Benteng begitu tinggi sulit untuk Ku gapai
Aku untuk Kamu, Kamu untuk Aku
Namun semua apa mungkin Iman Kita yang berbeda
Tuhan memang satu, Kita yang tak sama
Haruskah Aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi.
(Marcel-peri cintaku)
Ze kangen Cewek Mungil-nya, dia kangen banget Kina-nya. Ratusan chat yang dia kirim ga pernah di bales sama Kina. Ditelpon juga di rijek mulu. Paling untung di angkat tapi langsung dimatiin.
Tapi beberapa hari ini dia ga ngegangguin Kina. Dia ga mau ganggu fokus Kina yang lagi Ujian Nasional. Kina-nya bentar lagi nyusul kuliah. Bayangan mereka sekampus dan slalu barengan terus bikin hatinya meringis.
Tapi lihat sekarang! Semua itu cuman jadi angan semata. Kekasihnya, Cewe Mungil-nya udah ogah buat sekedar bales chatnya.
Bahkan dengan ga tau malunya dia malah minta bantuan Zaki buat sekedar tau keadaan Kina.
Zaki ga benci Ze! Zaki paham keadaannya. Tapi Dia juga pengen yang terbaik buat Kina.
Zaki tau gimana sayangnya Kina sama Ze. Dia cuman takut makin lama Mereka makin susah buat dipisahin saat keadaan Mereka sangat ga mungkin buat bersatu.
Zaki juga kasihan sama kondisi Mereka, tapi apa boleh buat, ini yang terbaik menurutnya.
"Bang Gue mohon! Bantu Gue! Seengganya Gue harus ngomong sama Kina"
"Biarin dia tenang dulu Ze! Ade Gue lagi Ujian sekarang. Biarin Dia fokus"
"Bang Gue bener-bener ga bisa kehilangan Ade Lo! Gue ga bisa tanpa Ade Lo. Gue rela mati asal bisa bareng Ade Lo!"
"Kalo Lo mati, Lo ga bisa sama Ade Gue bego. Lo mau gentayangin dia?"
"Ya abis gimana Bang? Gue pengen ketemu Kina! Lo ga ngerti sih"
Cuman denger suaranya aja Zaki tau, setiap kalimat yang Ze omongin sarat akan kesakitan. Dia ikut dilema sekarang. Apa keputusannya udah benar dengan misahin mereka?
Langit dan Bumi, Air dan Api, Bulan dan Matahari, kenapa harus Ze sama Lo Dek yang punya kesamaan kaya mereka? Sama-sama ga mungkin bersatu?
_Zaki Putra Purnama
Ze udah ga tahan lagi sama semua ini. Dia ga tahan sama rindu yang udah kaya heroin, perlahan bisa ngebunuh dia kapan aja. Hari ini dia mutusin buat liat Kina, tentu dengan jarak yang ga mungkin Kina sadar.
Hari ini, hari pertama Kina Ujian Nasional. Dia udah belajar semaleman. Sekarang dia cuman pengen lulus dengan nilai terbaik aja.
Kina lumayan pinter, Dia lebih muda satu tahun dari temen-temennya, karna Dia kecepetan masuk SD.
Kina berangkat dianter Tante Mia. Tante Mia masih khawatir sama keadaan dia yang cuman makan kalo disodorin dan itu pun cuman diicipin doang.
Zaki juga sering pulang nengokin Kina. Hatinya meringis tiap kali liat kondisi Kina. Ga ada lagi senyum yang tercetak di wajahnya. Ga ada lagi tampang pecicilan Kina. Kelakuan koplaknya udah ilang ga bersisa.
Badan Kina makin kurus, kulit nya kelihat lebih putih karna ga pernah keluar lagi selain sekolah.
Diem-diem dia sering nangis tiap kali solat, dia ngerasa gagal jadi seorang Kaka! Dia malu sama dirinya sendiri yang ga becus ngurus Adek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Senja(TAMAT)
Teen Fiction"Dari Senja Aku belajar apa itu Ikhlas" Dibawah lukisan yang Tuhan ciptakan. Semburan jingga yang memabukan pun memilukan. Gadis itu bersimpuh, terdiam tanpa sepatah kata pun. Pikirannya melayang pada tiap memori yang ia lewati bersama pria sete...