dua tiga

2.1K 129 5
                                    

Sha, aku lagi nongkrong di kedai eskrim deket rumah kamu. - Aldi

Setelah membaca pesan singkat dari Aldi, Salsha berniat menyusulnya, namun ia juga berniat untuk memberikan surprise pada Aldi.

Yaudah kamu makan aja yang banyak aku lagi males keluar lagi PMS - jawabnya

Setelah mengirimkan pesan singkat itu pada Aldi, gadis itu bersiap siap untuk pergi ke kedai eskrim.

Sampai disana ia memutar pandangannya untuk mencari keberadaan kekasihnya. Tepat, ia lihat kekasihnya sedang duduk seorang diri sambil bermain ponsel di temani semangkuk eskrim. Senyumnya mengembang dan segera ingin menghampiri kekasihnya, baru satu langkah kaki Salsha terhenti seketika saat melihat seorang gadis yang lebih dulu menghampiri Aldi.

"Hallo aldi" Aldi hanya menghiraukan sapaan gadis itu.

"Kamu sendiri aja?" Pertanyaan gadis itu diberi anggukan oleh Aldi.

"Oya, aku bawa contoh undangan buat pernikahan kita" ucap gadis tersebut sambil menunjukkan beberapa kertas undangan.

Tanpa sadar ucapan gadis itu sudah membuat hati Salsha terluka untuk yang pertama kalinya, memang Aldi adalah  cinta pertama sekaligus pacar pertama Salsha, semenjak mereka menjalin hubungan Aldi belum pernah sedikitpun membuat Salsha terluka, tapi kali ini ia benar benar membuat hati gadis itu begitu hancur. Ia urungkan niatnya untuk menemui kekasihnya dan memilih pergi dari tempat itu.

***

"HARI INI KITA FREE CLASS!" teriak Rafto

"Yes"

"Alhamdulillah"

"Gak belajar berarti ya?"

"Yaiyalah"

"Kantin kuy" ajak (namakamu) pada Zidny

"Kuy" dengan semangat Zidny berdiri dari duduknya dan segera menuju bangku Steffe

"Pol ke kantin kuy" ajaknya

"Yaudah, kamu mau ikut gak?" Tanya Steffe pada Devano

Devano mengangguk "boleh"

"ALDIIIII KANTIN KUY"

"Busettt (nam) suara lo kaya speaker masjid tau gak" ujar Aldi sambil menutup kupingnya

"Hehe, kantin kuy"

"Hehe hehe kuy"

"Ajak pacar lo tuh"

"Siapp" ujar Aldi sambil mengacungkan jempol

"Sha kantin kuy" ajakan aldi hanya dihiraukan oleh Salsha

"Sha?" Salsha hanya terdiam

"Eh sayang ayook!" Aldi menarik tangan Salsha untuk pergi ke kantin.

"Bisa gak si gak usah maksa?!" Aldi terkekeh dengan ucapan Salsha

"Gue gak mau ke kantin kalo lo mau ke kantin pergi aja sana!"

Zidny, (namakamu), dan Steffe bingung dengan Salsha saat ini.

promise❌idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang