PROPOSAL

3.1K 191 0
                                    

       Jisoo dan Jennie tengah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan di Cheongdam-dong setelah berkutat dengan pekerjaan mereka seharian. Jisoo dan Jennie bersandar ditepian pagar pembatas dilantai 2. Obrolan mereka terhenti ketika melihat Seungri dari arah pintu masuk. Jennie baru saja akan menyapa Seungri namun Jisoo menahannya dengan membungkam mulut Jennie menggunakan telapak tangannya.

Wae?” protes Jennie dengan menatap Jisoo kesal.

     Jisoo tak menjawab protesan Jennie. Dia menarik tangan Jennie agar mengikutinya. Kini Jisoo sedang berusaha mengikuti Seungri. Jisoo bukan tidak mau menyapa Seungri hanya saja dia mengurungkan niatnya dan melarang Jennie untuk menyapa Seungri karena dia melihat seorang wanita cantik yang berjalan disamping Seungri. Kecantikan wanita itu berbeda level dengan kecantikan wanita Korea pada umumnya. Selain itu aura wanita itu mampu membuat siapapun akan terintimidasi saat menatapnya.

“Kau mengikuti Seungri ahjussi?” tanya Jennie heran. Jennie masih menatap Jisoo yang tak melepaskan tatapannya dari tubuh Seungri. Jisoo terlihat seperti anak singa yang tengah mengintai hewan buruannya.

“Berhenti bersikap seperti seorang penguntit! Kau bisa menyapa Seungri ahjussi dan teman wanitanya tanpa perlu menjadi seorang stalker” Jennie menahan tangan Jisoo untuk berhenti dan itu sukses membuat Jisoo menghentikan langkahnya. Jisoo mendesis kesal kearah Jennie.

“Aku hanya ingin mengetahui siapa wanita itu. mereka terlihat sangat dekat!” nada bicara Jisoo kini terdengar seperti possessive girlfriend.

“Kau cemburu eoh?”

    Jisoo membulatkan matanya spontan mendengar ucapan Jennie. Jisoo tak tahu kenapa Jennie bisa mengatakan hal seperti itu. Jisoo sempat berfikir apa sikapnya terlihat seperti seseorang yang sedang cemburu. Tak bisa dipungkiri kalau memang Jisoo merasakan hal itu. Bagaimana tak cemburu ketika melihat kekasihmu kedapatan jalan dengan wanita lain, Jisoo seolah mendengar sebuah suara dari dalam dirinya dan Jisoo setuju dengan itu semua.

“What? Kekasih? Kapan kau menjadi kekasih daddy Ri? Apa dia pernah memintamu menjadi kekasihnya?” namun keyakinan didalam diri Jisoo tergoyahkan oleh sebuah suara yang seolah mengolok dirinya.

See. Aku rasa mereka adalah sepasang kekasih. Seorang pria tak akan mengajak seorang wanita kedalam toko perhiasan jika tak ada sesuatu diantara mereka”

	    Ucapan Jennie seakan seperti guyuran air es diwajah Jisoo, menyadarkan Jisoo dari perdebatan didalam dirinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Ucapan Jennie seakan seperti guyuran air es diwajah Jisoo, menyadarkan Jisoo dari perdebatan didalam dirinya. Jisoo mengikuti arah pandang Jennie dan benar saja Jisoo melihat Seungri tengah berada di toko perhiasaan dengan teman wanitanya. Terlihat Seungri memasangkan sebuah cincin kejari wanita itu. Jisoo tak dapat menahan rasa cemburu yang kini meledak didalam dirinya.

“YAA!! Kim Jisoo!!” panggil Jennie saat melihat Jisoo tengah berjalan dengan wajah yang memerah karena amarah kearah toko perhiasan. Jennie segera mengikuti Jisoo namun dia terlambat karena sekarang Jisoo tengah mengamuk didalam sana.

“Jadi ini yang daddy lakukan!! Berselingkuh dibelakangku huh!!” Jisoo membentak Seungri dengan cukup keras hingga membuat wanita disebelah Seungri terlonjak kaget. Seungri terlihat panik karena melihat Jisoo yang tiba-tiba datang.

Sugar ini tak seperti yang ada dipikiranmu. CL dan daddy hanya berteman” Seungri mencoba menenangkan Jisoo. Dia mencoba menangkup wajah Jisoo namun dengan cepat Jisoo menepis kedua tangan Seungri untuk tak menyentuh dirinya.

“Berteman?” Jisoo melirik kearah kotak cincin ditangan Seungri. “Aku bukan anak kecil yang bisa dibohongi!! Daddy tak seharusnya berjanji didepan kedua makam orang tuaku untuk membahagianku jika akhirnya hanya penghianatan yang aku dapat!!”

    Terlihat semua orang menatap Seungri dengan aneh sambil berbisik-bisik satu sama lainnya. Sebagian menatap Jisoo dengan rasa iba. CL yang melihat situasi semakin runyam dengan spekulasi orang-orang yang bercampur aduk dan seolah menyalahkan Seungri merasa harus ikut mengangkat suaranya.

“Maaf sepertinya ada kesalah pahaman disini” suara tegas dari CL yang berada disamping Seungri membuat semua orang terdiam termasuk Jisoo yang hanya menatap wanita itu dengan air mata yang mengalir deras hingga mengaburkan penglihatannya.

    Seungri baru saja akan mengangkat suaranya namun Taeyang yang kebetulan bersama calon istrinya, Min Hyorin, yang baru saja masuk kedalam toko perhiasan menyapa Seungri. “Jadi kau kesini untuk membelikan CL cincin? Apa kalian akan menyusul kita?” seolah tak dapat merasakan aura yang menegang menyelimuti seluruh toko dengan entengnya Taeyang mengatakan hal seperti itu. Jisoo yang mendengar ucapan Taeyang seolah merasakan darahnya mendidih. Jisoo menampar keras pipi Seungri. Seungri terlihat shock melihat sikap Jisoo. Dia tak pernah berpikir kalau  Jisoo akan melakukan hal seperti ini kepada dirinya.

Oppa” desis CL kepada Taeyang dengan kesal. Taeyang melotot kearah CL yang seakan meminta penjelasan kepada CL akan situasi yang terjadi.

    Seungri menangkap tangan Jisoo dan memutar tubuh Jisoo hingga menghadap kearahnya. Dia berlutut dihadapan Jisoo dengan sebuah kotak cincin yang terbuka dengan cincin berlian yang indah didalamnya.

 Dia berlutut dihadapan Jisoo dengan sebuah kotak cincin yang terbuka dengan cincin berlian yang indah didalamnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Kim Jisoo kau adalah wanita yang aku cintai kemarin, sekarang dan seterusnya. So, will you marry me?

“Seungri sangat mencintaimu Jisoo-ah. Dia tak berselingkuh denganku atau dengan wanita lainnya karena yang dia cintai hanya dirimu. Tadi tak sengaja aku bertemu dengan Seungri saat diparkiran jadi dia meminta tolong untuk membantunya memilih cincin untuk melamarmu” jelas CL kepada Jisoo yang terlihat masih shock dengan semua situasi yang dia alami saat ini.

“Aku benar-benar meminta maaf atas ketidakpekaanku. Aku tak mengetahui jika wanita yang selama ini kau ceritakan adalah Jisoo. Aku telah salah memahaminya. Satu hal yang aku pahami adalah Seungri akan menjadi gila jika lamarannya ditolak oleh wanita yang sangat dia cintai” ucap Taeyang yang merasa bersalah.

     Jisoo merasa amarahnya yang meledak seakan lenyap ketika mendengar penjelasan dari CL dan Taeyang. Dia merasa bersalah karena telah salah mengira dan menuduh Seungri berselingkuh. Belum lagi tamparan keras yang dia daratkan ke pipi Seungri. Jisoo mendekat kearah Seungri, memberi isyarat agar Seungri berdiri. “Yes, I will. Aku minta maaf atas segala kekacauan ini andai jika aku tak mengedepankan emosiku” terlihat Jisoo menundukkan kepalanya dengan air mata yang masih mengalir. Seungri mengusap air mata Jisoo. Dia menyematkan cincin berlian di jari manis Jisoo.

Saranghae” gumam Jisoo sambil menghambur kepelukan Seungri. Orang-orang yang berada disana dan melihat drama diantara keduanya seakan ikut merasakan kebahagian yang dirasakan Jisoo dan Seungri. Suara tepuk tangan memenuhi toko perhiasaan dan tak jarang orang-orang merekam kejadian penuh drama Jisoo dan Seungri.

“Seharusnya daddy melamarmu dengan cara yang romantis bukan penuh drama seperti ini” bisik Seungri dan itu membuat Jisoo terkekeh didalam dekapan Seungri.

Sugar for DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang