9_Luka Tak Berdarah

907 58 0
                                    


Dulu Aku punya dirimu

Dulu aku punya cintamu

Kini aku hanya punya memory tentangmu

Kini kau tak lagi disampingku

Kini aku hanya mampu memandang BATU NISAN MU.

_Zakina Dwi Purnama

Flash back on

Ze masih ga tenang. Berulang kali dia bolak-balik ngecek hp. Dia ga fokus sama penjelasan dosen. Sampe Eza gregetan liat kelakuan Ze yang ga biasanya.

"Lo kenapa sih nyet?" Mereka jalan beriringan keluar kelas.

"Ga tau. Perasaan gue ga enak"

"Lo lagi mikirin apaan?"

"Gue kepikiran Kina. Ga tau lah, gue pengen ketemu dia banget"

"Biasanya kalo cuman kangen lo ga se panik ini nyet"

"Gue ga tau babi. Yang jelas gue pengen ketemu dia sekarang"

"Ya lo samperin aja nyet, biasanya juga kaya gitu kan?"

"Ya itu masalahnya. Perasaan gue ga enak mau nyamperin dia"

"Ya elah, ribet amat lo kaya anak perawan mau dijodohin aja"

"Gue samperin dia sekarang!"

"Nah jadi Cowok tuh harus gitu, berani! Jangan labil kaya Cewek lo!"

Ze langsung pergi, Tapi sebelum itu dia ngomong sesuatu sama Eza.

"Za! Lo sahabat gue ampe gue mati sekalipun. Tolong jagain Kina kalo gue udah ga mampu lagi jagain dia"

Ze mengatakannya dengan senyum termanis yang belum pernah dia tunjukin ke Eza. Eza bergidig jijik, bisa-bisanya Ze senyum kaya gitu sama dia. Kalo Eza maho pasti dia udah naksir ama Ze.

Ze kangen banget sama si tengil. Entahlah, kali ini dia bener-bener pengen ketemu, kaya ga akan ada waktu lagi buat mereka ketemu. Dia cinta banget sama Kina-nya. Sangat sangat menyayanginya. Dia udah kepalang jatoh sejatoh jatohnya sama si cerewet itu.

Ze memacu motornya dengan kecepatan diatas rata-rata. Dengan ga tau malunya Kina terus menari-nari dipikirannya.

Gimana cara dia mengerjap, cara dia tersenyum, cara dia merajuk, cara dia manja- manja di bahunya.

Tawa Kina-nya udah jadi candu buat dia. Lesung pipinya, gigi gingsulnya, makin menambah tingkat kecantikan Kina-nya.

Dia udah bayangin gimana reaksi Kina saat tau kalo Zefano-nya datang buat dia. Si crewet itu pasti langsung loncat meluk dia. Ahh dia ga sabar mengejutkan si Mungil. Apalagi sekarang dia bawa hadiah. Pasti Kina bakal jingkrak kegirang! Seulas senyum tercetak manis di balik helm full facenya. Lalu,,

Brrraaakkkkkk~~~~~

Truk besar menghantam Ze sebelum dia sempet ngehindar. Ze ikut terseres beberaka meter.

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang