24_Lagi

641 47 0
                                    

Fahrul terhuyung. Darah segar keluar dari hidungnya, Kina yang kaget langsung ngebantu Fahrul berdiri.

"Lo apaan sih?"

"Lo yang apaan? Lo cewek gue tapi malah jalan sama cowok laen!"

"Bukan urusan lo gue mau jalan ama siapa aja!"

"Bajingan lo! Lo apain cewek gue ampe berani bentak gue?"

Eza balik mukulin Fahrul lagi. Bukannya Fahrul ga marah, cuman dia ga enak sama Kina kalo mau ngebales, pasalnya kalo dia udah ngamuk ga bisa berenti sebelum lawannya tepar!

"Stop! FAHREZA GUE BILANG STOP!"

Eza berenti! Bejo, Saga, Satria yang denger ribut-ribut, langsung nyamperin mereka.

"Segampang ini lo dapet cowok? Jangan-jangan selama ini lo tinggal di rumah bajingan ini?"

"Iya! Gue tinggal di rumah dia. Selama ini gue tidur di rumah dia"

"Lo bener-bener,,,"

"MURAHAN? Gue emang murahan kaya yang lo bilang! Gue cewek gampangan yang nginep di rumah cowok. Lo pasti jijik kan sama gue? Ga masalah! Silahkan pergi dari hidup gue! Gue bebasin lo dari hubungan ini"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Kina ngobatin muka Fahrul yang babak belur. Dari tadi dia cuman diem gak bunyi sedikit pun. Batrenya abis kali dia.

Fahrul tau perasaan Kina. Dia emang jago nutupin perasaannya, tapi ga sama Fahrul. Dia nyesel ga bales gebukin Eza, masa bodo sama anak orang yang pasti bakal kritis atau bahkan mampus sekalian! Dia ga peduli! Orang itu udah berani nyakitin Adeknya!

"Sorry! Gara-gara gue lo jadi babak belur gini"

"Ini bukan salah lo! Cowok lo aja yang lebay"

"Mungkin sekarang bukan cowok gue lagi! Dia pasti jijik banget ama gue"

"Napa tadi lo bilang gitu?"

"Gue emosi dodol! Dia nuduh gue sembarangan!"

"Dituduh tapi lo malah iyain kontet. Awww Kamprett! Pelan-pelan anjir sakit!"

"Gue kesel"

"Kesel sih kesel tapi jangan lampiasin ama muka ganteng gue!"

"Biarin!" Kina menghela nafas lelah "Gue pindah sekarang boleh?"

"Yakin lo?"

"Gue yakin! Udah saat nya gue bangun dari mimpi gue Lul! Gue telpon Bang Zaki dulu deh!"

"Gue mah terserah lo aja dahh"

"Lo mandi dulu sono! Gue siapin camilan ntar"

Kina pergi ke kamar, dia aktifin lagi hp-nya yang udah seminggu ga dia sentuh.

Tut.....

Tut.....

Tut.....

"Hallo?! Lo gapapa de? Gue kesana sekarang ya?"

"Gue baek Bang. Ga usah kesini! Ga usah hawatir! Ada Ilul juga disini"

"Serius? Si Eza kenapa?"

"Iye. Ga usah bahas dia lah! Males gue!"

"Kapan lo balik? Rumah sepi ga ada lo?"

"Lusa mungkin! Gue mau pindah kesini Bang"

"Apaan?"

"Gue mau tinggal ama si Ilul aja Bang. Ntar lo nikah juga gue sendiri"

"Kita omongin ini nanti De. Yang penting lo balik dulu!"

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang