Kyungsoo saat ini sedang berada di cafe bersama 2 sahabatnya, siapa lagi kalau bukan Baekhyun dan Xiumin?
Mereka bertiga sudah lama tidak berkumpul bersama, terakhir kali mereka berkumpul saat mereka berlibur bersama dan itu sudah lama sekali.
"Jadi Kyung tolong jelaskan apa yang sebenarnya sedang terjadi! Bagaimana bisa kau tiba - tiba menjadi calon suami dari seorang Oh Sehun? Bukankah ia hanya sahabatmu? Dan lagi kenapa aku harus tau berita penting itu dari berita?" Baekhyun bertubi - tubi memberikan pertanyaan pada Kyungsoo. Kyungsoo sudah membuka mulutnya, siap untuk menjawab namun suara seseorang menahan dirinya untuk berbicara.
"Jangan - jangan kau tidak menganggap kami sahabatmu lagi? Apa hyung berbuat kesalahan padamu? Kenapa kau susah sekali dihubungi akhir - akhir ini? Astaga kau---"
"Cukuppp!!" Seru Kyungsoo dengan sedikit berteriak, memotong ucapan Xiumin yang belum selesai.
"Hyung jebal tanyanya satu - satu, aku jadi pusing!" Ucap Kyungsoo sambil menatap Xiumin.
"Dengarkan kata dongsaengmu itu, Xiumin hyung." Ucap Baekhyun.
"Kau juga hyung! Kau juga sama!" Ucap Kyungsoo frustasi.
Akhirnya mereka berdua terdiam. Kyungsoo mengambil napas dalam - dalam lalu mengeluarkannya perlahan, menatap Baekhyun dan Xiumin secara bergantian lalu tersenyum.
"Aku akan jawab pertanyaan Baekhyun hyung dulu. " Ucap Kyungsoo. Kyungsoo mulai menceritakan hubungan dia dengan Sehun yang berubah dari sahabat menjadi sepasang kekasih.
"Untuk masalah 'calon suami', aku tidak tau harus bagaimana menjelaskannya tapi yang jelas Sehun belum melamarku secara resmi. Jadi aku merasa seperti digantung." Jelas Kyungsoo dengan lirih. Baekhyun dan Xiumin yang menyadari perubahan ekspresi Kyungsoo langsung menggenggam kedua tangannya.
"Sebelum berita itu muncul aku sama sekali tidak tau tentang hal itu. Kalian tetap sahabatku, selamanya akan selalu begitu. Kalian juga tidak salah apapun. Aku juga jarang menggunakan HP semenjak menjadi kekasih Sehun, ada banyak tekanan yang membuatku jarang memeriksa HPku." Jelas Kyungsoo lagi. Baekhyun dan Xiumin mengangguk tanda mengerti.
"Tadi kau menelepon kami menggunakan HP siapa, Kyungsoo-ya? Itu bukan nomor HPmu." Tanya Xiumin.
"Beberapa hari yang lalu HPku juga rusak dibanting Sehun, jadi aku menelepon kalian menggunakan HP adikku. Tapi tadi dalam perjalanan menuju ke sini aku mampir dulu sebentar ke toko HP untuk membeli HP baru, jadi kalian bisa menghubungiku lagi seperti biasa." Ucap Kyungsoo sambil memperlihatkan HP barunya.
"Sepertinya Sehun pemarah, bukankah itu menyeramkan?" Tanya Xiumin. Bagi Xiumin Sehun kesannya sangat pemarah sampai membanting HP Kyungsoo dan jelas ia khawatir pada Kyungsoo, takut sahabat penguinnya itu kenapa - napa.
"Sehun memang pemarah tapi ia juga penyayang, dia pria yang baik. Aku bisa melihat hal itu dari matanya." Jawab Baekhyun sebelum Kyungsoo menjawabnya, membuat Xiumin langsung memukul kepalanya.
"Yang aku tanya itu Do Kyungsoo, bukan Byun Baekhyun. Jadi diamlah! " Seru Xiumin pada Baekhyun membuat Kyungsoo terkekeh kecil melihatnya. Bahkan disaat seperti ini mereka masih bisa bertengkar.
"Baekhyun hyung benar, Sehun memang pemarah tapi ia sangat menyayangiku. Itu yang kurasakan sampai sekarang." Ucap Kyungsoo dengan mantap.
Mereka bertiga terus mengobrol ria, membicarakan tentang segala hal hingga tidak mereka rasa mereka sudah menghabiskan waktu 1 jam. Ketika mereka sedang asik - asik bicara, mata Kyungsoo menemukan seseorang yang ia kenal di cafe itu.
"Kai!" Teriak Kyungsoo memanggil seseorang itu sambil melambaikan tangan. Kai yang merasa terpanggil akhirnya menghampiri meja Kyungsoo dan dua sahabatnya.
"Annyeonghaseyo(Halo)." Ucap Kai sambil membungkuk pada Xiumin dan Baekhyun. Lalu ia mengalihkan perhatiannya pada Kyungsoo.
"Apa kabar Kyung?" Tanya Kai pada Kyungsoo sambil melakukan high five dengannya.
"Baik. Duduklah dulu, Kai." Ucap Kyungsoo sambil mengarahkan Kai pada kursi di hadapan Kyungsoo, di samping Baekhyun.
Jadi sekarang posisi Kai di depan Kyungsoo, posisi Baekhyun di samping Kai, posisi Xiumin di depan Baekhyun / di samping Kyungsoo.
"Bagaimana kabarmu, Kai? Kemana saja selama ini?" Tanya Kyungsoo.
"Seperti yang kau lihat, aku baik - baik saja. Aku tidak kemana - mana Kyung." Jawab Kai. Ia menatap Baekhyun dan Xiumin bergantian, lalu menatap Kyungsoo dan memberi kode padanya untuk mengenalkan dirinya pada dua orang itu.
"Ah! Xiumin hyung, Baekhyun hyung, kenalkan dia Kai dan Kai kenalkan ini Xiumin hyung dan yang duduk di sampingmu itu Baekhyun hyung." Ucap Kyung yang tersadar akan kode yang Kai berikan. Selanjutnya mereka bertigapun berkenalan.
Karena terlalu bersemangat, Baekhyun tidak sengaja menyenggol gelasnya hingga minumannya tumpah ke arah Kai, membuat baju Kai basah karenanya.
"Omo! Kai mianhaeyo (Maaf Kai)." Ucap Baekhyun sambil mengelap bagian baju Kai yang terkena minumannya menggunakan tissue.
"Gwaenchanha. Aku akan bersihkan ini di kamar mandi, permisi." Ucap Kai lalu pergi ke kamar mandi, diikuti Baekhyun di belakangnya untuk membantunya. Kyungsoo pun bangun dan meminta pelayan untuk mengelap meja mereka.
Kyungsoo dan Xiumin merasa Baekhyun dan Kai terlalu lama di kamar mandi. Karena Kyungsoo lebih muda dari Xiumin, akhirnya Kyungsoo memutuskan ia yang akan menyusul mereka berdua.
Saat Kyungsoo membuka pintunya, betapa terkejutnya ia melihat apa yang ada di depannya saat ini.
"Kyung---"
[•]
Hey guys~
Semoga kalian suka, ikuti terus ceritanya ya~
Sampai jumpa di chapter selanjutnya, bye~[180524]
-BABYKYUNGUIN-
KAMU SEDANG MEMBACA
HUNSOO ROMANTIC STORY : CEO'S LOVER [✓]
Fanfiction[SELESAI] Cerita cinta Oh Sehun seorang CEO yang arrogant, memiliki sifat possessive terhadap apa yang ia miliki. Contohnya Do Kyung Soo. ••• Don't forget to vote, comment and share after reading. Thanks❤ ~babykyunguin~ Highest Ranking : #1 - SeSoo...