DADDY EATS SUGAR

6.7K 254 3
                                    

       Jisoo dan Seungri menjalani kehidupan dengan normal seperti biasanya. Tak ada lagi aura dingin yang terpanacar dari keduanya. Tak ada lagi sikap menghindar ataupun sikap tutup mulut. Semenjak kejadian beberapa waktu yang lalu, Seungri telah menghindar dan menjauh dari Hara. Dia bahkan dengan terang-terangan mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap wanita yang telah membuat Jisoo menangis.

Daddy! Apa yang kita lakukan malam ini?” teriak Jisoo dari arah ruang tengah kepada Seungri yang sedang berada di dapur.

“Menonton film little pony the movie?” Seungri membawa sekotak pizza lengkap dengan cola berukuran jumbo. Jisoo berbinar melihat apa yang sedang dibawa oleh Seungri.

“Bagaimana kalau kita bermain UNO block?

     Seungri mengerutkan keninganya seakan berpikir untuk menerima ajakan bermain Jisoo atau menolaknya. Jisoo menatap Seungri penuh harap seakan tak menerima penolakan. Seungri menghembuskan nafasnya pelan dan mengikuti permainan Jisoo.

     Jisoo mendapat giliran pertama untuk mengambil potongan papan dan dia berteriak legah ketika berhasil menarik potongan papan berwarna hijau tanpa harus menjatuhkan susunan blok. Jisoo mendapat hadiah dengan memberi pertanyaan dan Seungri harus menjawabnya dengan jujur.

“Deskripsikan satu kata tentang aku?” pinta Jisoo dan Seungri menjawab dengan cepat tanpa berfikir lama.

Everything. You are my everything

      Pipi Jisoo bersemburat merah karena menahan gejolak perasaanya saat mendengar jawaban Seungri. Kini giliran Seungri yang bermain dan dengan mudah dia menarik papan tanpa rasa takut akan menghancurkan susunan blok.

“Diantara daddy, pretty boy and vampire. Siapa yang akan kau pilih sugar?”

“Tentu saja daddy” pipi Jisoo semakin memerah dan itu membuat Seungri gemas untuk mencubitnya.

“Siapa wanita yang daddy cintai saat ini?” tanya Jisoo setelah dia berhasil mengambil papan di susunan blok.

     Seungri memberi isyarat kepada Jisoo untuk mendekat. Jisoo duduk disamping Seungri namun pria itu mengangkat tubuh rampingnya hingga terduduk di pangkuannya. Jisoo merasa darahnya berdesir dengan cepat ketika merasakan aura sensual yang terpancar dari tatapan Seungri.

“Kau tahu siapa yang daddy cintai saat ini bahkan sampai daddy menutup mata”

     Seungri mencium bibir Jisoo dengan lembut. Jisoo tersenyum disela lumatan lembut Seungri. Lumatan-lumatan lembut kini berubah menjadi lebih liar dan menuntut membuat Jisoo semakin memperdalam ciumannya dengan menahan kepala belakang Seungri. Ciuman Seungri beralih ke leher jenjang Jisoo. Meninggalkan bekas kemerahan disana. Tangannya kini menelusup masuk kedalam dress piyama Jisoo. Membelai perut rata Jisoo hingga membuat tubuh Jisoo menegang.

     Seungri merubah posisi dengan membaringkan tubuh Jisoo diatas karpet berbulu di ruang tengah. Tangan Seungri kini telah bermain diarea sensitif tubuh Jisoo bagian atas. Puncaknya yang mengeras karena hasrat semakin membuat Seungri terbakar akan hawa panas yang menyelimutinya. Tangannya terampil membuka kaitan bra Jisoo hingga Seungri dapat leluasa bermain disana menggunakan tangan dan mulutnya.

	     Jisoo tak dapat menahan desahannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Jisoo tak dapat menahan desahannya. Tubuhnya bergelinjang merespon sentuhan-sentuhan erotis Seungri. Tangan Seungri yang satunya kini bermain diarea sensitif Jisoo dibagian bawah. Seungri dapat merasakan celana dalam Jisoo yang basah akibat cairan hasratnya.

You are so wet sugar” bisik Seungri ditelinga Jisoo. Bibirnya bermain di daun telinga Jisoo yang sensitif.

Saranghae” Seungri membisikkan kata tersebut dengan nada yang paling indah dan sensual hingga membuat Jisoo ingin meneteskan air mata bahagianya.

Nado saranghae daddy” Jisoo menghadap kearah Seungri dan mencium bibir Seungri. Menyalurkan perasaannya melalui ciuman yang dia berikan. Tangannya kini membuka setiap kancing kemeja yang Seungri pakai hingga menampilkan badan kekar Seungri dengan dada yang keras dan bidang.

 Tangannya kini membuka setiap kancing kemeja yang Seungri pakai hingga menampilkan badan kekar Seungri dengan dada yang keras dan bidang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

S..ssugar.. stop it atau kau akan berakhir diranjang daddy” Seungri menahan tangan Jisoo yang bermain didadanya. Dia mencoba menahan agar dia tidak kehilangan kendalinya.

Sugar for daddy. Eat me please” pinta Jisoo. Dia sangat sadar dengan apa yang dia katakan dan dia pinta. Dia meminta hal itu bukan karena dia wanita murahan tapi dia ingin menjadi yang pertama untuk Seungri dan pria itu menjadi yang pertama untuknya.

     Seungri tak mempercayai apa yang dia dengar namun dia melihat tatapan Jisoo yang penuh dengan keyakinan. Dia membawa tubuh Jisoo kedalam kamarnya dan membaringkan tubuh Jisoo diranjangnya. Dia melakukan hal ini bukan karena nafsu karena dia memang hanya ingin melakukannya dengan wanita yang dia cintai, Kim Jisoo.

      Seungri melakukan foreplay untuk membuat Jisoo merasakan sensasi menyenangkan saat bercinta dengan dirinya dan sebagai penetrasi agar dia dapat dengan mudah memasukkan kebanggaannya kedalam inti sari Jisoo. Seungri bermain dengan sangat lembut seakan tak ingin menyakiti wanita yang kini berada dibawahnya.

 Seungri bermain dengan sangat lembut seakan tak ingin menyakiti wanita yang kini berada dibawahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

     Memasukkannya dengan perlahan dan dia dapat merasakan selaput darah Jisoo yang masih utuh. Jisoo meringis saat Seungri mencoba menerobos selaput darahnya. “Tahan sebentar sugar” Seungri mendorong dengan sekali hentakan dan membungkam bibir Jisoo dengan bibirnya. Dia dapat merasakan air mata Jisoo yang merembes dari pelupuk matanya.

     Seungri mulai menggerakan tubuhnya saat merasa Jisoo sudah terbiasa dengan dirinya yang berada didalam inti sarinya. Jisoo merespon gerakan Seungri hingga mereka berdua bergerak lebih cepat dan memperoleh pelepasan mereka bersama.

     Seungri memeluk tubuh Jisoo kedalam dekapannya dengan miliknya yang masih berada didalam. Keduanya merasa kelelahan dan memejamkan matanya. Baik Seungri dan Jisoo tersenyum didalam tidurnya.

Sugar for DaddyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang