Typo dimana-mana 😈
Iblis ada di samping mu 😈
Haha 😂✌️😈×××
Pria berbahu lebar ini, sedang duduk di samping ranjang, menunggu ibu nya sadar dari pingsan.
Sejak kejadian tadi, ibu Jin tak sadar kan diri, mungkin dia terkejut.
"Ibu." Satu kata itu terucap saat pria berbahu lebar ini melihat ibunya membuka matanya.
"Jin." Masih dalam keadaan setengah sadar, wanita paruh baya itu berusaha memanggil anaknya.
"Aku disini bu." Jin mendekat pada Ibunya.
"Jin, bilang pada ibu kalau tadi ibu sedang mimpi. Iya kan? Ibu mimpi kan? Cepat bilang pada Ibu!" Wanita paruh baya itu sedikit meninggikan nada suara di kalimat terakhir nya.
"Tidak. Ibu tidak mimpi! Itu nyata bu!" Jin menjawab nya santai dan ada sedikit penekanan di kata 'tidak mimpi'.
Mendengar suara debatan, ayah Jin, Taehyung, beserta yang lainnya kembali masuk ke dalam kamar ibu Jin.
"Ada apa?" Tanya Ayah Jin.
Namun sayang keduanya, lebih memilih tak menghiraukan pertanyaan sang ayah."Jadi, Ibu tidak mimpi?!" Setelah mengucapkan itu, Ibu Jin tertawa terbahak-bahak. Membuat Jin dan yang lainnya mengernyit bingung.
"Mengapa tertawa?" Tanya Jin.
"Tuhan! Terimakasih, kau telah mewaraskan otak anak ku kembali. Dia menyukai seorang wanita." Wanita itu dengan polos nya mengucap kalimat itu.
Dan yang lain pun ternyata ikut tertawa, bagaimana tidak?
Ibu nya baru saja bilang 'Kembali mewaraskan otak anak ku.' memang nya selama ini, otak Jin tidak waras, begitu? Ada-ada saja.Merasa ilfeel Jin mencoba beranjak keluar. Namun tak semudah itu, ibunya mencekal tangannya, menahan agar anaknya tetap disini.
Dengan berat hati, dia kembali duduk di tempat nya dan memilih menemani sang ibu.
"Jin, kau serius mencintai wanita itu?" Tanya Ibu nya dengan senyuman yang sulit di artikan.
"Iya, kenapa?" Tanya Jin dengan nada seperti biasa nya. Terdengar sedikit dingin dan angkuh.
"Aku bangga pada mu, nak. Setelah sekian lama kami mencari kan wanita yang tepat untuk mu. Tapi tak satu pun yang bertahan dengan mu. Akhirnya kau bisa menemukan jodoh mu sendiri." Sang ayah yang kali ini bersuara. "Semoga dia awet bersama mu, nak." Lanjut nya.
"Apa kata mu? Awet? Memang nya dia apa? Formalin yang dapat mengawet kan makanan, begitu?" Tanpa memerdulikan apa pun mulut Jin bebas mengatakan semuanya. Membuat semua orang yang berada di sekitar, tertawa kecil.
"Tidak begitu sayang." Kali ini ibu Jin yang menengahi.
"Lalu apa?" Tanya Jin.
Tidak mendapatkan respon apa pun dari orang di sekitar. Membuat Jin semakin ilfeel. Dan akhirnya dia pergi meninggalkan tempat itu.
Semua orang memerhatikan Jin dengan senyum sambil menggelengkan kepalanya. Karena tingkah nya yang aneh.
Tidak dengan manusia satu ini. Dia malah menatap bahu belakang Jin dengan tatapan yang sulit diartikan.
×××
Tbc
Jangan protes part dikit, karena emang biasanya juga segini 😂😂
Hati-hati Iblis di samping mu😈😈
😂😂✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine; Sowjin ミ°end
Historia CortaHigh Rank #1 in sowjin (11-07-2018) Start; 24-03-2018 End; 01-07-2018 MALES REVISI [CERITA JAMAN AUTHORNYA MASIH BOCIL] Sinar mentari merupakan hal penting bagi Sowon dan Jin. Karena sinar mentari-lah, Jin menemukan Sowon, dan Sowon menemukan Jin. T...