Kyungsoo POV
Hari ini aku harus bekerja. Sekarang aku masih di mansion Sehun, bersiap - siap untuk bekerja. Aku lihat Sehun masih tidur dengan nyenyak di kasurnya itu. Beruntung dia seorang CEO, tidak perlu ke kantor tepat waktu.
Aku awalnya tidak akan membangunkan Sehun, tapi aku tidak bawa mobil ke sini jadi aku perlu Sehun untuk mengantarku ke kantor. Atau aku naik bus saja? Jarak mansion Sehun yang ini dengan kantorku sangat jauh, akan mahal jika naik taxi.
"Sehun-a." Aku mencoba membangunkan Sehun, tapi Sehun tetap tertidur.
Mungkin dia lelah. Semalam ia pulang larut malam, aku tidak tau ia pergi ke mana. Aku tidak bertanya karena semalam ia terlihat sangat lelah.
"Sehun-a, bangun." Aku terus membangunkannya tapi tidak berhasil.
Jika terus begini aku akan telat. Aku rasa aku harus naik bus.
Aku mencari sticky notes di tas kerjaku, menuliskan beberapa kata disana dan menempelkannya di meja yang ada di atas handphonenya agar ia membacanya. Setelah itu aku bergegas untuk naik bus menuju kantor.
Setelah menempuh perjalanan, akhirnya aku sampai di kantor.
"Kyungsoo!" Seseorang berteriak memanggilku. Aku mencari siapa yang memanggilku dan, oh! Itu Kai.
Dia menghampiriku, aku menyambutnya dengan senyuman hangat.
"Ada apa kau kesini?" Tanyanya.
Aku bingung kenapa ia bertanya seperti itu padaku.
"Tentu saja untuk bekerja. Kenapa kau bertanya seperti itu?" Ucapku. Aku heran mengapa dia mempertanyakan hal itu.
"Bukankah kau sudah keluar dari pekerjaanmu?" Ucap Kai, dan aku terkejut.
Keluar? Kapan aku bilang akan keluar? Sepertinya ada yang tidak beres.
"Keluar? Aku tidak pernah ingin keluar. Ini sebenarnya ada apa?"
Kai terlihat mengeluarkan HPnya dan mencari sesuatu di dalamnya.
"Ini." Ia memberikan aku HPnya.
[BREAKING NEWS] CEO OH Corp Mengumumkan Pernikahannya dengan Seorang Karyawan dari YSY Corp.
Dan dibawahnya ada foto Sehun dan seorang pria. Dan pria itu ....... Aku.
Aku scroll up dan ada tulisan dimana Sehun bilang "Calon suamiku(aku) berhenti bekerja, ia memilih fokus pada pernikahannya."
Aku? Menikah? Oh astaga.... Aku bahkan tidak tau aku akan menikah. Pantas saja tadi banyak wartawan di depan perusahaan. Kenapa harus ada fotoku juga di berita itu, kenapa harus aku?
Dengan langkah cepat, aku melangkah ke ruang CEO YSY Corp. Aku langsung masuk, tanpa mengetuk terlebih dahulu.
"Hyung!" Ucapku pada CEO. Aku berani karena CEO YSY Corp merupakan seniorku dulu, aku dan dia cukup dekat.
"Oh Kyungsoo-ya. Ada apa calon pengantin menemuiku?" Ucapnya sambil menarikku untuk duduk di sofa.
"Hyung memecatku? Bagaimana bisa aku keluar dari pekerjaanku? Biarkan aku bekerja lagi, Yesung hyung."
"Aku tidak memecatmu, bagaimana bisa aku tega memecat penguin yang menggemaskan ini. Sehun yang mengatakan padaku bahwa kau ingin keluar." Ucap Yesung hyung yang sebenarnya belum selesai.
"Dan hyung langsung mengeluarkanku begitu?" Ucapku dengan nada yang sedikit meninggi.
"Dengarkan dulu. Aku tidak ingin langsung mengeluarkanmu, tapi dia bilang dia tunanganmu dan kalian akan segera menikah, jadi aku percaya kau memang ingin keluar." Jelas Yesung Hyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNSOO ROMANTIC STORY : CEO'S LOVER [✓]
Fanfiction[SELESAI] Cerita cinta Oh Sehun seorang CEO yang arrogant, memiliki sifat possessive terhadap apa yang ia miliki. Contohnya Do Kyung Soo. ••• Don't forget to vote, comment and share after reading. Thanks❤ ~babykyunguin~ Highest Ranking : #1 - SeSoo...