Kyungsoo, Xiumin dan Chen memasuki salah satu ruangan yang besar yang ada di perusahaan Sehun, OH Corp. Di ruangan itulah perayaan dilaksanakan.
Kyungsoo terlihat tampan dengan setelan jasnya, begitu pula dengan sepasang kekasih yang bersamanya sedari tadi.
"Kyungsoo-ya." Seseorang dengan setelan jas cokelat memanggil nama Kyungsoo ketika ia melihat Kyungsoo.
Kyungsoo berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya, "Hyung!" Ujar Kyungsoo dengan semyumannya yang paling cerah selama satuu minggu ini, ia berlari kecil ke orang yang memanggilnya tadi.
"Eoh Kyungsoo-ya, apa kau begitu merindukanku hingga harus berlari hanya untuk bertemu denganku?" Tanya orang tersebut dengan senyum percaya diri.
"Ani(tidak), aku hanya ingin cepat - cepat memukulmu saja. Aku tau kau pasti rindu pukulanku, tapi itu salahmu sendiri. Kau yang memecatku jadi kau tidak bisa aku pukul lagi." Jelas Kyungsoo lalu memukul lengan orang itu, sementara yang dipukul hanya tertawa pelan, gemas dengan apa yang juniornya lakukan.
"Aku tidak merindukan pukulanmu sama sekali, aku bahkan sangat bersyukur kau sudah tidak bekerja di perusahaanku lagi. Namun ingat, aku tidak memecatmu. Kekasihmu yang memaksaku untuk mengeluarkanmu."
"Yesung hyung, apa kemampuan kerjaku sangat rendah hingga kau bersyukur aku keluar?" Kyungsoo memasang ekspresi sedihnya, ia tidak serius, hanya ingin bertingkah kekanakkan di depan seniornya itu, Yesung.
Melihat Kyungsoo yang bertingkah seakan - akan ia merajuk, Yesung langsung memukul kepalanya pelan lalu berkata, "Berhenti memasang ekspresi seperti itu, kau tidak imut sama sekali. Bagiku kau terlihat mengerikan."
"Huft...terserah kau saja, dasar tidak punya perasaan." Cibir Kyungsoo lalu ia kembali ke meja dimana Xiumin dan Chen berada.
Saat Kyungsoo kembali di sana ternyata bukan hanya ada sepasang kekasih itu, tapi di sana ada Kai juga. Sulit dipercaya tapi Kai benar - benar ada di situ.
"Oh, Kyungsoo." Sapa Kai begitu Kyungsoo sampai di meja mereka, Kyungsoo hanya membalasnya dengan senyuman.
"Apa kabar? Terakhir kita bertemu semuanya sangat kacau, apa sekarang kau baik - baik saja?"
Kyungsoo mengangguk, "Ya sejauh ini aku baik - baik saja." Jawabnya sambil tersenyum.
"Aku menyesal tentang kejadian waktu itu, aku minta maaf." Kai menundukkan kepalanya.
"Kau tidak salah sama sekali, jangan meminta maaf. Ngomong - ngomong bagaimana bisa kau berada di sini? Maksudku Sehun kan sangat tidak menyukaimu, rasanya aneh jika Sehun mengundangmu juga." Ucap Kyungsoo, Xiumin dan Chen mengangguk setuju.
"Ah itu, aku kesini karena malam ini saudaraku---"
"Selamat malam semua, saya Oh Sehun, CEO dari OH Corp." Ucapan Oh Sehun berhasil memotong pembicaraan Kyungsoo dan Kai, ia juga berhasil membuat semua orang terfokus padanya.
Kyungsoo menatap Sehun yang saat ini mulai berpidato dengan tatapan kagum. Sehun yang sedang berpidato ini jelas berbeda dengan Sehun yang sering ia temui.
Sehun terlihat sangat tampan dan gagah dengan balutan jas hitam di tubuhnya, Kyungsoo tersenyum melihatnya.
"---Dan yang terakhir saya akan mengumumkan bahwa malam ini juga, selain perayaan ulang tahun perusahaan, malam ini merupakan malam pertunangan saya dan Kim Sae Ron."
Mulut semua orang yang ada di ruangan ini seketika terbuka lebar karena ucapan CEO OH Corp tersebut.
Semua orang langsung membuka kamera handphonenya, sibuk merekam dan tidak ada yang menyadari Kyungsoo yang sudah mengeluarkan air matanya
Bagaimana bisa.... bagaimana bisa Sehun seperti ini.... seingat Kyungsoo mereka sedang tidak ada masalah, tapi kenapa....
Tak lama kemudian munculah seorang wanita yang terlihat anggun. Ia menggenggam tangan Sehun lalu melepaskannya kembali dan memakaikan sebuah cincin di jari manis Sehun. Semua orang bertepuk tangan melihatnya. Kecuali Xiumin dan Kyungsoo.
Xiumin tidak tau apa - apa tentang hal ini, ia menatap Kyungsoo dengan tatapan bersalah. Ia mulai menyalahkan dirinya sendiri yang mengajak Kyungsoo ke sini.
"K-Kyungsoo-ya" Ucap Xiumin terbata - bata. Kyungsoo yang sudah tidak tahan untuk melihat kelanjutannya memilih untuk lari, pergi dari ruangan itu.
Saat Kyungsoo lari, keadaan ruangan sedang sepi karena semua orang sedang menunggu Sehun untuk memakaikan cincin pada wanita itu.
Hal itu membuat setiap langkah Kyungsoo terdengar, bahkan suara langkahnya berhasil membuat Sehun mengalihkan pandangannya dari wanita itu ke arahnya.
Mata Sehun melebar sempurna ketika melihat sosok Kyungsoo yang sedang berlari ke arah luar, ia tidak menyangka Kyungsoo akan hadir di sini. Tanpa berpikir lebih lama Sehun langsung lari, menyusul Kyungsoo.
Xiumin juga hendak menyusul Kyungsoo namun Chen menahannya.
"Lepaskan aku." Ucap Xiumin dengan tegas.
"Tidak, jangan menyusulnya. Biarkan ia menenangkan dirinya sendiri."
Xiumin menatap Chen tidak percaya, bagaimana bisa Chen menahannya untuk menyusul sahabatnya sendiri yang ia yakini sekarang sedang kacau.
Setelah beberapa detik berpikir, Xiumin menyimpulkan bahwa Chen sudah memprediksi ini akan terjadi atau bahkan ia sudah tau hal ini dari awal.
Xiumin menatap Chen kecewa.
Namun selain kecewa pada Chen, ia juga marah pada dirinya sendiri.
Sebenarnya Kyungsoo tidak diundang ke acara perayaan ulang tahun perusahaan Sehun, namun setiap tamu yang diundang boleh membawa tambahan satu orang untuk dibawa ke acaranya. Xiumin dan Chen diundang secara terpisah.
Xiumin tidak menyadari bahwa Kyungsoo tidak diundang, ia mengajak Kyungsoo karena ia pikir Kyungsoo diundang. Namun saat ia ingin memberikan undangan pada petugas di depan, Kyungsoo bilang ia tidak memiliki undangannya.
Dari situ Xiumin sudah memiliki perasaan yang tidak enak namun ia tetap membawa Kyungsoo masuk sebagai orang tambahan yang ia bawa.
Jadi jika ada seseorang yang harus disalahkan, Xiumin pikir ia yang paling pantas disalahkan.
Sungguh kejadian yang tidak terduga.....
[•]
Hey~
menurut kalian gimana tentang kejadiannya? :(FYI mulai hari ini setiap chapter di cerita ini akan diupload setiap 4 hari sekali, so... jangan sampai ketinggalan ya.
Semoga kalian suka, ikuti terus ceritanya ya
Sampai jumpa di next chapter, bye~[180630]
-BABYKYUNGUIN-
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNSOO ROMANTIC STORY : CEO'S LOVER [✓]
Fanfiction[SELESAI] Cerita cinta Oh Sehun seorang CEO yang arrogant, memiliki sifat possessive terhadap apa yang ia miliki. Contohnya Do Kyung Soo. ••• Don't forget to vote, comment and share after reading. Thanks❤ ~babykyunguin~ Highest Ranking : #1 - SeSoo...