Keesokan harinya Jisoo berniat bangun pagi untuk mengikuti kelas yoga di salah satu sanggar yoga di kawasan Cheongdam-dong. Jisoo memang rutin mengikuti kelas yoga setiap hari minggu. Itulah rahasia Jisoo dalam menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.
Jisoo telah mengikuti kelas yoga selama 2 jam. Dia beristirahat sebentar untuk mendinginkan tubuhnya dan menghilangkan keringat yang membanjiri tubuhnyan sebelum dia mampir ke apartemen Seungri dan menumpang mandi disana.
Tak perlu waktu lama Jisoo untuk sampai di apartemen Seungri. Dia memasukkan kode apartemen Seungri dan melangkahkan kakinya masuk kedalam. Dia berniat untuk memberi surprise dengan datang diam-diam ke apartemen Seungri namun keadaan sepertinya berbalik. Kini dialah yang mendapat kejutan. Bagaimana dia tak terkejut saat melihat Hara sedang berada di apartemen Seungri. Dengan santai Hara menyapa Jisoo yang terlihat
terkejut.“Where is daddy?” tanya Jisoo tanpa basa-basi.
“Sepertinya dia sedang mandi. Kau tahukan pria dewasa selalu mencoba menghilangkan jejak kenikmatannya?” Hara mengangkat sebelah alisnya dengan smirk yang tersungging di bibirnya.
Jisoo menelisik lagi penampilan Hara. Dia menyadari kalau pakaian yang dipakai Hara saat ini adalah pakaian yang sama yang wanita itu gunakan saat mengunjungi Seungri di restaurannya semalam. Hara mendekat kearah Jisoo dan memberikan mini album bersampul merah dengan gambar hati di depannya.
“Bahkan Seungri masih menyimpan album foto ini. Bukankah dia masih mencintaiku?” Hara semakin tersenyum puas menikmati wajah Jisoo yang penuh dnegan amarah.
Jisoo membuka album merah yang berada di tangannya. Matanya membulat sempurna ketika melihat foto mesra antara Seungri dan Hara.
Matanya semakin terasa panas ketika membalik setiap lembar album tersebut.
“Jadi kau mengertikan perasaan Seungri yang sesungguhnya”
Jisoo melempar album merah tersebut tepat kearah tubuh Hara. Hara yang menerima serangan dadakan seperti itu tak dapat menghindari. Serangan Jisoo menyebabkan punggung tangan Hara berdarah karena terserempet tepian album.
Jisoo pergi meninggalkan apartemen Seungri. Dia berlari sambil matanya tak ada hentinya mengeluarkan air mata. Jisoo menuju apartemen Rosé yang kebetulan berada tak jauh dari apartemen Seungri.
Seungri terlihat heran ketika melihat sebuah album merah yang sangat dia kenal tergeletak di lantai apartemennya. Dia menatap Hara dengan penuh tanda tanya. Matanya beralih saat melihat tetesan darah segar mengalir dari punggung tangan Hara.
“Kenapa album ini ada disini? Dan apa yang terjadi dengan tanganmu?” Tanya Seungri saat mengobati tangan Hara yang terluka.
“Aku tadi tak sengaja menjatuhkan album ini hingga mengenai tanganku” dusta Hara. Dia berakting sangat bagus hingga tak menyebabkan kecurigaan sama sekali.
“Apa Jisoo datang kemari? Aku seperti melihatnya tadi”
Hara menggelengkan kepalanya dan menuduh Seungri hanya berhalusinasi. Dia mengaku hanya sendirian. Seungri mengantar Hara pulang sekalian dia harus pergi ke studio Jiyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar for Daddy
FanfictionWhen you truly love ? Someone age doesn't matter Weather it's 2 years, 5 years, 10 years, 20 years ❤ is ❤