1_Awal

2K 110 2
                                    

Semua tentang si Mungil selalu menarik buat dibahas. Apalagi soal gimana cara dia bisa naklukin si pangeran es ampe bisa lengket ama dia, meskipun nyatanya mereka terpisah jarak. LDR bahasa kerennya!

Terus, kenapa bisa manusia so perfeck macem Ze bertekuk lutut ama si bogel yang koplak?

Gimana mereka bisa ketemu? Siapa yang ngajak kenalan duluan? Terus yang nembak siapa? Zakina kah? Atau Ze kah?

Mari kita cari tahu semua jawabannya! Enjoy the Story guys!


Zefano pov

"Gue ga mau Za! Udah Gue bilang Gue GA MAU!" Gue menekankan dua kata terakhir buat negasin kalo Gue beneran ga mau ikut acara begituan.

"Ayolah Ze, mau ampe kapan Lo kaya gini? Disana Lo bakal seneng-seneng bro. Lo bisa sepuasnya berburu pemandangan yang Lo agung agungkan!" Eza + tampang melas, sungguh kombinasi yang menjijikan!

"Eza anak kingkong kesayangannya Emak. Kita temenan bukan baru kemaren sore. Lo tau kan gue ga suka rame-rame kaya gitu!"

"Eh Babi! Mau ampe kapan Lo kaya gini hah? Bisa jadi bujang lapuk Lo kalo kaya gini terus. Gimana Lo mau dapet cewe kalo kelakuan tiap hari ngelonin kamera mulu?"

"Gue nyaman kaya gini, kalo jodoh ya urusan Tuhan"

"Masalahnya Gue udah daftarin Lo sama si Irjo. Kalo Lo ga ikut, Gue yang kena amuk onta!"

"Itu sih urusan Lo kingkong. Gue bilang ogah ya ogah!"

"Najis Lo Ze!" Serah Lo Za ogah ya ogah!

"Ato gini aja, Gue bakal sita kamera kesayangan Lo ini ampe Lo mau ikut"

Taik! Dia lari bawa kamera Gue. Kampreet itu kamera gue anjirrr! Ah sialan! Dasar anak kodok!

"Woy monyet balikin kamera gue!! Sumpah Gue pastiin Lo bakal berakhir di rumah sakit malem ini kalo kamera gue ampe lecet!!"

"Lo ikut, ni kamera bakal balik ama Lo"

Setan!! Tu anak larinya kenceng amat. YaTuhan kekasih hati Gue. Eza bangsattt!!

Eza ini sahabat Gue. Kita temenan udah dari jaman gue SMP. Kelakuan dia emang kadang bangsat banget. Contonya ya kaya gini nih, tu orang maen culik pacar gue seenaknya.

Gue ga sanggup buat ngelawan si Eza. Badannya aja segede kingkong gitu. Badannya atletis karna sering nge-gym. Beda ama Gue yang lempeng, tapi ga lempeng-lempeng amat sih, Gue juga suka olah raga kali (kadang). Perut gue juga ada roti sobeknya asal kalian tau.

Satu lagi sifat buruk yang Gue ga suka dari si Eza. Dia tukang tebar pesona! Emang sih ga diragukan lagi pesona dari seorang Fahreza Nuriel Firdaus, si playboy kelas kakap. Tapi asal lo tau, Gue ini lebih ganteng dari tu anak. Bukannya narsis tapi ini emang kenyataan. Gue juga ga playboy kaya tu anak kingkong.

Yang bikin Gue gedeg, tu anak tebar pesonanya kalo lagi bareng Gue. Jadi otomatis cewek-cewek ikut ngerubunin Gue. Kan kamprettt!

Zakina pov

Disinilah Gue, terdampar ditengah-tengah perang dunia ketiga berlangsung. Gue bingung, ga bosen apa dari tadi ributtt mulu ga kelar-kelar? Please guys! Bel pulang udah koar dari tadi nyuruh Gue balik. Kalian malah asik ribut dan sialannya malah nahan Gue buat pulang. Hayati lelah Tuhan! Hayati butuh bobo siang.

"Pokonya liburan kali ini kita pergi ke Pantai titik!!" Putus temen Cewek Gue yang dari tadi kekeh pengen Mantai.

"Ga! Ga! Ga! Gabisa! Kita Cowok-cowok pengennya ke Gunung. Liburan kemaren kan kita udah ikutin kalian ke Pantai, sekarang giliran Cewek-cewek ngikut kita ke Gunung!" Kemana-mana juga sama kali, intinya kita pengen liburan bareng.

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang