"Se-Sehun-a."
Kyungsoo terkejut dengan kedatangan Sehun yang menurutnya terlalu tiba - tiba entah dari mana.
Masih terpaku dengan rasa terkejutnya, nyali Kyungsoo mulai penciut karena tatapan tajam yang diberikan Sehun, ia mencoba menunduk tapi jari Sehun masih menahan dagunya.
Mau tidak mau, Kyungsoo akan tetap menatap namja tiang di depannya. Kyungsoo harap ini tidak akan lama.
Sehun membuka mulutnya seperti ingin berbicara, namun tidak jadi karena sebuah suara seseorang yang memanggil namanya.
"Oh Sehun!" Teriak seorang yeoja yang posisinya tidak jauh dari Sehun dan Kyungsoo.
Mendengar seseorang memanggilnya Sehunpun akhirnya melepaskan Kyungsoo dan berbalik untuk melihat siapa orang yang memanggilnya.
Kyungsoo menghela napas lega ketika Sehun melepaskannya, namun kembali menegang ketika ia mengetahui siapa yeoja yang memanggil Sehun.
"Eoh noona!" Teriak Sehun seketika dengan gembira menghampiri yeoja yang ia sebut noona itu.
Kyungsoo yang tadinya memasang wajah senang karena Sehun melepaskannya kini kembali murung. Bagaimana tidak, Kyungsoo tau Yoona merupakan salah satu yeoja yang pernah dikencani Sehun.
Kyungsoo sendiri tidak bisa memastikan apakah Sehun dan Yoona sudah putus atau belum. Karena ya kalian tau Sehun pernah bilang ia punya banyak pacar, Sehun juga tidak bilang ia memutuskan pacar - pacarnya.
Di dalam cafe, Kai menyadari situasi yang sedang terjadi. Tapi tentu bukan hanya Kai yang menyadari hal itu, Baekhyun dan Xiumin juga menyadarinya.
Dari tadi Baekhyun ingin sekali membantu Kyungsoo tapi ia ditahan Kai dan Xiumin dengan alasan takut suasanannya menjadi lebih buruk jika ada orang yang ikut campur.
Namun setelah melihat Yoona, Baekhyun tidak bisa menahan dirinya lebih lama lagi dan memutuskan untuk menghampiri Kyungsoo dengan wajah kesalnya.
"Kyungie, neo gwaenchanha? (Apa kamu baik - baik saja?)" Ucap Baekhyun saat ia sudah tepat di depan Kyungsoo.
Kyungsoo menghela napas berat, sudah seperti ini bagaimana ia bisa baik - baik saja?
"Apa keadaanku terlihat baik - baik saja, hyung?" Tanya Kyungsoo.
"Tentu saja tidak!" Jawab Baekhyun dengan pasti.
Kyungsoo tidak mengatakan apapun lagi, namun matanya yang membulat sempurna membuatnya terlihat jelas sedang terkejut dengan apa yang dilihatnya. Baekhyun yang menyadari hal itu langsung mengikuti arah pandangan Kyungsoo dan...... boom!
Baekhyung melangkahkan kakinya dengan sangat cepat ke arah Sehun, menariknya dan menamparnya dengan keras.
"Bajingan! Bagaimana bisa kau berpelukan dengan wanita lain di depan pacarmu??!!! Bagaimana bisa kau asik dengan wanita jalang ini hingga membuat kekasihmu terluka, sialan??!!! Katakan padaku brengsek!!!" Bentakkan seorang Byun Baekhyun membuat semua orang yang berada di sekitarnya menatapnya terkejut.
Kalian tau kan bagaimana jika seorang Byun Baekhyun teriak?
"Apa kau bilang? Berani - beraninya kau memanggilku jalang? Kemari kau!" Balas Yoona. Yang terjadi selanjutnya adalah Yoona yang menarik rambut Baekhyun, begitupun sebaliknya. Sehun hanya terdiam dengan wajah datarnya, namun siapa yang tau apa yang sedang ada di pikirannya?
Entah untuk yang keberapa kali, Kyungsoo menghela napas berat lagi. Sebenarnya ia sudah menduga hal ini akan terjadi, jika Sehun masih berhubungan dengan orang lain, Kyungsoo tau suatu hari nanti hal seperti ini akan terjadi.
Kyungsoo tadi terkejut bukan karena ia merasa sangat disakiti atau semacamnya, ia hanya merasa terkejut karena apa yang ia duga selama ini benar - benar terjadi.
Sakit hati? Tentu saja Kyungsoo sakit hati. Jauh sebelum Yoona datang pun Kyungsoo sudah merasa sakit hati karena Sehun, Yoona hanya pelengkapnya di sini.
Kyungsoo melangkahkan kakinya mendekat ke arah dimana Baekhyun, Sehun dan Yoona berada, berusaha menarik Baekhyun agar kegiatan tarik - menarik rambutnya berhenti. Namun tenaganya yang sangat lemah sekarang ini membuatnya tidak bisa menarik Baekhyun.
Saat Kyungsoo ingin mencoba menarik Baekhyun lagi, ada sepasang tangan yang langsung menarik Baekhyun dengan sangat keras hingga Baekhyun terjatuh di atas orang pemilik tangan itu.
Kyungsoo langsung menutup mulutnya yang terbuka lebar dengan kedua tangannya karena terkejut dengan apa yang terjadi pada Baekhyun hingga dirinya sampai berada tepat di atas tubuh Kai.
Apa yang Kyungsoo lihat sekarang terlalu sama dengan apa yang ia lihat di drama - drama.
Masih dalam mode terkejut, Kyungsoo semakin dikejutkan dengan sepasang tangan mengangkatnya dan membawanya masuk ke dalam mobil yang begitu familiar baginya.
"Kita akan kemana, Sehun-a?" Tanya Kyungsoo sambil berusaha membuat nada bicaranya terdengar normal, seperti biasa.
"Kau akan tau begitu kita sampai, jagi(sayang)." Jawab Sehun sambil tersenyum miring dengan tatapannya yang menajam seakan - akan siap membelah jalanan.
Kyungsoo hanya bisa menelan air liurnya sendiri karena gugup.
[•]
Hey!
Semoga kalian suka, ikuti terus ceritanya ya
Sampai jumpa di chapter selanjutnya, bye~[180602]
-BABYKYUNGUIN-
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNSOO ROMANTIC STORY : CEO'S LOVER [✓]
Fanfiction[SELESAI] Cerita cinta Oh Sehun seorang CEO yang arrogant, memiliki sifat possessive terhadap apa yang ia miliki. Contohnya Do Kyung Soo. ••• Don't forget to vote, comment and share after reading. Thanks❤ ~babykyunguin~ Highest Ranking : #1 - SeSoo...