamar Iqbaal, ini kuncinya" ujar Bunda Rike sambil menunjuk ke arah kamar lalu memberikan dua buah kunci kepada (namakamu).

(Namakamu) mengangguk dan mengambil kunci itu kemudian segera beranjak untuk istirahat.

"Nih kunci kamu" (namakamu) memberikan salah satu kunci yang di berikan oleh Bunda Rike kepada Iqbaal. Kemudian ia masuk ke dalam kamar dan segera membanting tubuhnya di atas kasur hingga ia terlelap.

***

Tok Tok Tok

Suara ketukan pintu itu membuat  (namakamu) terbangun dari tidurnya, dengan mata yang masih berat ia bangun untuk membuka pintu.

"Jalan jalan yuk" ajak Iqbaal

"Kemana?"

"Kita ke pantai"

"Aku siap siap dulu kamu tunggu disitu aja" ujar  (namakamu) menunjuk ke arah kursi yang berada di depan pintu kamar.

"Oke jangan lama" ucapan Iqbaal diberi anggukan oleh (namakamu).

Tak lama kemudian (namakamu) keluar dari kamarnya. "Lama banget si" ujar Iqbaal

"Aku mandi dulu tadi"

"Pantes"

"Yaudah ayok"

"Yuk" Iqbaal menggandeng tangan (namakamu) hingga keluar Villa. Mereka pergi ke pinggir pantai untuk menikmati angin sore di pantai ini.

"Duduk disitu yuk" Iqbaal menunjuk sebuah kursi yang berada di pinggir pantai.

"Yuk" Iqbaal dan (namakamu) berjalan perlahan menuju kursi tersebut dan duduk menikmati angin sore.

"Baal poto yuk" ajak (namakamu)

"Yuk"

Mereka meminta tolong pada pengunjung pantai untuk mengabadikan moment tersebut.

Iqbaal.e

e

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
promise❌idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang