Seperti biasa diwajibkan mengklik tanda bintang di bawah👇 sebelum membaca👌
-Author POV-
Malam ini (namakamu) sedang melakukan rutinitasnya yaitu video call dengan Iqbaal. Sudah satu minggu ia ditinggal Iqbaal, dan hubungan mereka cukup baik, komunikasi pun lancar.
"Pacar aku udah makan belum?"
"Udah dong"
"Bagus deh pinter kamu ya"
"Dari dulu"
"Hehe"
"Kamu udah sarapan?"
"Udah kok"
"Bagus udah pinter sekarang ya"
"Ck, (nam)"
"Iya?"
"Aku rindu" ujar Iqbaal dengan wajah yang datar, (namakamu) hanya terdiam melihat wajah kekasihnya, cukup serius.
"Aku rindu semua yang pernah kita lakukan, jam segini biasanya kita lagi jalan jalan keliling kompleks, duduk berdua menikmati hembusan angin. aku rindu (nam), dua tahun lebih kita menjalin hubungan, suka duka kita jalani bersama, berbagai macam hambatan kita lalui bersama, hingga akhirnya kita terpisah dengan keegoisanku (nam)"
Tanpa sadar ucapan itu membuat air bening menetes di pipi (namakamu).
"Kamu gak salah kok, itu emang cita cita kamu dari dulu kan?"
"Kamu nangis?"
"Gak aku gapapa kok" (namakamu) mengusap air matanya
"Hei jangan nangis aku gak bisa usap air mata kamu sekarang" ucap Iqbaal sangat lirih suaranya mulai hilang karna sedihnya.
"Aku pengen peluk kamu baal"
"Udah jangan sedih, nanti juga aku pulang kok. Kita jalanin aja dulu"
"Aku gak sedih kok"
Iqbaal tersenyum "yaudah kamu tidur sana udah malem"
"Tapi aku masih kangen"
"Udah malem, besok kita lanjutin lagi"
"Yaudah deh"
"Good night and have a nice dream"
(Namakamu) tersenyum dan segera mematikan telponnya, meletakkannya di meja yang berada di sudut kamarnya dan segera berbaring untuk tidur.
***
Pagi ini Aldi sudah berada di depan rumah (namakamu), memang semenjak Iqbaal pergi, Aldi adalah orang suruhan Iqbaal untuk menjaga (namakamu) sekaligus mengantar jemput ke sekolah.
"Udah lama ya ald?"
"Baru kok, yaudah buruan naek"
(Namakamu) segera menaiki mobil Aldi, mereka tidak langsung pergi ke sekolah, melainkan ke rumah Salsha untuk menjemput Salsha.
"(Nam), lo tunggu disini ya biar gue yang masuk" ucapan Aldi diberi anggukan oleh (namakamu)
Aldi keluar dari mobilnya dan segera masuk kerumah Salsha untuk menjemputnya.
"Selamat pagi" ujar Aldi
"Pagi"
"Udah siap?"