30_Mimpi!

708 49 0
                                    

Kina bosen banget! Fahrul udah pergi ngantor dan pasti lagi sibuk sama segala macem dokumen.

Emang Kina mutusin buat tinggal sama Fahrul sebelum dia berangkat ke Jerman. Alesannya? Karna dia ga sekuat itu ngeliat Eza sama cewe lain.

Drrtt drttt drrttt~~~

Getaran hp-nya membuyarkan lamunannya.

"Hallo. Apaan Ga?"

"Lo lupa Ka? Lo harus kesekolah gue!"

"Sekolah?,,,,,Astagfirullah gue lupa! Gue OTW sekarang!"

Kina buru-buru ganti baju dan langsung pergi naik bus ke sekolah Saga. Hari ini ada rapat orang tua.

Ni rapat ngebosenin banget. Semua yang dateng rata-rata ibu sosialita semua. Cuman dia anak kecil sendirian. Berasa jadi alien nyasar dia!

Sagara_putra : Seru rapatnya Ka😂?

Kin_kin : Sialan lo😬! Kalo tau cuman bahas ginian, ga bakal dateng gue😡

Sagara_putra : Ha ha nikmatin ajalah! Paling bentar lagi juga beres😄

Kin_kin : Lo dimana dodol?😕

Sagara_putra : Kantin!🍴

Kina ga bales chat Saga. Dia malah buka chat dari Bejo.

BenJos_ : Ke tempat gue sekarang!

Kin_kin : Gue lagi rapat di sekolah. Makan siang nanti gue kesana.


"Bilang suruh bayar aja susah amat. Pake ngomong ngalor ngidul ga jelas dulu. Buang-buang waktu gue!"

Kina langsung duduk di bangku sebelah Saga dan langsung minum minuman Saga tanpa permisi.

"Busett! Dateng-dateng malah marah-marah lo!"

"BT gue!"

"Senyum dikit napa! Kasian temen-temen gue pada takut liat Mak Lampir ngamuk" Kina ngeliat temen Saga satu persatu.

"He he sorry ya! Ga nyadar gue." Kina cengengesan malu, "Anterin gue Ga!"

"Mau kemana lo?"

"Ketempat Bang Bejo"

"Yaudah ayo! Tapi izinin gue maen sama mereka ya"

"Asal jangan aneh-aneh aja! Jangan nyari masalah apalagi buntingin anak orang"

"Gila lo! Ga bakal lah. Udah ayo!"

★★★★★

Kina jalan di lorong menuju ruangan Bejo. Setelah nganter Kina, Saga langsung pergi nyamperin temen-temennya.

Kina udah di depan ruangan Bejo. Langkahnya terhenti karna suara ribut di dalem. Dia ngintip dari celah pintu.

Keliatan Bejo lagi narik kerah seseorang. Kina ga bisa liat itu siapa.

"Apa yang lo lakuin sama dia bangsatt?"

"Gue ga tau Jo! Lo tau gue cinta banget sama Ica" Eza! Itu Eza!

"Bentar lagi lo nikah anj**g! Tapi sekarang lo malah balik ke Ica"

"Gue cinta sama Ica Jo. Tapi gue sayang ama Kina, gue nyaman sama dia."

Deggg~~~~~

Semuanya udah berakhir. Ga ada yang musti dia tunggu lagi. Mulai detik ini juga, dia ga bakal percaya sama yang namanya cinta lagi.

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang