27. Plan To 'Stab'

2.7K 289 17
                                    

Lima bulan penuh Kyungsoo lewati seorang diri.

Kyungsoo menyesalinya, menyesali semua yang terjadi padanya dan Sehun lima bulan yang lalu. Ia lebih menyesal karena tidak menemui Sehun dengan segera setelah kejadian malam itu.

Kyungsoo memang menemui Sehun, dua minggu setelah kejadian malam itu. Sehun sangat marah padanya, bahkan ia tidak mau berbicara dengannya.

Sehun memang tidak bilang ia tidak mau bicara dengan Kyungsoo namun Sehun yang sulit dihubungi membuat Kyungsoo menyimpulkan bahwa Sehun tidak ingin berbicara dengannya.

Selama ini Kyungsoo sendiri sibuk mencari pekerjaan. Sampai sejauh ini belum ada satu pekerjaanpun yang ia dapat. Ia sendiri heran mengapa dirinya tidak mendapat kan pekerjaan satupun padahal hampir setiap hari ia mendaftar di tempat yang berbeda.

Lebih anehnya lagi ia selalu di tolak di hari itu juga. Biasanya pengumuman diterima atau tidaknya bekerja paling cepat kebesokan harinya namun semua tempat yang Kyungsoo tuju langsung menolaknya di hari itu juga.

Setiap minggu Kyungsoo selalu menerima satu juta won (12,893,811 rupiah) masuk ke rekeningnya. Entah dari siapa, nama pengirimnya selalu tidak bisa diketahui oleh Kyungsoo, padahal Kyungsoo berniat mengembalikan uangnya yang mungkin saja salah kirim.

Kyungsoo tidak memakai uang itu sedikitpun, lagipula ia masih memiliki uang hasil bekerjanya dulu.

Kyungsoo sebenarnya bisa saja meminta bantuan Yesung untuk mempekerjakannya lagi namun ia tidak ingin memanfaatkan Yesung hanya untuk itu. Ia ingin mendapatkan pekerjaan karena kemampuannya bukan karena koneksi.

Kyungsoo melangkahkan kakinya ke sebuah cafe. Hari ini ia berencana untuk sedikit bersantai dari stress yang ia dapatkan akibat tidak juga dapat pekerjaan. Ia duduk sendirian hingga ada seseorang yang menghampirinya.

"Permisi, boleh aku duduk di sini?"

Merasa seseorang mengajaknya bicara, Kyungsoo langsung menolehkan kepalanya dan menatap orang itu. Satu detik kemudian ia mendapati dirinya tersenyum pada pria yang berkulit putih tampan di depannya.

"Oh tentu." Jawab Kyungsoo dengan ramah.

"Cafenya sangat penuh dan aku melihatmu sendiri disini. Terimakasih sudah mengizinkanku untuk duduk bersamamu Tuan..." Pria itu menggantung kalimatnya karena tidak tau nama Kyungsoo.

"Do Kyungsoo. Panggil saja Kyungsoo." Ucap Kyungsoo sambil mengulurkan tangannya, berniat mengajak pria di depannya salaman.

"Kris Wu. Panggil saja Kris." Ucap pria itu sambil menjabat tangan Kyungsoo.

"Kau bukan asli Korea? Astaga aku pikir kau orang Korea. Kau berbicara bahasa Korea dengan baik walaupun wajahmu mengatakan kalau kau orang asing." Ucap Kyungsoo pada Kris. Ia sedikit terkejut dengan nama Kris yang menunjukkan bahwa ia bukan orang Korea.

Kris tertawa kecil. "Aku sebenarnya campuran Chinese-Canadian, aku memang lancar dalam berbahasa Korea karena aku sudah lama tinggal di sini."

"Benarkah? Woah baru kali ini aku menemukan orang yang memiliki campuran dua negara." Ucap Kyungsoo antusias.

Mereka berdua melanjutkan obrolannya hingga satu jam lamanya. Berbicara dengan Kris membuat Kyungsoo melupakan masalahnya sejenak walaupun akhirnya ia tetap mengingatnya lagi.

"Kris aku rasa aku harus pergi, aku harus mencari pekerjaan." Ucap Kyungsoo. Ia hendak bangun namun Kris menahan tangannya.

"Jangan terlalu keras mencari pekerjaan, beristirahatlah." Ucap Kris, membuat Kyungsoo tidak mengerti apa maksudnya.

Namun Kyungsoo tidak ingin memperpanjangnya, ia benar – benar harus segera pergi jadi ia hanya tersenyum. "Baiklah." Ucapnya lalu meninggalkan Kris sendiri di cafe.

Kris menepuk dahinya sendiri karena lupa meminta nomor telepon Kyungsoo. Saat ia ingin mengejar Kyungsoo untuk meminta nomornya, pria yang lebih pendek darinya itu malah sudah tidak terlihat.

Kris mengambil handphonenya lalu menghubungi salah satu kontak di dalamnya.

"Yeoboseyo." Ucap orang di seberang sana.

"Yeoboseyo brother." Jawab Kris sedikit antusias.

"Ada apa menghubungiku malam – malam begini?" Tanya orang itu dengan kesal.

"Disini masih pukul sebelas lewat tiga puluh menit, disini masih siang."

Orang di seberang sana menghembuskan napasnya berat.

"Baiklah – baiklah, ada apa?"

"Aku sudah bertemu dengan kekasihmu. Awalnya aku berpikir keras bagaimana seorang Oh Sehun yang menyandang sebutan player menjadi pensiun karena seorang pria, namun setelah bertemu dengannya aku jadi mengerti. Dia sangat menggemaskan." Jelas Kris pada orang yang diteleponnya.

"Sialan kau Kris, jangan menusuk sepupumu sendiri dari belakang! Berhenti berpikir kekasihku menggemaskan!" Sehun yang tadinya mengangkat telepon Kris dengan malas akhirnya menjadi emosi karena ucapan sepupunya.

Kris Wu, sepupu sekaligus sahabat Sehun yang selama ini belum dikenali Kyungsoo. Kris selama ini tinggal di Kanada. Ia berbohong pada Kyungsoo kalau dia sudah lama tinggal di Korea, nyatanya ia bisa berbahasa Korea karena Sehun, sepupu gila yang selalu memaksanya belajar bahasa Korea.

"Kurasa aku akan berteman baik dengannya." Ucapan Kris membuat emosi Sehun menjadi lebih meningkat.

"Ya! Kau berniat membuatku langsung terbang dari New York ke Seoul dan membuat perusahaan terancam bangkrut hah?! Jangan mendekatinya!" Bentak Sehun dari seberang sana.

Sehun saat ini memang sedang berada di New York, lebih tepatnya sedang berperang untuk mempertahankan perusahaannya yang berada di sana.

"Aku tidak janji. Selesaikan urusanmu di sana dengan cepat atau..." Kris sengaja menggantung kalimatnya.

"Atau apa??" Desak Sehun.

"Atau aku akan benar – benar menusukmu dari belakang dan menjadikannya milikku."

[]

Hey~

Selama sebulan ini author mengalami perang batin yang membuat author tidak mampu untuk menulis, bahkan buka wattpad saja rasanya sangat berat. Tentu karena ada sesuatu yang terjadi, tidak mungkin tanpa alasan.

Mohon maaf atas keterlambatan up, maaf karena author tidak bisa menjelaskannya secara rinci dan terimakasih bagi yang sudah sabar menunggu. Love you!!

Semoga kalian suka, ikuti terus ceritanya ya. Jangan khawatir, chapter selanjutnya akan author up sesegera mungkin.

Sampai jumpa di next chapter, bye~

[180906]

-BABYKYUNGUIN-

HUNSOO ROMANTIC STORY : CEO'S LOVER [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang