Sunshine --; 2.6

2K 205 66
                                    

"Kau yakin akan pulang hari ini?" Tanya Sowon. Sowon, wanita ini kini sedang membantu Jin mengemasi barangnya. Hari ini Jin akan kembali ke Seoul.

"Iya. Lagipula aku juga sudah seminggu menginap disini," Ujar Jin yang sambil mengikat tali sepatu nya.

"Maafkan aku. Karena aku, kau jadi repot sendiri," Kata Sowon sambil melipat baju Jin dan meletakkan nya kedalam koper.

"Tidak perlu minta maaf, lagi pula kau kan kekasihku. Jadi wajar saja jika aku meluangkan sedikit waktu untuk menemani kekasihku yang sedang sedih." Selesai, Jin sudah selesai mengikat tali sepatu nya. Kemudian dia menghampiri Sowon.

"Ya tapi tetap saja. Kau kan punya Restaurant yang harus kau urus. Aku merasa tak enak padamu." Sowon menarik resleting koper kemudian mengangkat koper dari atas ranjang, sebelum akhirnya menaruh koper itu di lantai.

Jin memeluk Sowon erat. Sowon membalas pelukan Jin, menyenderkan kepalanya di dada kekasihnya. Sensasi hangat dan nyaman, kini ia rasakan.

"Cepat atau lambat, kau akan segera jadi istriku. Tak perlu segan lagi denganku, kau mengerti?" Ujar Jin, setelah itu ia mengecup surai Sowon yang sudah terikat rapi.

"Aku bahagia jika pada akhirnya kau akan jadi milikku, Jin." Sowon semakin mempererat pelukan nya.

Jin melantunkan sebuah nada,
Tahukah dirimu~
Tahukah hatimu~
Berulang ku ketuk
Aku men-cin-ta-mu

Sowon yang tak asing dengan lagu itu, ikut melantunkan nya bersama dengan Jin.
Tapi dirimu
Tak pernah sadari~
Aku~~
Yang Jatuh Cinta~

Tepat pada lirik terakhir dilantunkan, Jin mengecup kepala Sowon kembali.
(AH ANJIR, GUA NULIS APAAN :( POTEQ INI GUA SEBAGAI JIN FANS, WKWK)

"Jaga dirimu baik-baik. Aku akan kembali beberapa hari lagi," Ujar Jin yang merenggangkan pelukan nya. Ia meraih koper nya kemudian menggeret koper keluar kamar.

"Siap Tuan Kim," Sowon sedikit melagukan kata-kata nya sehingga ternilai sedikit mengejek Jin.

"Ck, kau ini," Kesal Jin.

"Jadi kembali hari ini kak?" Diluar kamar, rupanya Sowon dan Jin bertemu dengan alien pria. Siapa lagi kalau bukan Kim Taehyung?

"Iya. Ibu bilang dia menungguku di rumah," Ujar Jin.

Sowon yang melihat Yera digendongan Taehyung, langsung saja meminta agar Yera ia yang gendong.

"Taehyung, kemarikan Yera," Titah Sowon.

Taehyung memberikan Yera kepada Sowon. Sowon menggendong Yera sesekali menimang Yera.

"Ututu, Yera sayang," Goda Sowon.

"Ututu, lihatlah kekasihmu ini kak! Dia terlihat sangat cocok untuk menjadi seorang Ibu," Goda Taehyung.

"Kau benar Taehyung," Ujar Jin pada Taehyung.
"Tenang saja Sojung, setelah kita menikah nanti aku akan membuat banyak anak untukmu. Kau mau berapa? Sepuluh? Dua puluh? Atau bahkan seratus?" Gurau Jin.

"Kalian berdua tidak waras," Gumam Sowon.
"Ayah dan pamanmu sama saja. Sama-sama tidak waras, kurasa mereka alumni penghuni rumah sakit jiwa," Sowon berbicara dengan Yera yang tidak mengerti apa-apa.

"umah akit iwa?" Kata Yera. Bocah kecil itu rupanya berusaha untuk mengatakan Rumah Sakit Jiwa?

"Iya, Rumah Sakit Jiwa." Sowon tertawa ketika melihat tingkah lucu Yera.

Sunshine; Sowjin ミ°endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang