Berbelanja adalah aktivitas yang sangat dicintai oleh Jisoo terlebih berbelanja dengan Seungri. Pagi ini Seungri mengajak Jisoo untuk berbelanja keperluan dapur karena persediaan di kulkasnya telah menipis.
Jisoo terlihat santai dengan rok pendek berbahan jeans yang mengekspose kaki jenjangnya dengan dipadu crop tee berlengan pendek berwarna hitam sedikit memperlihatkan bagian perut ratanya. Seungri mengerutkan keningnya ketika melihat penampilan Jisoo.
“Aigoo sugar jadi kau memakai jaket hanya untuk mengelabuhi daddy? Cepat pakai kembali jaketmu sugar” Seungri merasa kecolongan kali ini. Bagaimana dia tak bisa menebak apa yang ada dibalik jaket yang dikenakan Jisoo saat di rumah.
“Andwae. I’m old enough to wear something sexy dad” Jisoo membuka pintu mobil Seungri dan berjalan keluar hingga membuat Seungri yang mau tak mau juga mengikuti langkah Jisoo.
“Shit! Kenapa tak aku bawa saja jaketnya tadi” umpat Seungri pelan ketika melihat tatapan beberapa pria yang seakan menelanjangi Jisoo.
Seungri berjalan sangat tidak nyaman karena dia selalu saja menjaga Jisoo dari tatapan mesum pria-pria yang ada disana. Dia sibuk menutupi tubuh Jisoo dengan tubuhnya sedangkan Jisoo merasa enjoy dan tak terganggu dengan sekitarnya. Dengan saran dari Jennie dia akhirnya mencoba berani tampil sexy dan itu mebuatnya senang karena Seungri lebih memperhatikan dirinya dan menjaga dirinya.
“Lee Seungri” sapa seorang wanita cantik dengan akrab kepada Seungri saat Jisoo dan Seungri berada di stan sayuran.
“Goo Hara” Seungri membalas sapaan wanita bertubuh mungil itu tak kalah ramah dari sang wanita. Jisoo hanya diam memperhatikan keduanya yang saling bertukar sapa.
“Sudah selesai menyapanya? Kalau iya mari kita lanjut daddy” Jisoo mencoba menarik tangan Seungri namun Hara lebih cepat mengahdapng jalan mereka.
“Kau pasti Jisoo. Benarkan?” tanya Hara dengan ramah. Jisoo mengerutkan keningnya. Merasa penasaran apakah hubungan Seungri dan Hara begitu dekat hingga Seungri menceritakan tentang dirinya kepada wanita itu.
“Bagaimana kalau kita berbelanja bersama. Akan lebih baik jika aku bisa bertanya langsung kepada ahlinya” Hara mengedipkan matanya ke Seungri dan itu membuat Seungri tertawa. Jisoo tak suka melihatnya, melihat Seungri yang dengan mudah tergoda hanya dengan kedipan mata Hara.
Hara mengambil posisi disebelah kiri Seungri. Mereka bertiga berjalan bersama sambil mencari beberapa kebutuhan untuk keperluan dapur mereka. Tak jarang Hara meminta Seungri untuk memilihkan bahan untuk dapurnya.
“Menurutmu lebih enak mana lobak atau sawi putih untuk dijadikan kimchi?” Hara memegang lobak ditangan kirinya dan sawi putih ditangan kanannya. Sebenarnya itu adalah pertanyaan yang tak penting karena anak kecilpun tahu mana yang lebih enak.
Dia berusaha menarik perhatian Seungri dan lagi-lagi Seungri menanggapi semua perilaku Hara. Jisoo sudah tak tahan melihat tingkah sok manja dan dekat Hara. “Well! Kalian terlihat seperti sepasang pengantin baru. So, get your room, please!” Jisoo sengaja menaikan suaranya untuk mencuri perhatian keduanya yang tengah asyik tertawa bersama.
Jisoo mendorong trolinya berusaha menjauh dari Seungri dan Hara. Seungri yang menyadari kecemburuan dinada Jisoo tanpa berfikir panjang dia pergi menysul Jisoo dan meninggalkan Hara yang mencoba memanggil namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar for Daddy
FanfictionWhen you truly love ? Someone age doesn't matter Weather it's 2 years, 5 years, 10 years, 20 years ❤ is ❤