INSTAGRAM PROBLEM

3.5K 188 0
                                    

        Jisoo sedang menikmati akhir pekannya dengan bermalasan didalam kamarnya sedangkan Seungri sedang berada di restaurannya. Semenjak pagi Jisoo telah ditinggal Seungri sendirian di rumah. Rasa bosan mulai menghinggapinya membuatnya menguap beberapa kali sambil menonton acara televisi yang terlihat membosankan baginya.

“Apa yang sedang kalian lakukan?” tanya Jisoo kepada ke-4 sahabatnya. Dia memutuskan untuk melakukan group video call.

“Jennie unnie dan aku akan melakukan kencan buta” jawab Lisa yang sibuk menaburkan eyeshadow dikelopak matanya.

NO!!” jawab Jisoo dan Rosé secara bersama. Mereka tak habis pikir dengan apa yang akan dilakukan Lisa. Dia sangat mengerti bagaimana posesifnya Jungkook terhadap Lisa.

“Jangan memancing world war 3 Thai princess” Jisoo membuat tanda peringatan menggunakan jarinya. Lisa terlihat acuh dengan peringatan Jisoo.

“Jennie unnie kau seharusnya melarang Lisa untuk ikut kencan buta bersama mu” rengek Rosé. Jennie yang sedari tadi sibuk memilih baju dengan mendengar celotehan teman-temannya kini membuka suaranya.

“YA!! LALISA!! kau seharusnya mengatakannya dengan benar” bentakan keras Jennie mampu membuat Lisa terkejut hingga membuat lipstick yang dia bawa terjatuh.

“YA!! Unnie!! Kau membuat lipstickku patah. Kau harus membelikannya yang baru” rengek Lisa. Sifat kekanakannya kini muncul. Dia merengek seperti seorang anak kecil yang minta dibelikan mainan baru kepada ibunya. Jisoo, Jennie dan Rosé tertawa melihat kesialan Lisa. Mereka sangat mengetahui kalau Lisa sangat mencintai makeupnya.

“Jungkook mengenalkan temannnya kepada Jennie unnie jadi aku menemaninya. Jungkook juga akan ikut menemani temannya untuk bertemu dengan Jennie unnie. Unnie aku akan menjemputmu sekarang. OK semuanya bye. I love you” Lisa mengakhiri panggilan video callnya dengan memberikan kiss blow. Kini Jennie dan Rosé juga ikut mengakhiri panggilan mereka.

    Jisoo membuka akun IGnya. Tak ada yang menarik di beranda IG miliknya. Dia mengetuk menu explore dan melihat unggahan gambar maupun video dari orang-orang yang tak dia kenali. Jarinya terus menggeser kebawah hingga matanya tertuju kesebuah gambar seorang perempuan dengan pria yang amat dia kenal.

OMO!” seru Jisoo menirukan gaya salah satu kontestan mixnine.

Aku kira Lisa sedang mengunggah foto bersama daddy” Jisoo terkejut ketika melihat gambar yang kini memenuhi layar ponselnya. Seorang perempuan berambut oranye yang sekilas terlihat seperti Lisa sedang berpose dengan Seungri bahkan pria itu menyukai unggahan tersebut.

    Mood Jisoo mendadak berubah menjadi buruk setelah melihat unggahan dari seseorang yang tak dia kenal sedang berpose dengan Seungri. Jisoo mendengar deru mesin mobil Seungri memasuki garasi rumahnya. Dia sengaja turun ke bawah untuk mencari tahu siapa wanita didalam foto tersebut.

    Seungri memeluk Jisoo dari belakang ketika melihat wanita yang sangat dia rindukan sedang menuangkan air dingin kedalam gelas. Seungri mencium tengkuk Jisoo dengan mesra membuat Jisoo merasakan guncangan aneh diperutnya. Seakan kepompong didalam perutnya akan berubah menjadi ribuan kupu-kupu yang siap menggelitik perutnya. Namun Jisoo mencoba menahan hasratnya untuk berbalik dan membalas ciuman Seungri.

“Kau terlihat tak baik-baik saja sugar” bisik Seungri tepat ditelinga Jisoo hingga membuat Jisoo meremang.

Daddy terlihat sangat baik hari ini pasti karena telah bertemu dengan seorang wanita cantik kan? Rambut orangenya mengingatkanku kepada Lisa” sindir Jisoo. Seungri melepas pelukannya. Memutar tubuh Jisoo hingga menghadap kearahnya. Seungri menangkup wajah mungil Jisoo.

“Kau cemburu hmm?” Seungri menatap Jisoo seolah sedang menggoda wanita muda didepannya. Jisoo tak menjawab dia hanya menghindari tatapan Seungri.

“Kau tahukan daddy telah berjanji kepada orang tuamu untuk membahagiakanmu? Bagaimana mungkin daddy menggoda wanita lain saat daddy telah memiliki wanita yang sempurna sepertimu”

“Kau tahukan daddy telah berjanji kepada orang tuamu untuk membahagiakanmu? Bagaimana mungkin daddy menggoda wanita lain saat daddy telah memiliki wanita yang sempurna sepertimu”

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Jisoo mencoba menyembunyikan mukanya yang sekarang telah merona. Menyembunyikannya didalam dekapan Seungri. Bibirnya menyunggingkan senyuman yang seolah tak akan luntur untuk waktu yang lama. “Jadi siapa wanita itu?” tanya Jisoo dengan bibir yang dia kerucutkan.

“Dia hanya salah satu kru di studio Jiyong hyung. Jadi berhentilah cemburu karena Jiyong hyung tak akan membiarkan pegawai dan kru wanitanya untuk menggoda daddy” Jisoo terkekeh mendengar ucapan Seungri. Dia merasa legah setelah mengetahui siapa sebenarnya wanita yang berfoto dengan daddy kesayangannya.

Sugar for DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang