keduapuluh.

2.5K 138 2
                                    

Seperti biasa diwajibkan mengklik tanda bintang di bawah👇 sebelum membaca👌
Ceritanya aku skip ya, ceritanya Iqbaal udah pulang ke Amerika.

-Author POV-

Pagi ini gadis itu sudah berada di balkon kamarnya sambil menatap pemandangan di sekitar rumahnya. Memang saat ini kekasihnya sudah kembali ke Amerika untuk melanjutkan pendidikannya. Tak ada yang ingin (namakamu) lakukan selain mundar mandir kamarnya, meski teman temannya mengajak nya jalan, ia seolah malas untuk pergi, jangankan keluar rumah, keluar kamar pun rasanya berat untuk kakinya melangkah.

"(Nam)" panggil seorang dari arah pintu kamar

(Namakamu) menoleh sesaat dan mengembalikan pandangannya seperti semula.

"Lo gak ada niatan buat jalan kemana gitu?" Pertanyaan Karrel diberi gelengan oleh (namakamu).

"Payah banget si lo baru ditinggal ke Amerika aja udah kaya gini, gimana di tinggal ma.." Karrel tidak melanjutkan omongannya

"Ma..?"

"Maksud gua ditinggal pergi jauh"

"Gak jelas lo" (namakamu) bangun dari duduknya dan membanting tubuhnya ke kasur.

"Eh (nam) mendingan kita main timezone"

(Namakamu) segera bangun "ayok!" Dan segera keluar dari kamarnya. Karrel hanya menggeleng gelengkan kepalanya.

***

Sampai disana, (namakamu) bertemu dengan Aldi dan Salsha yang kebetulan sedang bermain.

"Salsha?"

"Eh (nam)"

"Bang" sapa Aldi pada Karrel, Karrel hanya menaikan sebelah alisnya.

"Eh lo ajak main ya pusing gue liat dia kaya setrikaan di kamar" celetuk Karrel

"Haha lo kenapa (nam)?"

"Biasa ditinggal pergi sama suaminya"

"Anjay banget"

"Laknat lo!"

"Yaudah lo main tuh sama mereka"

"Yaudah ayok (nam) kita main"

"Yuk!"

Karrel tersenyum kecil melihat (namakamu) begitu bahagia bermain dengan Aldi dan Salsha.

***

"Bang, kita makan dulu yuk" ajak Salsha

"Oh boleh, mau makan dimana? Biar gue yang traktir"

"Widiih boleh tuh"

"Tumben banget"

"Itung itung sebagai hadiah karna lo udah bikin nih bocah ketawa" ucap Karrel sambil mengacak ngacak rambut (namakamu).

"Yaela bang itu kan emang udah tugas kita sebagai sahabat"

"Oke oke sekarang kita mau makan dimana nih?"

promise❌idrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang