Nyonya Kim bangkit, kemudian kembali ke rumahnya. Dia segera mengambil kunci mobil lalu bergegas pergi dengan mobil nya.
Nyonya Kim menembus deras nya air hujan. Ia mempercepat laju mobil nya.
"Aku akan menebus semua kesalahan ku, Jin. Eomma berjanji!"Decitan rem mobil terdengar. Menampakan wanita bertubuh tinggi sedang, keluar dari mobil itu.
Wanita itu mengunjungi sebuah rumah, mengetuk nya. Dan selang beberapa waktu, pemilik rumah itu keluar.
"Nyonya Kim? Ada apa?" Tanya pemilik rumah dengan suara yang serak.
"Ini bayaran mu. Dan batalkan rencana pembunuhan untuk besok." Wanita itu memberikan amplop berwarna coklat kepada pemilik rumah.
"Terimakasih." Pemuda itu menerima amplop yang diberikan oleh Nyonya Kim.
"Kenapa harus dibatalkan? Membunuh adalah hobi ku," Lanjut nya."Itu karena kau seorang psychopath." Nyonya Kim memutar bola mata nya malas.
Pemuda itu terkekeh, "Kau benar. Tapi aku sudah kelewat nafsu, aku akan membunuh besok."
"Kau ini bagaimana? Sudah ku bilang batalkan aksi pembunuhan besok! Jika kau mau membunuh, cari saja korban lain yang memang bisa kau bunuh," Ujar Nyonya Kim sedikit sinis.
"Lagi-lagi kau benar," Pemuda itu tersenyum miring sebelum mengatakan, "Bagaimana jika kau yang jadi korbannya?"
"Kau gila!"
"Iya benar, aku akan menjadikan mu korban malam ini!"
Pemuda itu mendekat ke arah Nyonya Kim. Dia sudah siap dengan pisau dapur nya. Nyonya Kim berusaha menghindar, dia lari sekuat tenaga nya.
Dengan kondisi cuaca yang sedang hujan tentu membuat jalanan menjadi licin, Nyonya Kim terpeleset sehingga tertangkap oleh psychopath itu.
"Tolong! Tolong!" Nyonya Kim menjerit. Dia ketakutan sekarang. Kini dia merasakan apa yang dirasakan oleh Ibu Sowon dulu, ketakutan setengah mati.
Sementara Jin, dia kini tidak habis pikir. Ibunya sekejam itu? Sejak kapan Nyonya Kim berubah menjadi kejam?!
"Tolong! Tolong!" Suara yang begitu familiar kini di dengar oleh Jin.
"Eomma? Apa mungkin itu eomma?" Jin memerintahkan supir taxi untuk menepi. Kemudian dia turun bersama dengan koper nya.
Alangkah terkejut nya dia waktu melihat eomma nya sedang berusaha melepaskan diri dari seorang psychopath.
Jin datang bagai Superhero yang langsung memukul habis psychopath itu. Bukan psychopath namanya jika ia sendiri yang jadi korban. Psychopath itu kembali bermain dengan pisau nya.
Dia menggoreskan pisau pada lengan Seokjin. Seokjin merintih kesakitan, ditambah dengan air hujan yang mengenai lukanya membuat Seokjin semakin merasa perih.
"Jin!" Ibunya berteriak tidak tega melihat anaknya seperti itu.
Jin masih terus melawan psychopath gila itu. Sampai akhirnya, psychopath itu menusuk perut Jin yang membuat nya pingsan. Psychopath itu kabur.
Nyonya Kim terus berteriak minta tolong, "Tolong! Tolong!"
Sungguh tragis suasana kali ini, ini semua karena ulah bodoh Nyonya Kim dan juga Psychopath terkutuk itu!>,<
Sowon dan Yerin kini tengah sibuk memasak untuk makan malam. Sowon yang memotong sayuran nya, Yerin yang mempersiapkan bumbu nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunshine; Sowjin ミ°end
Historia CortaHigh Rank #1 in sowjin (11-07-2018) Start; 24-03-2018 End; 01-07-2018 MALES REVISI [CERITA JAMAN AUTHORNYA MASIH BOCIL] Sinar mentari merupakan hal penting bagi Sowon dan Jin. Karena sinar mentari-lah, Jin menemukan Sowon, dan Sowon menemukan Jin. T...