tigapuluhsatu

2.5K 142 7
                                    

Udah hampir satu minggu Salsha ilang, dan gue kasian banget ngeliat Steffe duduk sendirian kek kambing congek wkwkwk:v padahal mereka paling berisik dan paling ngeganggu saat mata pelajaran berlangsung. Tapi kali ini beda, Salsha ilang dan belum ketemu sampe sekarang.

Gue perihatin si sama kejadian ini, gue yakin Salsha pergi karna liat postingan Kezia, iya lo semua pasti udah liat kan di part 30?

Daripada gue pusing mikirin Salsha mendingan buka ig ngelive sekalian.

Tapi gue kaget banget pas liat Salsha posting video, video apaan sih jadi penasaran gue mana macet macet lagi ini jaringan yang gak ada apa paket gue yang limid sih?

salshabillaadr

❤ 💬 ↗
Liked by, alshasquand_, Zidnylthfa, devdanendra and 78,938 others
Salshabillaadr dulu kita tidak saling kenal, sampai pada akhirnya kita mengenal satu sama lain dan menjalin sebuah hubungan. Hubungan yang begitu harmonis, hubungan yang selalu baik baik saja, dan tentunya hubungan yang sangat berarti bagi kita berdua. Kita menjalani Banyak tantangan, kita banyak melewati rintangan, bahkan selalu berusaha untuk membangun sebuah kepercayaan, hingga pada akhirnya kamu menghancurkannya. thank you for all that you have given, and which you have destroyed as well.
[Tagged: @aldymldni]

Komentar di nonaktifkan..

Bener kan yang gue duga? Salsha pergi karna Aldi. Sebenernya gue pengen banget komen dan nanya keberadaan dia dimana sekarang, tapi sialnya tuh dugong malah nonaktifkan komentar.

Gue liat Zidny sama Devano ngelike video itu, akhir nya gue lirik ke arah mereka berdua. Bener aja lagi fokus liatin hp

"Aldi"

Aldi nengok "apa?"

"Salsha posting di instagram"

"Seriusan?"

"Lo liat aja sendiri"

"Posting apaan weh?" Sahut Steffe

"Liat aja sendiri"

Sekarang semuanya lagi fokus liatin hp, mungkin liatin video yang salsha posting kali ya.

"Eh ald berarti lo pernah ke korea?" Celetuk Devano namun matanya masih tetap menatap hp.

"Jangan salah dev, gini gini gue pernah jalan jalan ke luar negri"

"Eh ald, lo liat tuh caption" sahut gue

"Iya iya (nam)"

***

Sekarang aldi sudah duduk sambil memangku sebuah gitar, dimana lagi kalo bukan di rumahnya. Sebenarnya ia baru sadar kalau kezia adalah penyebab kepergian kekasihnya. Dan ia memutuskan untuk cover lagu dan di posting di instagram, agar Salsha melihat, ya balas balasan gitu.

Aldymldni

❤ 💬 ↗
Liked by, alshasquand_, Zidnylthfa, devdanendra and 98,978 others
Aldymldni maaf😔☹
Komentar di nonaktifkan..

promise❌idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang