7_Separuh Dunia Ku(1)

1.1K 59 0
                                    

Hari ini Kina keluar dari RS setelah seminggu dirawat. Senyumnya udah balik lagi, tingkah tengil ni anak juga ikut balik. Kaya sekarang ini nih.

"Gue masih lemes Bang, ga bisa jalan. Gendong yah?"

"Manja amat Lo. Alesan doang lemes. Dari tadi Lo lari-lari kaga lemes emang?" Zaki sibuk beresin barang dia.

"Ya kan itu tadi Bang. Sekarang Gue lemes. Gendong yah!"

"Ogah ah berat!"

"Berat apaan? Badan gue udah kerempeng gini Lo bilang berat? Mata Lo siwer?"

"Salah Lo sendiri ogah makan! Ya udah ayo Gue gendong"

"Ga jadi! Udah ga mood" Zaki ama Ze cuman melongo liatin dia nyelonong gitu aja sambil jejingkrakan.

Tingkah koplaknya udah balik lagi rupanya.

Manjanya dia ga berhenti disitu. Dia ngelarang Zaki balik keluar kota.

FYI Zaki itu manajer di salah satu anak cabang perusahaan di kota T. Tapi bentar lagi dia bakal ngajuin mutasi ke daerah B biar bisa sama Kina.

Kina bilang, dia masih kangen sama Zaki. Dia emang manja kalo lagi sama Zaki!

Disatu sisi Zaki ga enak karna udah seminggu dia cuti. Tapi disisi lain dia juga masih kangen ama ni bocah bandel.

Ga cuman ama Zaki aja dia manja. Sama Ze juga dia gitu. Dia kekeh Ze ga boleh pulang!

Bisa tebak apa yang mereka lakuin seharian?

Mereka cuman duduk manis mantengin TV yang dari tadi nayangin film kesukaan Kina "kartun". Ya ni anak emang maniak kartun dari orok. Bahkan nih ya, dia punya cita-cita pengen jadi tetangganya Squidward. Sungguh cita-cita yang unfaedah sekali pemirsah?

Kina bahagia pake banget! Separuh hidupnya balik lagi. Ada Zaki yang sayang banget sama dia, ada Ze juga yang mencintainya, dan juga ada orangtua Ze yang udah kaya orang tua dia sendiri. Walau pun ga sama kaya Mama Papa.

Orangtua Ze emang udah kenal banget sama Kina dan keluarga. Ga jarang mereka kumpul bareng, entah itu makan malem atau sekedar ngabisin weekend bareng.

Apalagi Mami Lina (maminya Ze) sayang banget ama dia. Bahkan Mami nyuruh Ze buru-buru nikahin dia, sayang dianya masih bocah!

Dia deket banget sama keluarga Ze. Papi Dipta (papinya Ze) bahkan udah nganggap dia putri mereka sendiri. Zaki juga udah mereka anggap kaya anak sulung mereka. Apalagi eyang yang udah jadi sekutu Kina.

Mereka bakal kerjasama buat ngerjain Ze makan durian, ampe Ze loncat-loncat absurd gegara mulutnya penuh durian. Biadab emang dia, calon laki sendiri dikerjain. Ze itu anti durian banget! Kebalikan dari Kina.

Apa yang bisa kalian simpulkan dari dua keluarga ini? Perfeck! Family goal. Cuman satu yang jadi ganjelan buat nyempurnain kebersamaan mereka, BEDA KEYAKINAN.

Pebedaan kita begitu jelas

5 waktu dalam sehari ibadahku pada sang kuasa

Sedang engkau? Hari minggu bersama keluargamu di gereja

Aku menghargai ia sebagai Nabi

Namun engkau menyembahnya sebagai tuhan pengelola bumi

Perbedaan kekal ini sungguh menyakiti hati

_Zakina

Di sekolah Kina balik kumpul sama geng absurdnya. Dia kangen banget ama para cecunguk ini. Udah lama dia ga gila bareng mereka.

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang