Sepulang dari Bali Kina balik berkutat sama segala urusan kuliah. Moodnya lagi acakadul! Berulang kali dosen nyuruh dia buat revisi. Kalo aja Indra ada, mungkin nasib skripsinya ga semengerikan ini. Gara-gara Eza nih! Eza emang nyebelin banget ahh! Dasar sumbu pendek!
Indra masuk RS gegara dihajar abis abisan sama Eza gegara nganterin dia nyari buku buat bahan skripsi berdua doang.
Eza salah paham, Eza pikir dia pergi jalan sama Indra. Gara-gara mulut kompor Satria juga nih! Ya lord! Satria emang harus disumpel mulutnya!
"Giman keadaan Mas-In?" Kina sama Eza jenguk Indra di RS.
"Kaya yang lo liat"
"Lo ga baik-baik aja Mas-In. Gara-gara lo nih!" Kina nyikut perut Eza.
"Gue minta maaf!"
"Ga usah minta maaf kalo ga ikhlas!" Kina natap tajam Eza.
"Huhhh,, maafin gue udah salah paham ama lo!"
"Gue tau, Lo cuman cemburu. Tapi gue tegasin sekali lagi, gue ga ada apa-apa ama dia. Kita cuman temen, kita sama-sama ngurus rumah singgah"
Eza tahu, cuman ya Eza emang gitu. Terlalu cemburuan. Sama Bejo aja kadang ribut gegara cembokur.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kina muak sama semua tingkah berlebihan Eza. Setiap jam Eza pasti nelponin dia. Denger ada suara cowo yang nyapa dia, Eza langsung nyusulin! Dia pergi bedua ama Bejo, Eza ngamuk. Bejo sama yang lain jadi doyan ngeledekin mereka kan jadinya.
Contonya pas waktu mereka tiba-tiba dateng ke rumah, gegara denger kabar dia sakit. Di depan Eza, Satria sengaja cium pipi dia. Ditambah lagi Bejo ikut-ikutan meluk dia ga lepas-lepas. Eza yang lagi panas langsung ngamuk kaya hulk. Bukannya minta maaf, mereka malah ngakak liat reaksi cemburu Eza yang kata orang mah kaleuleuwihi (berlebihan).
Kemanapun Kina pergi, pasti Eza bakal tau. Kalo dia pergi ga bilang pun, Eza pasti tau. Gatau dia tau dari mana. Mungkin dia miara jin!
"Jangan ganggu gue!"
"Kenapa? Lo ngambek?"
"Gue muak sama lo. Ini jangan! Itu ga boleh! Gue ogah di dikte Ka!"
"Gue cuman pengen jagain lo!"
"Ya ga gini juga! Ngapain pake berantem sama Bang Bejo?"
"Karna tu iblis udah berani meluk-meluk lo"
"Iblis yang lo maksud itu Abang gue! Lo ga liat ya? Mereka sengaja bikin lo marah-marah ga jelas! Kek orang bego tau ga sih lo?" Eza diem. Memproses semua omongan Kina.
Sialan lo Jo ngerjain gue! Awas lo!
"Sorry!"
"Hmm"
"Maafin gue bee!"
"Sono pulang!"
"Bee maafin gue!"
"Sono pulang ah! gue mo tidur"
"Gue ga bakal pergi sebelum lo maafin gue!"
"Serah lo deh, gue mo molor!" Kina pergi ke kamar ninggalin Eza gitu aja.
Sebenernya dia ga sengambek itu. Cuman dia mau ngasih pelajaran aja buat Eza, biar dia rasain! Bukan dia aja yang bisa ngambek!
Ahh Kina cape banget hari ini. Dia meregangkan badannya dan mulai rebahan di kasur. Nikmat Tuhan mana lagi yang engkau dustakan? Bobo cakep kaya gini emang paling nikmat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gadis Senja(TAMAT)
Teen Fiction"Dari Senja Aku belajar apa itu Ikhlas" Dibawah lukisan yang Tuhan ciptakan. Semburan jingga yang memabukan pun memilukan. Gadis itu bersimpuh, terdiam tanpa sepatah kata pun. Pikirannya melayang pada tiap memori yang ia lewati bersama pria sete...