25_Kejutan!!

697 60 0
                                    

"Ngapain lo disini?" Tanya Kina sinis.

"Gue mau minta maaf sama lo! Gue salah, gue terlalu emosi" Kina hanya senyum ngeremehin.

"Lul bukannya lo mau ngampus? Ini udah siang, nanti lo telat. Kunci aja pintunya! Gue mau tidur"

"See? Dia ga mau ngomong sama lo. Mending kalian pulang aja!"

"Gue cuman minta waktu bentaran doang, napa lo ga ngerti sih?"

"Eh bangsat Ade gue lagi sakit! Dia ga bisa dipaksa, sabar dikit napa sih lo?"

"Sorry!" Eza nunduk. Dia tau, betapa bodohnya.

"Huhh! Gue pasti nyesel ngomong kaya gini. Tapi gue bakal bantu lo baikan sama tu anak"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bang Zaki ga ngizinin Kina pindah sekarang. Jelas dia kesel! Dia sebel napa mereka jadi dukung Eza. Yang jadi korban disini kan dia. Dia cuman diizinin buat tinggal sementara di rumah Fahrul ampe keadaan lebih baik. Gapapa lah, seenggaknya dia bisa sedikit tenang.

Tapi nyatanya ketenangan itu cuman hayalah doang, cuman halusinasi dia doang. Eza tiap hari pasti gangguin dia ke rumah Fahrul. Bahkan Eza ngintilan dia mulu ke kampus.

Eza sering nungguin dia di depan kelas kaya dulu. Lama-lama dia gedeg juga ama kelakuan si Eza. Malu-maluin!

Eza yang nyakitin dia, tapi sekarang dia yang jadi penjahatnya karna nyuekin Eza. Tu cowo emang serigala berbulu domba. Lama-lama disate juga lu Za!

Kamar Kina penuh sama bunga, boneka, ama coklat dari Eza. Tiap hari Eza slalu ngirim barang-barang ga berguna itu. Yang lebih nyebelin, sekarang Fahrul ikut-ikutan bujukin dia buat maafin Eza. Kan kamprettt!

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini mood Kina lumayan bagus. Skripsinya udah hampir rampung, tinggal revisi dikit doang. Ampe semuanya ancur gegara cowok sialan yang ngelakuin hal bodoh lainnya.

Eza berdiri di tengah lapang fakultasnya. Eza duduk ditengah bunga yang dirangkai ngebentuk love gede sambil bawa buke.

Pas ngeliat Kina keluar dari kelas, Eza langsung nyanyiin sebuah lagu. Semua orang bersorak dengan kejutan Eza yang malah bikin Ketawa malu.

And you know what i mean? Norak!!_Kina

Banyak yang muji kalo Eza romatis banget. Jujur sisi lain dihati Kina mulai melunak ngeliat pengorbanan Eza yang mau malu-maluin dirinya sendiri buat minta maaf. Yeah, jangan lupain dia juga ikutan malu!

"Zakina Dwi Purnama. Gue tau lo masih marah sama gue"

Make nanya lagi!_Kina

"Gue cuman cowok bego yang dengan gampangnya kepancing emosi"

"Tapi lo harus tau! Itu karna gue terlalu takut kehilangan lo!" Orang lain mulai bisik-bisik ngeliat dia. Euhh kupingnya merah patah, udah pen meledak kek nya.

"Tega ya dia! Udah sebulanan ini tu cowok ngejar-ngejar minta maaf"

"Ah tu cewek emang ga punya hati"

"Tu cowok buat gue aja lah, kalo dia ga mau mah. Gue ridho ko"

Kina cuman natap jengah cewek-cewek nyinyir itu. Mereka tau apa soal dia?

"Zakina! Gue terlalu sayang sama lo. Lo mau kan maafin gue?"

"Gue ga maen-maen sama perasaan gue! Gue serius sama lo. Lo mau kan maafin gue?"

Gadis Senja(TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang