"Daddy" Jisoo memanggil Seungri dengan manja untuk mencuri atensi dari pria yang 14 tahun lebih tua darinya. Seungri yang sedang asyik dengan kertas-kertas ditangannya sontak menaruh kertas-kertas tersebut di atas meja ketika mendengar panggilan manja dari seorang gadis kecil cantik yang kini telah tumbuh menjadi perempuan muda yang menawan.
"Ne my sugar?" Seungri memberi isyarat agar Jisoo mendekat kepadanya. Jisoo terlihat senang ketika Seungri memberi perhatian kepadanya. Jisoo berjalan dengan riang ke arah Seungri dan duduk di pangkuan Seungri.
Sudah biasa bagi Jisoo bersikap manja seperti itu kepada Seungri. Lee Seungri adalah wali dari Kim Jisoo setelah orang tua Jisoo meninggal karena sebuah kecelakaan pesawat 13 tahun yang lalu.
Lee Seungri yang notabenenya adalah sepupu dari ibu Jisoo memutuskan untuk merawat Jisoo kecil yang saat itu masih umur 10 tahun. Dia merasa iba kepada Jisoo yang saat itu hanya bisa menangis. Sebenarnya nenek Jisoo dari ayahnya ingin mengasuhnya untuk tinggal di Jepang namun Jisoo dengan keras menolak untuk meninggalkan rumahnya. Dia lebih memilih tinggal seorang diri di rumah milik orang tuanya.
Saat itu Seungri yang baru saja merintis usaha kedai ramennya di Seoul memutuskan untuk menjaga Jisoo kecil dan tinggal bersama Jisoo. Dan semenjak saat itu Jisoo menemukkan figur seseorang yang seperti mendiang ayahnya dan dia sangat menyayangi Seungri.
"Aku takut. Bagaimana jika aku tidak melakukan tes wawancara dengan baik?" kecemasan sangat terlihat dimata karamel Jisoo. Dia sedang mempersiapkan tes untuk masuk di South Korea Bank (SKB), salah satu bank nasional milik Korea Selatan, sebagai customer service.
"Look at daddy. Kau adalah si cantik dan pintar Kim Jisoo kebanggan daddy Ri!! Jadi, ga ada alasan mereka akan menolakmu sugar" Seungri memberi semangat kepada Jisoo. Binar kecemasan di mata indah Jisoo perlahan memudar dan diganti dengan binar semangat.
Jisoo mencium pipi Seungri seperti biasa saat dia merasa bahagia. Tidak jarang orang yang melihat Seungri dan Jisoo menganggap mereka adalah pasangan kekasih. Jisoo dan Seungri tak merasa risih dengan spekulasi orang-orang tentang dirinya dan Seungri karena Jisoo memang mengagumi sosok pria dewasa yang selalu meberi kenyaman kepadanya.
Keesokan harinya seperti biasa Seungri membangunkan Jisoo dengan membuka tirai di kamar Jisoo untuk memberi celah agar sang mentari dapat membangunkan Jisoo yang memang susah untuk dibangunkan. Jisoo mengerjapkan matanya saat merasa terganggu dengan sinar mentari yang bersinar dengan terang.
"Kau sudah bangun sugar?" ucap Seungri dengan mencium kening Jisoo. Jisoo menganggukkan kepalanya dan tersenyum manis kearah Seungri.
"Kau harus berisap-siap karena satu jam lagi tes wawancaramu dimulai. Daddy akan mengantarmu" Seungri membelai rambut cokelat Jisoo dengan lembut. Jisoo meregangkan tubuhnya dan beranjak dari kasurnya menuju kamar mandi.
Setelah 10 menit didalam kamar mandi kini Jisoo yang memakai white bathrobenya telah berada di depan almarinya untuk memilih pakaian yang akan dia kenakan. Dia merasa bingung pakaian apa yang pantas untuk dia kenakan meskipun sudah ada ketentuan untuk memakai pakaian hitam putih. "Daddy!!!" teriak Jisoo dari dalam kamarnya.
"Ada apa sugar? Daddy sedang sibuk membuat sarapan, hmm" Seungri berlari menuju kamar Jisoo yang berada dilantai atas. Jisoo hanya tersenyum polos mendengar celotehan dari Seungri.
"Emergency dad! Aku bingung memilih pakaian apa harus aku kenakan. Apa menurutmu rok span hitam ini bagus jika dipadukan dengan kemeja putih lengan panjang ini?" tanya Jisoo dengan memegang rok span pendek ditangan kiri dan blouse putih lengan panjang ditangan kanannya.
Seungri mengerutkan keningnya dan dengan cepat menolak pilihan Jisoo. "Aigoo sugar!! Sejak kapan kau punya rok sependek itu? No! Don't dare to use that short skinny skirt" desis Seungri dengan menatap tak percaya pilihan Jisoo.
"How about this? Celana panjang warna hitam ini dengan blouse putih lengan panjang ini?" Jisoo kini membawa celana panjang kain ditangan kirinya. Seungri tersenyum puas dan membuat tanda OK dengan jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar for Daddy
FanfictionWhen you truly love ? Someone age doesn't matter Weather it's 2 years, 5 years, 10 years, 20 years ❤ is ❤