3. The Meeting

5.4K 606 30
                                    

Kyungsoo POV

Aku tertidur lebih dulu dari Sehun. Tentu saja aku hanya acting agar ia juga tertidur. Dua jam berlalu, aku rasa dia benar - benar sudah tidur. Aku memindahkan pelan tangannya yang memelukku, selanjutnya aku bangun dan melangkah keluar kamarnya dengan sangat hati - hati takut ia terbangun.

Malam ini sungguh mengejutkan, bukan hanya 1 hal, tapi semuanya. Apa yang ada di ruangan itu apa yang ada dalam diri Sehun dan semua ucapan - ucapannya benar - benar mengejutkan. Aku merasa asing dengan sikap Sehun malam ini, ia benar - benar berbeda.

Saat aku sudah di luar dan siap - siap akan pergi, aku melihat Suho alias anak buah Sehun. Dia mengenalku dengan baik begitupun sebaliknya.

"Suho hyung." Panggilku.

"Hey kau mau kemana? Bukankah malam ini kau akan menginap?" Ucap Suho hyung.

"Siapa yang bilang? Aku akan pergi sekarang karena ada pekerjaan yang harus aku selesaikan."

"Sehun yang bilang. Kalau begitu aku bukakan gerbangnya dulu." Ucap Suho hyung lalu seperti mengeluarkan remote control dan menekan salah satu tombolnya. Gerbangpun terbuka.

"Terimakasih Suho hyung, aku akan pergi sekarang." Ucapku lalu masuk dalam mobil.

Suho hyung mengangguk dan akupun meninggalkan mansion Sehun.

Sehun memiliki 5 Mansion di negara ini, dan yang ini adalah salah satunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sehun memiliki 5 Mansion di negara ini, dan yang ini adalah salah satunya. Terlihat mewah kan?

Setelah menempuh perjalanan sekitar 20 menit dengan kecepatan tinggi, aku akhirnya sampai di rumah. Aku masuk dan ya seperti biasa tidak ada yang menyambutku. Aku tinggal sendiri.

Rumahku sederhana. Awalnya Sehun memaksaku untuk pindah ke salah satu rumah miliknya yang lebih besar dari ini tapi aku menolak. Walaupun sahabatku itu memiliki banyak uang, aku tidak ingin memanfaatkannya. Hm atau dia bukan sahabatku lagi? Entahlah aku bingung.

Aku membuka laptopku dan mulai mengetik banyak hal untuk keperluan meeting besok. Aku mengerjakannya hingga pukul 5 pagi dan hanya tidur 1 jam, pukul 6 aku harus siap - siap untuk berangkat kerja dan berangkat pukul setengah 7.

Aku benar - benar mengantuk tapi aku harus tahan karena hari ini akan ada meeting penting. Sesampainya di kantor, aku langsung menuju ruang meeting untuk mempersiapkan semuanya.

Sehun POV

Ini sudah pagi dan aku masih menutup mataku. Tanganku sibuk meraba kasur, tapi aku tidak merasa ada Kyungsoo di sampingku. Aku langsung membuka mataku dan benar Kyungsoo tidak ada di sini.

Aku berlari mengelilingi rumahku untuk mencarinya. Suho hyung datang padaku.

"Ada apa kau lari - lari begini?"

"Apa hyung melihat Kyungsoo?" Tanyaku to the point.

"Bukankah semalam Kyungsoo sudah pulang? Lagipula di rumah ini ada banyak CCTV, untuk apa kau berlarian." Ucap Suho hyung.

Benar juga untuk apa aku berlarian. Tapi tunggu, apa dia bilang? Kyungsoo pergi semalam? Shit.

Aku langsung mandi dengan cepat lalu memakai jasku, sepatu, dasi dan jam tangan branded. Berlari membawa dompet, handphone dan kunci mobil. Segera melajukan mobilku menuju tempat kerja Kyungsoo.

Aku tau Kyungsooku pasti sedang berada di kantor karena ini adalah jam kerjanya. Tiba - tiba ada yang menelponku, dia Yeri, sekretarisku.

"Selamat pagi Oh sajangnim." Ucap Yeri.

"Ya selamat pagi. Ada apa?"

"Saya ingin mengingatkan bahwa hari ini ada meeting di YSY Corp, 10 menit lagi akan di mulai."

Aku menepuk jidatku sendiri, bagaimana bisa aku sebodoh ini. Meeting yang dibicarakan Kyungsoo semalam adalah meeting yang melibatkanku juga. Tentu saja itu meeting penting seperti apa yang Kyungsoo ucapkan semalam. Aku merasa bodoh sekarang.

"Aku dalam perjalanan, 20 menit lagi aku akan sampai. Tolong sampaikan pada pihak YSY Corp aku akan terlambat karena ada sesuatu yang terjadi." Ucapku.

"Baik pak." Ucap Yeri dan aku langsung mematikan sambungan telponnya.

Aku menaikan kecepatanku dan tiba disana dalam 20 menit. Aku melihat Yeri berjalan mendekat dan akhirnya kami berjalan ke ruang meeting bersama.

Author POV

Kyungsoo dan beberapa karyawan YSY Corp sedang menunggu pihak lain yang terlibat meeting ini. Jujur, Kyungsoo tidak tau siapa yang akan bekerja sama dengan YSY Corp kali ini. Karena semalam ia terburu - buru jadi ia tidak mempedulikan perusahaan mana yang akan bekerja sama.

Satu hal yang Kyungsoo tau adalah perusahaan itu akan menguntungkan banyak uang dan jika gagal mendapatkan kerja samanya, YSY Corp bisa bangkrut.

"Dasar tidak tahu waktu. Sudah tau ada meeting tapi bisa - bisanya CEOnya sendiri telat. Tidak becus jadi CEO, bagaimana dengan karyawannya." Gumam Kyungsoo menggerutu kesal.

Kyungsoo bahkan menghabiskan malamnya untuk mengerjakan keperluan meeting dan datang pagi - pagi untuk mempersiapkan semuanya, tapi dengan mudahnya seorang wanita yang katanya seorang sekretaris dari CEO perusahaan itu bilang bahwa CEOnya akan telat karena ada urusan penting. Ya Tuhan rasanya Kyungsoo ingin sekali memukul CEO itu saat ini juga.

Pintu ruangan meeting terbuka. CEO itu datang bersama beberapa karyawannya di belakangnya. Kyungsoo enggan untuk melihatnya.

Semua orang berdiri dan membungkuk hormat, terpaksa Kyungsoo juga ikut berdiri dan membungkuk. Kyungsoo masih enggan melihat orangnya.

Kyungsoo POV

"Maaf saya terlambat, ada beberapa hal yang harus saya urus sebelum kesini." Aku yakin itu suara CEO dari perusahaan itu.

Tapi tunggu. Suara itu, sepertinya aku tahu. Suara itu begitu familiar. Akupun akhirnya memberanikan diri untuk melihat siapa CEO itu.

Ya Tuhan... Aku menutup mulutku karena terkejut.

Bagaimana bisa... Bagaimana bisa perusahaan yang akan diajak bekerja sama kali ini adalah OH Crop, perusahaan Sehun! Ini benar - benar luar biasa.

Sehun akhirnya melihatku, menatapku dan mengeluarkan smirk andalannya. Sial.

[•]
Hey guys!
Semoga kalian suka, ikuti terus ceritanya.
Sampai jumpa di next chapter, bye~

HUNSOO ROMANTIC STORY : CEO'S LOVER [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang