"Gue bakal baik-baik aja. Gue bisa jaga diri!"
Udah ratusan kali mungkin Kina ngomong kaya gitu. Tapi tetep aja orang-orang nyebelin ini masih keukeuh ga ngizinin.
"Kalo Lo nanti cape gimana?" Ck alesan apa itu Sat?
"Kalo lo nanti keseleo? Jalannya lama kan?" Euhh apalagi Ajeng.
"Kan ada Bang Bejo sama Ka Eza "
"Bejo sama Eza ga slalu jagain Lo bontot. Mereka bakal sibuk" ah Yuda dengan semua kata bijaknya.
"Ya kaga usah 24 jam juga kali ngawasin guenya"
"Lo ini ga bisa dilepasin sendiri! Harus ada yang jagain Lo terus. Gimana kalo nanti Lo kecapean? kalo Lo haus? kalo Lo ketinggalan? Lo kan kecil kaya upil nanti nyempil!"
"Sialan Lo Bang-Sat! GUE BUKAN ANAK KECIL!!"
Kina udah ga kuat buat ga tereak sama mereka. Mereka pikir dia bocah SD apa yang kemana-mana sama Mama? Ck! Dia itu anak Cantika, mandiri yang barokah.
Ada alasen lain kenapa mereka ga ngizinin dia ikut. GUNUNG! Mereka takut dia balik lagi jadi Kina yang terus ngasihanin dirinya sendiri.
Mereka ga mau usaha mereka gagal cuman karna dia yang kepala batu.
Kina emang keliatan baik-baik aja. Tapi mereka masih hawatir, pasalnya mereka tau dia belom bisa lupain Ze.
Woww woww woww kalian harus tau Ze ga bakal terlupakan buat dia!
Seminggu sekali Kina pasti dateng ziarah ke makan Ze. Dia bakal nyempetin buat dateng nengokin pacarnya.
Kina pov
"GUE BUKAN ANAK KECILLL!!"
Gue kesel banget dahh,! Gedegg Gue! Kenapa mereka larang-larang gue? Mereka kan tau, udah lama gue ga daki gunung. Ngapain juga gue ikut UKM hiking kalo ikut beginian dilarang-larang?
"Gue ini udah 18 tahun! Gue udah berhak dapet SIM. Bahkan gue udah cukup umur buat nonton Bokep yang sering di download sama Bang Satria"
"Sat, lo ngasih liat dia begituan? Kamprett Lo sialan! Lo menodai mata suci anak polos ini" ck mulai lagi, bang Yud! Bang Yud!
"Tapi tetep aja kita itu khawatir sama Lo" ayolah Mba Ajeng, Gue udah gede elahh, cuman emang badan Gue aja yang kontet.
"Pokonya Gue bakal tetep ikut!"
Gue ga mau lewatin kesempatan ini lah! Gue sumpek diem diem bae dirumah.
"Tapi,,,"
"Ck apa lagi Bang Yud?"
"Gini aja. Kita kasi izin Lo, tapi...."
Udah gue duga! Ga gampang emang urusan sama Om Om.
"Kita semua ikut!"
"What? Apa-apaan ini? Ayolah! Gue bukan anak TK lagi. Bang Zaki udah ngasih izin. Berapa kali lagi gue harus bilang? GUE BUKAN ANAK KECIL LAGI!!"
"Kita ikut ato Lo ga boleh pergi?"
"Taik! Terserah kalian lahh"
Berurusan ama orangtua mah susah. Harus ada sarat-sarat bae. Kalian belum kenal mereka kan? Gue kenalin mau? Harus mau lah!
Fahreza Nuriel Firdaus. Dia sahabat gue sama Ze. Dia yang slalu ada buat gue setelah Ze ga ada. Dia paling protektive dari yang lainnya. Dia jurusan manjemem bisnis. Badannya tinggi, putih, idungnya mancung, matanya sipit kaya anak cina padahal bukan. Badan segede kingkong tapi banyak yang naksir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Senja(TAMAT)
Roman pour Adolescents"Dari Senja Aku belajar apa itu Ikhlas" Dibawah lukisan yang Tuhan ciptakan. Semburan jingga yang memabukan pun memilukan. Gadis itu bersimpuh, terdiam tanpa sepatah kata pun. Pikirannya melayang pada tiap memori yang ia lewati bersama pria sete...