Seungri menautkan kedua alisnya saat melihat Jisoo yang sedang membawa tas dan kamera menuruni tangga. Dia tak mengalihkan tatapannya dari sosok wanita yang kini berjalan semakin mendekat kearahnya.
Seungri menatap Jisoo menuntut penjelasan. Seungri mengangkat tubuh Jisoo dan mendudukkan Jisoo diatas counter dapur.
“Mau menjelaskan sesuatu sugar?” Seungri mengangkat sebelah alisnya. Dengan jari yang menelusuri rambut cokelat Jisoo.
“Sorry daddy ini terlalu mendadak. Aku tak sempat memberi tahu daddy kalau aku ada acara amal dengan beberapa karyawan kantor hari ini” jawab Jisoo dengan memainkan ujung kerah Seungri.
“Apa sebegitu mendadaknya hingga kau tak sempat memberitahu daddy tentang ini?” Seungri menampakkan ekspresi marah dan itu membuat Jisoo takut dan panik.
“Mianhaeyo. Jeongmal mianhaeyo daddy” Jisoo tertunduk tak berani menatap mata Seungri. Dia takut jika Seungri akan semakin marah.
“Bad girl. Anak nakal harus dihukum kau tahu itukan sugar?” Jisoo menganggukkan kepalanya lemah. Dia memang bersalah karena tidak memberi tahu Seungri perihal ini karena Jisoo memang baru mendapat kabar saat dia telah berada di dunia mimpinya.
Jisoo menengadahkan kedua telapak tangannya pasrah akan hukuman yang akan dia terima. Seungri meraih kedua telapak Jisoo dan mengalungkan dilehernya membuat Jisoo menatapnya heran. Seungri segera meraih dagu Jisoo dan mencium Jisoo dengan tempo cepat namun lembut. Jisoo mencoba mengimbangi ciuman Seungri yang terasa begitu menuntut.
Seungri menarik pinggang Jisoo hingga tubuh ramping wanita itu menempel di tubuh atletisnya. Tangan Seungri bergerak aktif membelai punggung Jisoo. Jisoo merasa tubuhnya bergejolak panas akan ciuman dan sentuhan Seungri. Tanpa dia sadari tangannya kini menelusuri surai rambut Seungri dan mengacak rambut bagian belakang Seungri. Kakinya yang bergelantung di meja secara alami melingkar dipinggang Seungri. Jisoo selalu merasakan gejolak seksual ketika bersama Seungri.
Seungri menghentikan ciumannya ketika ponsel Jisoo bergetar dari dalam saku Jisoo. “Sugar?” ucap Seungri di sela ciumannya.
“Hmm” Jisoo masih hanyut dengan ciumannya hingga tak menyadari kalau Seungri tidak membalas ciumannya. Seungri menangkup wajah Jisoo dan mencium sekilas bibir Jisoo sebelum dia memutus paksa tautan bibirnya.
“Ponselmu bergetar sugar” Seungri menunjuk kearah getaran ponsel Jisoo. Raut kekesalan terlihat jelas diwajah cantik Jisoo. Dia melihat layar ponselnya dan terdapat satu misscall dari Jennie.
Sebuah mobil SUV berwarna hitam berhenti tepat didepan gerbang rumah Jisoo. Terlihat Jennie membuka pintu mobil saat Jisoo membuka gerbang rumahnya. Mobil segera melaju saat Jisoo telah masuk kedalam.
SKB memang rutin mengadakan acara amal ke rumah-rumah panti yang berada di Korea. Saat ini mereka megadakan acara amal di sebuah panti di Gangwon-do. Lokasi panti memang sedikit terpelosok di tepian hutan di Inje-gun. Memerlukan waktu hampir 3 jam untuk mencapai lokasi panti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar for Daddy
FanfictionWhen you truly love ? Someone age doesn't matter Weather it's 2 years, 5 years, 10 years, 20 years ❤ is ❤