Jin menelpon Taehyung dia menceritakan semua kejadian tadi pada adik sepupunya ini.
Taehyung tak habis pikir mengapa om dan tantenya bisa menjodohkan Jin dengan gadis yang sudah tidak perawan lagi, ditambah lagi gadis itu tengah hamil saat ini. Jin meminta bantuan pada Taehyung agar dia bisa terbebas dari pernikahan yang tidak di inginkan ini.>,<
Taehyung segera menceritakan semua yang terjadi pada Jin kepada istrinya.
"Bagaimana ini, Yerin kau bisa membantunya atau tidak?" tanya Taehyung.
"Iya, iya, aku akan bantu, tapi bagaimana caranya?" tanya Yerin ikut bingung. "Apa kau tahu siapa lelaki yang menghamili perempuan itu?" tanya Yerin lagi.
"Kalau tidak salah, Jungkook. Iya Jungkook nama nya," jawab Taehyung.
"Baiklah tunggu apa lagi, ayo kita cari dia!" ajak Yerin.
"Kemana kita akan mencari nya?" Tanya Taehyung.
"Kemana saja," jawab Yerin.
"tapi lebih baik, kita titipkan dulu Yera kepada kakakku," lanjut nya."Baiklah."
Taehyung dan Yerin segera pergi ke rumah Sowon, dan segera mencari keberadaan Jungkook.
>,<
"Apa yang terjadi?" Tanya Sowon.
"Kau tahu, Kak Jin tiga hari lagi akan menikah," ujar Taehyung.
"Bu- bukan nya itu bagus?" tanya Sowon.
"Mengapa kau begitu kak? Apa kau menyukainya?" tanya Yerin sedikit curiga.
"Tidak!" Sela Sowon berusaha menyangkal.
"Tapi jika Sowon dan Jin menikah itu tidak benar, karena Sowon adalahkakakmu dan Jin adalah kakak sepupuku," ujar Taehyung pada Yerin.
"Tapi kak Sowon bukanlah kakak kandungku," jelas Yerin.
"Bagaimana bisa?" tanya Taehyung sedikit bingung.
"Ibu Sowon adalah orang yang mengadopsiku, ayah dan ibu kandung ku sudah meninggal sejak aku berumur 5 tahun," jelas Yerin dengan mata yang berkaca-kaca.
"Mengapa kau tak menceritakan nya pada ku?!" marah Taehyung.
"Tae, ini bukan waktu yang tepat untuk bertengkar, lebih baik kita segera cari Jungkook," ujar Yerin.
"Tunggu, Jungkook siapa lagi?" tanya Sowon tak mengerti.
"Dia adalah orang yang menghamili gadis calon istri Jin itu," jelas Taehyung.
"Ja- jadi Jin akan menikahi gadis yang tengah hamil, itu maksud kalian?!" Sowon kaget.
"Kalau begitu aku ikut!" lanjut Sowon."Tapi bagaimana dengan Yera?" tanya Yerin.
"Kita titipkan saja pada tempat penitipan anak," usul Taehyung.
"Tidak-tidak, aku tidak setuju!" ucap Yerin.
"Tidak ada waktu lagi Kim Yerin. Ikuti kata suamimu!" ujar Sowon kesal.
Yerin takut, tau sendiri jika Sowon marah dia akan seperti apa. Sowon marah satu dunia akan hancur!
"Baiklah-baiklah." Yerin pun mengalah.
"Jadi, benar kan kau menyukai kak Jin?" lanjut tanyanya."Jangan buang-buang waktu dengan pertanyaan bodohmu, Kim Yerin!" marah Sowon lagi.
Sowon, Taehyung, dan Yerin pun segera pergi berlari keluar dan segera mencari tempat penitipan anak untuk Yera.
Kali ini Sowon yang paling semangat saat berlari, entah hal apa yang membuat nya menjadi seperti ini.
Tbc
Gaje ya?
Lagi unmood nih :(
Oh ya mulai skrg jgn panggil kakak atau author. (Banyak kejadian nih. Orang-orang yang manggil aku kakak, umumnya lebih tua dariku); maklum, masih smp saia;) )Jadi, panggil Tata aja okey? Karena Tata adalah nama panggilan saia di rl); /curhatdongmah
See you next chapter
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine; Sowjin ミ°end
Historia CortaHigh Rank #1 in sowjin (11-07-2018) Start; 24-03-2018 End; 01-07-2018 MALES REVISI [CERITA JAMAN AUTHORNYA MASIH BOCIL] Sinar mentari merupakan hal penting bagi Sowon dan Jin. Karena sinar mentari-lah, Jin menemukan Sowon, dan Sowon menemukan Jin. T...